PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Energi 2019 di Amerika Doha di Qatar

Produktif gelar Ph.D. memerlukan studi diperpanjang dan usaha mental intens. Sebuah PhD merupakan studi akademis di mana Anda berkonsentrasi selama empat sampai enam tahun setelah memperoleh gelar master anda, dan yang mengarah, jika berhasil, untuk gelar PhD, gelar akademik tertinggi.

Ada banyak alasan yang bisa melihat Anda belajar atau mengunjungi negara Asia Barat, Qatar. Dari iklim yang hangat untuk kegiatan olahraga, orang datang untuk menikmati saat-saat indah di Asia, sementara di negara itu. Pendidikan tinggi dianggap berkualitas tinggi. Qatar menawarkan berbagai kurikulum untuk mengikuti termasuk Amerika, Inggris, Perancis dan Spanyol. Pintu masuk adalah melalui seleksi akademik dan terbuka untuk setiap kewarganegaraan siswa.

Menjadi ibukota Qatar, Doha juga merupakan kota terbesar dengan populasi sekitar 1 juta orang. Kota ini memiliki 8 universitas dan lebih dari 15 sekolah. Ini adalah rumah bagi Museum seni Islam.

Minta Informasi Studi Doktorat di Energi di Amerika Doha di Qatar 2019

1 Hasil dalam Energi, Doha Filter

PhD dalam Energi Berkelanjutan

Hamad bin Khalifa University
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2019 Qatar Doha

Program PhD dalam Energi Berkelanjutan جامعة حمد بن خليفة juga memberikan para siswa dengan pengetahuan yang komprehensif tentang isu-isu energi yang berkelanjutan, dan dampak dari konstruksi perkotaan, transportasi dan manufaktur pada keberlanjutan energi.