PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Energi Eropa 2019

PhD, juga dikenal sebagai gelar Doctor of Philosophy, adalah gelar doktor yang diberikan oleh Universitas kepada akademis yang telah memenuhi semua kualifikasi yang diperlukan dan sekarang dapat dianggap sebagai doktor dalam bidang akademisnya.

Eropa, salah satu dunia 's tujuh benua, biasanya dikenal sebagai semenanjung barat Eurasia. Benua terkecil kedua, dengan 10.180.000 (km2), yang regroups wilayah 50 negara.

Lihat Gelar-Gelar PhD di Energi Eropa 2019

4 Hasil dalam Energi, Eropa Filter

PhD dalam Teknik Minyak, Gas dan Energi

University of Nicosia
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun Hubungi sekolah Siprus Nikosia lebih dari + 1

Gelar doktor ditujukan untuk siswa yang telah unggul selama studi sarjana dan / atau pascasarjana mereka, memiliki motivasi yang kuat dan antusiasme terhadap penelitian dan inovasi teknologi, dan cenderung untuk tetap berada di lingkungan akademis atau penelitian yang bekerja pada teknologi yang muncul dan proyek rekayasa yang menantang. .

Program resmi doktor dalam energi dan propulsi

Universidade da Coruña
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 5 tahun September 2019 Spanyol A Coruña Ferrol lebih dari + 2

Program Antar PhD Energi dan Kelautan Propulsion, ditujukan untuk mencapai kemampuan penelitian di bidang Rekayasa Energi dan mengembangkan metode, prosedur, peralatan atau sistem, serta teknologi muncul kepentingan di industri, sehingga lebih kompetitif angkatan laut dan industri sektor produksi pada umumnya.

Teknologi energi berkelanjutan phd

The University of Nottingham - Faculty of Engineering
Kampus Penuh waktu 3 tahun Oktober 2019 Britania Raya Nottingham

Proyek PhD di bidang teknologi energi berkelanjutan mengeksplorasi bagaimana teknologi baru dan terbarukan dapat dimanfaatkan pada skala bangunan dan lingkungan binaan yang lebih luas.

PhD dalam Energi dan Teknologi Berkelanjutan

Free University of Bozen-Bolzano
Kampus Penuh waktu 3 tahun Oktober 2019 Italia Bolzano

Dengan gelar Ph.D. Program, kami melatih para peneliti muda di bidang penggunaan sumber daya yang berkelanjutan dalam sistem produksi energi, bangunan, dalam pemanfaatan akhir energi, dalam pengembangan produk dan manufaktur.