PHDSTUDIES

Temukan Program PhD di Energi Berkelanjutan di Asia 2020

Produktif gelar Ph.D. memerlukan studi diperpanjang dan usaha mental intens. Sebuah PhD merupakan studi akademis di mana Anda berkonsentrasi selama empat sampai enam tahun setelah memperoleh gelar master anda, dan yang mengarah, jika berhasil, untuk gelar PhD, gelar akademik tertinggi.

Siswa yang belajar energi berkelanjutan akan diperkenalkan dengan Teknik-dan konsep berbasis teknologi mengeksplorasi bentuk energi alternatif seperti pembangkit listrik tenaga air dan surya. Banyak program akan fokus pada penelitian dan desain sistem ini.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Lihat Gelar-Gelar PhD di Energi Berkelanjutan di Asia 2020

1 Hasil dalam Energi Berkelanjutan, Asia Filter

Teknologi energi berkelanjutan phd

The University of Nottingham - Faculty of Engineering
PhD
Desember 2019
<
Penuh waktu
<
3 tahun
Inggris
Kampus

Proyek PhD di bidang teknologi energi berkelanjutan mengeksplorasi bagaimana teknologi baru dan terbarukan dapat dimanfaatkan pada skala bangunan dan lingkungan binaan yang le ...

Baca terus