$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan 2 Program PhD Desain Visual

Mendapatkan gelar doktor, atau PhD, adalah tujuan yang mengagumkan. Jalan menuju mendapatkan PhD mungkin sulit, tapi mewujudkannya benar-benar mengesankan dan dapat membantu memastikan bahwa siswa adalah pakar di bidang studi mereka. Apa itu PhD dalam Desain Visual? Desain visual adalah proses penggunaan gambar untuk berkomunikasi dengan orang. Mereka yang mempelajari desain visual dapat belajar… Baca selengkapnya

Mendapatkan gelar doktor, atau PhD, adalah tujuan yang mengagumkan. Jalan menuju mendapatkan PhD mungkin sulit, tapi mewujudkannya benar-benar mengesankan dan dapat membantu memastikan bahwa siswa adalah pakar di bidang studi mereka.

Apa itu PhD dalam Desain Visual? Desain visual adalah proses penggunaan gambar untuk berkomunikasi dengan orang. Mereka yang mempelajari desain visual dapat belajar bagaimana menerapkan elemen seperti warna, bentuk, ukuran, dan keselarasan untuk memberi makna lebih baik kepada audiens melalui gambar yang mereka buat. Bidang ini dapat mencakup banyak aspek yang sama yang dipelajari dalam desain grafis, serta konsep lainnya seperti yang diterapkan dalam komunikasi visual.

Memiliki gelar dalam desain visual dapat membantu seseorang untuk lebih mengekspresikan kreativitas mereka sementara juga cenderung mendapatkan kehidupan yang lebih baik daripada mereka akan mengejar seni rupa. Siswa dapat belajar bagaimana menyajikan informasi dengan cara yang menarik, membuat mereka lebih meyakinkan, dan mereka mungkin memperoleh pengetahuan baru tentang cara terbaik menggabungkan unsur-unsur seperti warna dan bentuk.

PhD dapat mengambil beberapa tahun untuk mendapatkan dan biasanya mengharuskan siswa menyelesaikan gelar sarjana atau master terlebih dahulu. Biaya derajatnya mungkin berbeda tergantung dari universitas mana atau jika jalurnya online.

Mendapatkan PhD dalam Desain Visual berpotensi membuka beberapa jalur karir dan mungkin mencakup pilihan untuk pekerjaan freelance. Tidak hanya siswa dapat mengejar karir sebagai desainer grafis, tapi mereka juga bisa mengeksplorasi pekerjaan seperti pengembang web, ilustrator, dan animator. Mengajar orang lain sebagai profesor atau instruktur juga merupakan pilihan. Memiliki tingkat gelar yang tinggi kemungkinan akan membantu individu bangkit dengan cepat ke puncak jalur karir mana pun yang mereka putuskan untuk kejar.

Menemukan sekolah yang tepat tidak harus menjadi beban. Biasanya ada banyak kursus yang tersedia di universitas atau online. Cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
  • Populer Terbaru Judul
  • Populer
  • Terbaru
  • Judul
Rochester Institute of Technology (RIT)
Rochester, Amerika Serikat

Penelitian ilmu warna di RIT meliputi beragam bidang seperti visualisasi data medis, grafik dan animasi komputer, konservasi seni, pengukuran spektral dan spasial bahan, pence ... +

Penelitian ilmu warna di RIT meliputi beragam bidang seperti visualisasi data medis, grafik dan animasi komputer, konservasi seni, pengukuran spektral dan spasial bahan, pencetakan warna, fotografi digital, gambar bergerak dan televisi, dan pemodelan persepsi kami untuk digunakan dalam menentukan warna kualitas. -
PhD
Purnawaktu
4 tahun
Inggris
Kampus
 
香港嶺南大學
Tuen Mun, Hong Kong

Studi Visual di Lingnan adalah departemen yang berdiri sendiri yang berfokus pada sub-disiplin inti berikut: sejarah seni, studi film, dan estetika filosofis.

Studi Visual di Lingnan adalah departemen yang berdiri sendiri yang berfokus pada sub-disiplin inti berikut: sejarah seni, studi film, dan estetika filosofis. -
PhD
Purnawaktu
Paruh waktu
30 - 72 bulan
Inggris
Sep 2022
01 Des 2021
Kampus