PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Botani Eropa 2019

Sebuah gelar Doctor of Philosophy, Ph.D pendek adalah gelar yang lebih tinggi akademik diperoleh dalam berbagai bidang, menandakan kepentingan utama dan prestasi dalam penelitian.

Eropa adalah benua terbesar keenam dan mencakup 47 negara dan berbagai macam dependensi, pulau-pulau dan wilayah. Hal ini berbatasan dengan Laut Mediterania di selatan, Asia ke timur, dan Samudra Atlantik ke Barat.

Bandingkan Gelar Doktoral di Botani Eropa 2019

2 Hasil dalam Botani, Eropa Filter

PhD dalam Botani

Charles University Faculty of Science
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Bidang botani mencakup semua ilmu organisme tumbuhan termasuk mikologi. Siswa biasanya berspesialisasi dalam salah satu bidang berikut: (i) sistematika, distribusi, dan ekologi tanaman non-vaskular (termasuk jamur), (ii) biosistematik / taksonomi eksperimental, evolusi mikro, filogenetika distribusi tanaman vaskular, atau (iii) ekologi tumbuhan, ilmu tumbuh-tumbuhan dan ekologi bentang alam (termasuk paleoekologi). Studi ini mencakup pelatihan dalam pendekatan metodologis modern, analisis data, dan sintesis, dan menekankan partisipasi dalam komunitas ilmiah, termasuk kemampuan untuk mempresentasikan hasil sendiri. Bekerja di Ph.D. proyek siswa adalah inti dari penelitian ini. Informasi lebih lanjut tersedia di situs web Komite Pengarah Program (http://botany.natur.cuni.cz/cz/pgs/index.php).

PhD dalam Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan

Charles University Faculty of Science
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Lulusan memiliki pengetahuan umum tentang keadaan biologi tanaman eksperimental saat ini, yang fokusnya terletak pada fungsi dan struktur kehidupan tanaman, sinyal dan mekanisme pengaturan proses fisiologis mulai dari tingkat molekuler, sel dan organ hingga tingkat tanaman sebagai keseluruhan kompleks. dalam kaitannya dengan faktor lingkungan termasuk interaksi tanaman dengan organisme.