Filter
PhD
Afrika Selatan Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Bandingkan Program PhD Bioteknologi di Afrika Selatan 2019

Produktif gelar Ph.D. memerlukan studi diperpanjang dan usaha mental intens. Sebuah PhD merupakan studi akademis di mana Anda berkonsentrasi selama empat sampai enam tahun setelah memperoleh gelar master anda, dan yang mengarah, jika berhasil, untuk gelar PhD, gelar akademik tertinggi.

PhD Bioteknologi memungkinkan Anda untuk memiliki pemahaman yang mendalam mengenai perilaku mikroorganisme. Hal ini dimungkinkan dengan evolusi faktor lingkungan dan teknologi yang mempengaruhi kehadiran Anda di bumi. Hal ini juga memberi Anda keyakinan dalam menangani isu-isu yang berhubungan pada saat yang sama memberikan solusi untuk bioteknologi bidang ilmu.

Sebuah negara yang terletak pada ujung selatan Afrika, Afrika Selatan, memiliki budaya yang kaya bahwa Anda tidak akan mendapatkan cukup dari saat tur atau belajar di sini. Bahasa-bahasa di sini termasuk Afrikaner dan Inggris serta Belanda. Kampus kehidupan yang luas Universitas Afrika Selatan, University of Johannesburg atau universitas lain akan pikiran bertiup. Anda akan menyukai berinteraksi dengan Bantus sini dan iklim tropis di wilayah ini.

Program-Program Doktorat Bioteknologi Rangking Teratas di Afrika Selatan 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Bioteknologi, Afrika Selatan

Opsi lain dalam bidang studi ini:
University of Johannesburg

Tujuan DTech dalam Bioteknologi adalah untuk memberikan siswa yang memenuhi syarat dengan pemahaman yang mendalam dan pengetahuan terintegrasi tentang teori yang berlaku ... [+]

Tujuan DTech dalam Bioteknologi adalah untuk memberikan siswa yang memenuhi syarat dengan pemahaman yang mendalam dan pengetahuan terintegrasi tentang teori yang berlaku maju di bidang Bioteknologi.

DTech dalam Bioteknologi adalah studi penelitian berbasis sains murni yang membutuhkan kandidat untuk menunjukkan kemampuan penelitian tingkat tinggi dan membuat kontribusi akademis yang signifikan dan orisinal di garis depan disiplin ilmu spesialisasi. Tingkat menuntut tingkat yang sangat tinggi dari pengetahuan sains khusus intelektual, teoretis dan praktis dan wawasan tentang masalah yang berkaitan dengan bidang studi dan penerapan metode eksperimental canggih dan teknik penelitian modern, serta nilai-nilai ilmiah dan akademik fundamental dalam menghasilkan, mengolah, menafsirkan dan menyajikan data penelitian secara lisan dan tertulis.... [-]

Afrika Selatan Johannesburg
Februari 2020
Inggris
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia