PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Program PhD Biosains di Arab Saudi 2019

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

Arab Saudi, secara resmi dikenal sebagai Kerajaan Arab Saudi, adalah negara Arab terbesar di Asia Barat dengan luas lahan dan terbesar kedua di dunia Arab. Arab Saudi dilayani oleh maskapai penerbangan nasional Saudi Arabian Airlines, sering disebut dengan nama Arabnya Saudia.

Program-Program Doktorat Biosains Rangking Teratas di Arab Saudi 2019

1 Hasil dalam Biosains, Arab Saudi Filter

Ph.D. di Bioscience

King Abdullah University of Science and Technology
Kampus September 2019 Arab Saudi Thuwal

Program Bioscience memainkan peran kunci dalam mengatasi banyak tantangan global yang dihadapi oleh KAUST, dengan penekanan umum pada apa yang kita sebut Adaptive Biology atau studi tentang mekanisme yang memungkinkan organisme untuk beradaptasi dengan lingkungan mereka. Lokasi unik KAUST di tepi Laut Merah membuat eksplorasi komprehensif keanekaragaman hayati ekosistem unik ini dan kemungkinan aplikasi bioteknologinya mungkin dilakukan.