PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Program PhD Paruh waktu di Biologi di Amerika Belfast Britania Raya 2019/2020

PhD, juga dikenal sebagai gelar Doctor of Philosophy, adalah gelar doktor yang diberikan oleh Universitas kepada akademis yang telah memenuhi semua kualifikasi yang diperlukan dan sekarang dapat dianggap sebagai doktor dalam bidang akademisnya.

Biologi adalah studi tentang semua makhluk hidup dan bagaimana mereka mengkonversi dan mengkonsumsi energi untuk bertahan hidup dan menjaga stabilitas. Bidang studi biologi diklasifikasikan berdasarkan jenis organisme dan kompleksitas serta metode penelitian.

Pendidikan di Inggris adalah masalah diserahkan dengan masing-masing negara Inggris memiliki sistem yang terpisah di bawah pemerintahan yang berbeda: Pemerintah Inggris bertanggung jawab untuk Inggris, dan Pemerintah Skotlandia, Pemerintah Welsh dan Irlandia Utara Eksekutif bertanggung jawab untuk Skotlandia , Wales dan Irlandia Utara, masing-masing.

Belfast memiliki dua universitas - Queen 's University Belfast dan University of Ulster. Ada juga Belfast Institute of Further Education dan Tinggi, sekarang dikenal sebagai Belfast Metropolitan College, salah satu perguruan tinggi terbesar di Inggris dengan 55 ribu siswa.

Minta Informasi Gelar Doktorat Paruh waktu di Biologi di Amerika Belfast di Inggris 2019/2020

1 Hasil dalam Biologi, Belfast Filter

Biologi dan keberlanjutan ekosistem

Queen's University Belfast
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun Hubungi sekolah Britania Raya Belfast lebih dari + 1

Fokus utama klaster penelitian Ekologi, Evolusi, Perilaku dan Analisis Ekonomi Lingkungan adalah aspek fundamental dan penerapan ekologi, ekonomi lingkungan, konservasi, akuakultur, perilaku hewan, taksonomi molekuler dan genetika molekuler, terutama yang melibatkan hubungan antara aspek-aspek ini. Cluster ini memiliki aktivitas penelitian tingkat tinggi yang melibatkan staf akademik, ilmuwan Postdoctoral dan mahasiswa penelitian pascasarjana. Cluster ini memiliki aktivitas penelitian tingkat tinggi yang melibatkan staf akademik, ilmuwan Postdoctoral dan mahasiswa penelitian pascasarjana.