PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan 6 Program PhD Biologi Molekuler

Mendapatkan Doctor of Philosophy (PhD) biasanya tingkat tertinggi siswa pendidikan dapat mencapai, dan itu menampilkan dedikasi mutlak mereka untuk subjek atau bidang. Ini adalah tahap akhir setelah memperoleh gelar master dan membuka banyak pintu baru dalam karier seseorang.

Apa itu PhD dalam Biologi Molekuler? Gelar ini menawarkan pendidikan dengan keterampilan instrumental dan metodologis untuk melakukan penelitian dalam penelitian biologi seluler dan molekuler. Pendidikan siswa berasal dari partisipasi dalam seminar penelitian, kursus khusus, kuliah, tutorial, dan rotasi laboratorium. Siswa dapat memilih untuk mengkhususkan dalam berbagai mata pelajaran, termasuk biologi sel, biologi molekuler, genetika, mikrobiologi, biokimia, biomedis, dan fisiologi tanaman.

Siswa yang bekerja menuju PhD dalam Biologi Molekuler dapat dilengkapi dengan praktik laboratorium praktis, serta keterampilan penelitian yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan profesional di bidang ini. Siswa juga mungkin mampu mencapai posisi yang lebih tinggi dalam tenaga kerja karena gelar yang lebih tinggi.

Biaya PhD dalam Biologi Molekuler akan bervariasi tergantung pada institusi dan lamanya kursus. Umumnya, PhD membutuhkan waktu tiga hingga lima tahun untuk menyelesaikannya. Sangat berharga bagi siswa untuk benar-benar meneliti program yang mereka minati dan memastikannya sesuai dengan tujuan mereka.

Ada beberapa pilihan karir yang tersedia untuk seseorang dengan gelar PhD dalam Biologi Molekuler. Individu dengan gelar ini sering menemukan diri mereka dicari sebagai teknisi laboratorium, ilmuwan, dan ahli biologi molekuler dan seluler. Pilihan lain yang keluar dari pengaturan laboratorium termasuk mengajar mahasiswa sebagai profesor atau menjadi spesialis penelitian. Dengan keterampilan dalam riset tertentu dan aplikasi praktis metode ilmiah, ada permintaan yang terus meningkat untuk orang-orang dengan gelar ini.

PhD dalam program Biologi Molekuler tersedia di seluruh dunia melalui berbagai universitas. Ada program pembelajaran jarak jauh yang tersedia untuk pengalaman pendidikan yang lebih fleksibel dan nyaman. Untuk mengetahui pilihan Anda, cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.

6 Hasil dalam Biologi Molekuler Filter

Program PhD dalam Biologi dan Biologi Molekuler

European Molecular Biology Laboratory
Kampus 4 tahun Pendaftaran Terbuka Jerman Heidelberg

Unik di dunia dan menunggumu! The EMBL International Ph.D. Program, awalnya didirikan pada tahun 1983, merupakan unggulan dari komitmen EMBL untuk pelatihan dan pendidikan kelas satu. Internasionalitas, pendampingan yang berdedikasi dan kemandirian awal dalam penelitian mencirikan program kami. Dianggap sebagai salah satu Ph.D. skema pelatihan untuk masuk, kami berkomitmen untuk menyediakan EMBL Ph.D. siswa dengan platform awal terbaik untuk karir yang sukses di bidang sains.

Program PhD bersama di biologi molekuler (jumbo)

International School for Advanced Studies (SISSA)
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun Oktober 2019 Italia Trieste

Sekolah Internasional untuk Studi Lanjutan (sissa), Pusat Internasional untuk Rekayasa Genetika Bioteknologi (ICGEB), Universitas Trieste dan University of Udine menawarkan Program Joint PhD baru dalam Biologi Molekuler (jumbo).

PhD dalam Biologi Molekuler dan Sel, Genetika dan Virologi

Charles University Faculty of Science
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Subyek menerapkan pendekatan molekuler spesifik dalam eksplorasi terperinci dari faktor keturunan dan variabilitas organisme yang mengungkap hubungan struktural dan fungsional antara makromolekul informasi (asam nukleat dan protein) sebagai dasar keberadaan dan manifestasi / ekspresi materi hidup di semua tingkatan kompleksitas organisasinya. Ini berkaitan dengan struktur dan fungsi gen, biosintesis protein sebagai produk gen - ekspresi gen dan pengaturannya. Pendekatan biologis klasik dan molekuler diterapkan pada semua objek biologis dalam keadaan normal dan patologis dengan tujuan menemukan, memahami, dan secara sengaja memodifikasi mekanisme semua manifestasinya, termasuk level virus dan terapi gen.

Program resmi doktor dalam biologi molekuler dan seluler

Universidade da Coruña
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 5 tahun September 2019 Spanyol A Coruña lebih dari + 1

Program PhD di Sel dan Biologi Molekuler adalah gelar resmi pendekatan pelatihan dalam penelitian biologi dasar molekuler dan seluler. Dengan kolaborasi dari Institut Biomedical Research A Coruña (INIBIC).

Doktor Filsafat dalam Ilmu Biomolekuler

University of Lethbridge
Kampus Penuh waktu 48 bulan September 2019 Kanada Lethbridge

Doktor dalam Ilmu Biomolekuler disampaikan oleh Fakultas Seni dan Sains. Siswa dalam program ini biasanya diawasi oleh anggota fakultas di bidang / bidang yang berkontribusi berikut: Ilmu Biologi, Kimia dan Biokimia, Matematika dan Ilmu Komputer, dan Fisika dan Astronomi.

PhD dalam Biomedik Molekuler

University of Trieste
Kampus Penuh waktu 3 tahun Oktober 2019 Italia Trieste

Ph.D. program di Molecular Biomedicine bertujuan untuk memberikan pendidikan tinggi untuk lulusan Universitas muda di biomedis - dan ilmiah secara umum - disiplin, untuk mempersiapkan mereka untuk berkarir dalam penelitian dasar, klinis atau translasi di bidang kedokteran molekuler, dengan referensi khusus untuk bidang onkologi molekuler, patofisiologi, genetika molekuler, biokimia, biologi sel, pengobatan regeneratif, dan farmakologi.