PHDSTUDIES.CO.ID

Lihat Program PhD Paruh waktu di Biologi Molekuler di Spanyol 2019

Produktif gelar Ph.D. memerlukan studi diperpanjang dan usaha mental intens. Sebuah PhD merupakan studi akademis di mana Anda berkonsentrasi selama empat sampai enam tahun setelah memperoleh gelar master anda, dan yang mengarah, jika berhasil, untuk gelar PhD, gelar akademik tertinggi.

Studi dalam biologi molekuler fokus pada proses biokimia yang membentuk mesin molekuler kehidupan. Jalur yang mengalir dari transkripsi DNA terjemahan RNA untuk sintesis protein adalah salah satu daerah utama studi.

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar PhD Paruh waktu di Biologi Molekuler Terbaik di Spanyol 2019

1 Hasil dalam Biologi Molekuler, Spanyol Filter

Program resmi doktor dalam biologi molekuler dan seluler

Universidade da Coruña
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 5 tahun September 2019 Spanyol A Coruña lebih dari + 1

Program PhD di Sel dan Biologi Molekuler adalah gelar resmi pendekatan pelatihan dalam penelitian biologi dasar molekuler dan seluler. Dengan kolaborasi dari Institut Biomedical Research A Coruña (INIBIC).