PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Biologi Molekuler Eropa 2019

Produktif gelar Ph.D. memerlukan studi diperpanjang dan usaha mental intens. Sebuah PhD merupakan studi akademis di mana Anda berkonsentrasi selama empat sampai enam tahun setelah memperoleh gelar master anda, dan yang mengarah, jika berhasil, untuk gelar PhD, gelar akademik tertinggi.

Studi dalam biologi molekuler fokus pada proses biokimia yang membentuk mesin molekuler kehidupan. Jalur yang mengalir dari transkripsi DNA terjemahan RNA untuk sintesis protein adalah salah satu daerah utama studi.

Eropa, dengan konvensi, salah satu dunia 's tujuh benua. Terdiri titik paling barat Eurasia, Eropa biasanya dibagi dari Asia oleh DAS membagi dari Ural dan Pegunungan Kaukasus, Ural River, Laut Kaspia dan Black, dan saluran air yang menghubungkan Hitam dan Laut Aegea.

Lihat Gelar PhD di Biologi Molekuler Eropa 2019

5 Hasil dalam Biologi Molekuler, Eropa Filter

Program PhD dalam Biologi dan Biologi Molekuler

European Molecular Biology Laboratory
Kampus 4 tahun Pendaftaran Terbuka Jerman Heidelberg

Unik di dunia dan menunggumu! The EMBL International Ph.D. Program, awalnya didirikan pada tahun 1983, merupakan unggulan dari komitmen EMBL untuk pelatihan dan pendidikan kelas satu. Internasionalitas, pendampingan yang berdedikasi dan kemandirian awal dalam penelitian mencirikan program kami. Dianggap sebagai salah satu Ph.D. skema pelatihan untuk masuk, kami berkomitmen untuk menyediakan EMBL Ph.D. siswa dengan platform awal terbaik untuk karir yang sukses di bidang sains.

Program PhD bersama di biologi molekuler (jumbo)

International School for Advanced Studies (SISSA)
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun Oktober 2019 Italia Trieste

Sekolah Internasional untuk Studi Lanjutan (sissa), Pusat Internasional untuk Rekayasa Genetika Bioteknologi (ICGEB), Universitas Trieste dan University of Udine menawarkan Program Joint PhD baru dalam Biologi Molekuler (jumbo).

PhD dalam Biologi Molekuler dan Sel, Genetika dan Virologi

Charles University Faculty of Science
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Subyek menerapkan pendekatan molekuler spesifik dalam eksplorasi terperinci dari faktor keturunan dan variabilitas organisme yang mengungkap hubungan struktural dan fungsional antara makromolekul informasi (asam nukleat dan protein) sebagai dasar keberadaan dan manifestasi / ekspresi materi hidup di semua tingkatan kompleksitas organisasinya. Ini berkaitan dengan struktur dan fungsi gen, biosintesis protein sebagai produk gen - ekspresi gen dan pengaturannya. Pendekatan biologis klasik dan molekuler diterapkan pada semua objek biologis dalam keadaan normal dan patologis dengan tujuan menemukan, memahami, dan secara sengaja memodifikasi mekanisme semua manifestasinya, termasuk level virus dan terapi gen.

Program resmi doktor dalam biologi molekuler dan seluler

Universidade da Coruña
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 5 tahun September 2019 Spanyol A Coruña lebih dari + 1

Program PhD di Sel dan Biologi Molekuler adalah gelar resmi pendekatan pelatihan dalam penelitian biologi dasar molekuler dan seluler. Dengan kolaborasi dari Institut Biomedical Research A Coruña (INIBIC).

PhD dalam Biomedik Molekuler

University of Trieste
Kampus Penuh waktu 3 tahun Oktober 2019 Italia Trieste

Ph.D. program di Molecular Biomedicine bertujuan untuk memberikan pendidikan tinggi untuk lulusan Universitas muda di biomedis - dan ilmiah secara umum - disiplin, untuk mempersiapkan mereka untuk berkarir dalam penelitian dasar, klinis atau translasi di bidang kedokteran molekuler, dengan referensi khusus untuk bidang onkologi molekuler, patofisiologi, genetika molekuler, biokimia, biologi sel, pengobatan regeneratif, dan farmakologi.