PHDSTUDIES

Temukan Program PhD di Biologi Molekuler di Amerika Utara 2021

Produktif gelar Ph.D. memerlukan studi diperpanjang dan usaha mental intens. Sebuah PhD merupakan studi akademis di mana Anda berkonsentrasi selama empat sampai enam tahun setelah memperoleh gelar master anda, dan yang mengarah, jika berhasil, untuk gelar PhD, gelar akademik tertinggi.

Studi dalam biologi molekuler fokus pada proses biokimia yang membentuk mesin molekuler kehidupan. Jalur yang mengalir dari transkripsi DNA terjemahan RNA untuk sintesis protein adalah salah satu daerah utama studi.

Dari peradaban adat untuk kerajaan modern, Amerika Utara memiliki banyak tangan-kesempatan pendidikan yang ditawarkan ulama. Diisi dengan berbagai budaya yang berbeda, siswa dapat mendidik diri mereka sendiri dengan cara baik-bulat.

Bandingkan Gelar Doktorat di Biologi Molekuler di Amerika Utara 2021

2 Hasil dalam Biologi Molekuler, Amerika Utara Filter

Ph.D. dalam Biologi Seluler dan Molekuler

North Dakota State University - Graduate School
PhD
Sep 2021
<
Purnawaktu
<
3 tahun
15 Feb 2021
Inggris
Kampus

Program Biologi Seluler dan Molekuler di program North Dakota State University memberikan pelatihan interdisipliner bagi mahasiswa pascasarjana di bidang biokimia dan biologi ...

Baca terus

Doktor Filsafat dalam Ilmu Biomolekuler

University of Lethbridge
PhD
Sep 2021
<
Purnawaktu
<
48 bulan
Inggris
Kampus

Doktor dalam Ilmu Biomolekuler disampaikan oleh Fakultas Seni dan Sains. Siswa dalam program ini biasanya diawasi oleh anggota fakultas di bidang / bidang yang berkontribusi b ...

Baca terus