PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan 7 Program PhD Biokimia

Doctor of Philosophy, atau PhD, adalah gelar profesional dengan fokus penelitian yang berat. Individu yang memegang gelar ini memiliki pengetahuan khusus yang memungkinkan mereka bekerja di tingkat universitas atau di bidang ahli. Gelar ini membutuhkan studi intensif yang berakhir dengan disertasi atau tesis.

Apa itu PhD dalam Biokimia? Biokimia melibatkan studi tentang proses kimia dalam organisme hidup, dan program PhD dalam biokimia dapat menyelidiki penelitian tentang topik seperti penelitian nanoteknologi dan kanker. Mereka mungkin juga mengeksplorasi kemungkinan solusi untuk masalah signifikan ini. Studi tentang biokimia membutuhkan banyak waktu di laboratorium. Hal ini karena berfokus pada hal-hal yang terjadi pada tingkat molekuler. Ini adalah bidang luas yang mencakup genetika, forensik, kedokteran, ilmu tanaman dan mikrobiologi.

Menghasilkan gelar PhD dapat memberi seseorang banyak keterampilan yang dapat dipindahtangankan. Siswa dapat belajar mengelola diri sendiri, bagaimana bekerja secara efektif di bawah tekanan dan bagaimana memenuhi tenggat waktu.Siswa dapat memperoleh keterampilan interpersonal dan kepemimpinan yang memungkinkan mereka mengajarkan gagasan dan konsep yang kompleks kepada orang lain.

Biaya untuk mendapatkan gelar PhD dalam Biokimia dapat bervariasi tergantung pada universitas. Hubungi kantor penerimaan sekolah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut tentang informasi harga.

PhD dalam Biokimia membuka pintu untuk berbagai macam peluang karir. Banyak siswa dengan gelar PhD mencari pekerjaan di bidang akademis. Karier semacam itu memungkinkan individu untuk berpartisipasi dalam penelitian terobosan yang didanai oleh universitas. Posisi di perusahaan bioteknik berlimpah. Lulusan dapat bekerja untuk perusahaan farmasi yang mengembangkan obat baru. Beberapa bahkan bekerja di bisnis industri pertanian di mana mereka membantu mengembangkan varietas tanaman baru.

Ada banyak universitas di seluruh dunia yang menawarkan program PhD dalam biokimia. Program berbasis internet menawarkan fleksibilitas seperti tidak ada yang lain.Apakah Anda memerlukan jadwal yang fleksibel atau lokasi yang fleksibel, ada program di luar sana untuk Anda. Cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.

7 Hasil dalam Biokimia Filter

Phd dalam biologi kimia

Chulabhorn Graduate Institute
Kampus Penuh waktu Juni 2019 Thailand Bangkok

Program Biologi Kimia menekankan antarmuka antara Kimia dan Biologi, serta aplikasi potensinya untuk bidang lainnya. Ini melibatkan studi interaksi antara kecil

PhD dalam Pemodelan Sifat Kimia dari Nano- dan Biostructures

Charles University Faculty of Science
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Studi pascasarjana diselenggarakan oleh departemen kimia fisik dan makromolekul bekerjasama dengan Institut Kimia Organik dan Biokimia dari Akademi Ilmu Pengetahuan, yang mencakup kimia komputasi, kimia kuantum, dan pemodelan molekul. Studi ini difokuskan pada biomakromolekul (DNA dan protein) dan sistem molekuler yang kompleks.

PhD dalam Biokimia

Charles University Faculty of Science
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Siswa yang memasuki Program ini dilatih dalam semua bidang Biokimia termasuk bioenergetik, enzim, biologi molekuler, kimia dan struktur protein, imunokimia, xenobiochemistry (biokimia bahan asing), kimia dan dasar-dasar seluler dari reaksi metabolisme dll. Siswa yang berpartisipasi dalam Program adalah secara aktif terlibat dalam proyek-proyek penelitian yang didukung hibah di Departemen Biokimia Fakultas Sains Universitas Charles Praha serta di laboratorium kolaborasi di Akademi Ilmu Pengetahuan Republik Ceko, dan di laboratorium regional dan perusahaan. Studi dalam Program ini berhasil diselesaikan setelah memperoleh Sertifikat Bahasa Inggris (dikeluarkan oleh organisasi independen), dan setelah lulus Ujian Doktor Negara dalam biokimia dan dua mata pelajaran lainnya (biasanya disarankan oleh penyelia), dan pembelaan dari PhD bagian penting yang setidaknya satu publikasi dalam jurnal peer-review internasional di mana kandidat harus menjadi penulis utama.

Phd dalam biokimia

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Februari 2020 Afrika Selatan Johannesburg

Tujuan dari PhD di Biokimia adalah untuk memberikan siswa kualifikasi dengan pemahaman yang mendalam dan pengetahuan terpadu teori yang berlaku maju di bidang Biokimia.

PhD dalam Kimia Bioorganik

Charles University Faculty of Pharmacy
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Hradec Králové lebih dari + 1

Program doktoral dalam Kimia Bioorganik mencakup kerja eksperimental dan kursus teoretis dalam Kimia Organik dan Bioorganik. Program ini memberikan penekanan khusus pada pengetahuan teoritis tingkat tinggi dan keterampilan praktis dalam sintesis organik, metode fisik Kimia Organik, penjelasan struktur, dan pemodelan molekul yang berfokus pada Struktur Kuantitatif-Aktivitas Hubungan. Lulusan akan sangat mahir dalam Kimia Organik yang berfokus pada desain dan sintesis senyawa aktif biologis. Mereka akan memiliki kualifikasi yang baik untuk melakukan pekerjaan penelitian dan pengembangan di bidang Kimia dan Farmasi, termasuk desain dan pembuatan obat-obatan, alat angkut dan bahan tambahan farmasi.

PhD dalam Biokimia

University of Chemistry and Technology, Prague
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Program doktoral diambil untuk mempersiapkan para ahli untuk pekerjaan kreatif independen menerapkan tingkat pengetahuan yang tinggi di bidang biokimia, biologi molekuler, genetika, mikrobiologi dan teknik instrumental canggih.

Program PhD Biosains kuantitatif

Graduate School of Biosciences Munich
Kampus Penuh waktu 3 tahun Maret 2020 Jerman München

QBM berupaya untuk melatih sekelompok ilmuwan muda yang, meskipun dengan kuat ditambatkan dalam disiplin rumah mereka, sangat berpengalaman dalam berbagai pendekatan dan gaya berpikir. Tujuannya adalah agar para siswa merasa nyaman dalam berkomunikasi melintasi batas-batas tradisional, terutama melintasi kesenjangan antara eksperimen dan teori kuantitatif - untuk menjadi, pada dasarnya, secara ilmiah bi-atau multibahasa. Untuk tujuan ini, sekolah menawarkan Ph.D. program yang terdiri dari tiga komponen utama: