Filter
PhD
Thailand Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Bandingkan Program PhD Biokimia di Thailand 2019

Sebuah PhD atau Doctor of Philosophy adalah gelar pascasarjana akademik diberikan oleh universitas. Setelah seseorang mencapai PhD ia mungkin sering disebut sebagai dokter.

Daerah akademik biokimia meliputi berbagai macam topik. Tergantung pada program dan kepentingan siswa, bidang fokus mungkin termasuk biokimia tanaman, ekspresi gen, bioteknologi, ilmu forensik dan peraturan biokimia.

 

Thailand, resmi Kerajaan Thailand, sebelumnya dikenal sebagai Siam, adalah sebuah negara yang terletak di pusat semenanjung Indochina di Asia Tenggara. Pantai Thailand 's dan pulau-pulau menarik jutaan pengunjung setiap tahun dari seluruh dunia. Siapapun yang memiliki gelar empat tahun bisa mendapatkan pekerjaan sebagai guru bahasa Inggris di Thailand.

Gelar PhD Biokimia Unggulan di Thailand 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Biokimia, Thailand

Chulabhorn Graduate Institute

Program Biologi Kimia menekankan antarmuka antara Kimia dan Biologi, serta aplikasi potensinya untuk bidang lainnya. Ini melibatkan studi interaksi antara kecil ... [+]

PhD dalam Biologi Kimia

Program Biologi Kimia menekankan antarmuka antara Kimia dan Biologi, serta aplikasi potensinya untuk bidang lainnya. Ini melibatkan studi interaksi antara molekul kecil dan target biologis mereka yang mungkin, studi tentang jalur biologis yang menggunakan alat kimia, pengiriman obat, serta pemahaman kimia terhadap keadaan penyakit, untuk menciptakan pengetahuan sains dasar untuk upaya penemuan obat di masa depan. Program ini dirancang untuk melatih lulusan agar mampu memulai kolaborasi pada batas-batas baru penelitian dengan sifat multidisiplin.

Gelar doktor

Kandidat harus memegang gelar Master atau setara di bidang yang disebutkan di atas, dengan IPK kumulatif minimal 3,50 di tingkat Master. Kandidat yang memegang gelar Bachelor dengan Honours Kelas Satu juga memenuhi syarat. ... [-]
Thailand Bangkok