PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Biokimia Eropa 2019

PhD dapat bervariasi tergantung pada lembaga dan negara di mana ia diberikan. Kebanyakan sarjana mengejar PhD karena motivasi yang kuat untuk berkontribusi kepada komunitas akademik serta rasa ingin tahu tentang bidang studi pilihan mereka.  

Biokimia mengacu pada metode di mana reaksi kimia mempengaruhi proses kehidupan. kelas khas mungkin termasuk kimia anorganik, kimia fisik, enzim, peraturan biokimia, struktur sel dan organisasi, kimia organik, bioteknologi, kimia analitik, genetika dan teori molekul.

Eropa, salah satu dunia 's tujuh benua, biasanya dikenal sebagai semenanjung barat Eurasia. Benua terkecil kedua, dengan 10.180.000 (km2), yang regroups wilayah 50 negara.

Bandingkan Gelar PhD di Biokimia Eropa 2019

5 Hasil dalam Biokimia, Eropa Filter

PhD dalam Pemodelan Sifat Kimia dari Nano- dan Biostructures

Charles University Faculty of Science
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Studi pascasarjana diselenggarakan oleh departemen kimia fisik dan makromolekul bekerjasama dengan Institut Kimia Organik dan Biokimia dari Akademi Ilmu Pengetahuan, yang mencakup kimia komputasi, kimia kuantum, dan pemodelan molekul. Studi ini difokuskan pada biomakromolekul (DNA dan protein) dan sistem molekuler yang kompleks.

PhD dalam Biokimia

Charles University Faculty of Science
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Siswa yang memasuki Program ini dilatih dalam semua bidang Biokimia termasuk bioenergetik, enzim, biologi molekuler, kimia dan struktur protein, imunokimia, xenobiochemistry (biokimia bahan asing), kimia dan dasar-dasar seluler dari reaksi metabolisme dll. Siswa yang berpartisipasi dalam Program adalah secara aktif terlibat dalam proyek-proyek penelitian yang didukung hibah di Departemen Biokimia Fakultas Sains Universitas Charles Praha serta di laboratorium kolaborasi di Akademi Ilmu Pengetahuan Republik Ceko, dan di laboratorium regional dan perusahaan. Studi dalam Program ini berhasil diselesaikan setelah memperoleh Sertifikat Bahasa Inggris (dikeluarkan oleh organisasi independen), dan setelah lulus Ujian Doktor Negara dalam biokimia dan dua mata pelajaran lainnya (biasanya disarankan oleh penyelia), dan pembelaan dari PhD bagian penting yang setidaknya satu publikasi dalam jurnal peer-review internasional di mana kandidat harus menjadi penulis utama.

PhD dalam Kimia Bioorganik

Charles University Faculty of Pharmacy
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Hradec Králové lebih dari + 1

Program doktoral dalam Kimia Bioorganik mencakup kerja eksperimental dan kursus teoretis dalam Kimia Organik dan Bioorganik. Program ini memberikan penekanan khusus pada pengetahuan teoritis tingkat tinggi dan keterampilan praktis dalam sintesis organik, metode fisik Kimia Organik, penjelasan struktur, dan pemodelan molekul yang berfokus pada Struktur Kuantitatif-Aktivitas Hubungan. Lulusan akan sangat mahir dalam Kimia Organik yang berfokus pada desain dan sintesis senyawa aktif biologis. Mereka akan memiliki kualifikasi yang baik untuk melakukan pekerjaan penelitian dan pengembangan di bidang Kimia dan Farmasi, termasuk desain dan pembuatan obat-obatan, alat angkut dan bahan tambahan farmasi.

PhD dalam Biokimia

Universidade de Évora
Kampus Penuh waktu 8 semester Oktober 2019 Portugal Évora

Ph.D. in Biokimia bertujuan untuk berkontribusi pada penguatan dan konsolidasi penelitian ilmiah, melalui pelatihan lanjutan dan pelatihan khusus sumber daya manusia di bidang Biokimia, dalam rangka untuk melatih para peneliti dengan rasa etis yang tinggi, kekakuan dan integritas ilmiah, mampu hamil, melaksanakan dan mengevaluasi proyek penelitian ilmiah, secara otonom, di bidang ilmiah ini.

Program PhD Biosains kuantitatif

Graduate School of Biosciences Munich
Kampus Penuh waktu 3 tahun Maret 2020 Jerman München

QBM berupaya untuk melatih sekelompok ilmuwan muda yang, meskipun dengan kuat ditambatkan dalam disiplin rumah mereka, sangat berpengalaman dalam berbagai pendekatan dan gaya berpikir. Tujuannya adalah agar para siswa merasa nyaman dalam berkomunikasi melintasi batas-batas tradisional, terutama melintasi kesenjangan antara eksperimen dan teori kuantitatif - untuk menjadi, pada dasarnya, secara ilmiah bi-atau multibahasa. Untuk tujuan ini, sekolah menawarkan Ph.D. program yang terdiri dari tiga komponen utama: