PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan 3 Program PhD Bioinformatika

PhD adalah tingkat pencapaian akademik tertinggi di sebagian besar bidang. Sebelum Anda diizinkan untuk mendaftar di salah satu program ini, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan program gelar tingkat yang lebih rendah; dalam banyak kasus, ini termasuk gelar sarjana dan gelar master.

Apa itu PhD dalam Bioinformatika? Bidang ini mendukung biologi dengan berfokus pada sisi informasi benda. Siswa belajar tentang cara membuat sistem informasi dan alat perangkat lunak yang mengatur dan menganalisis informasi dan data biologis. Siswa di bidang ini belajar tentang ilmu komputer, teknologi informasi, dan biologi serta aplikasi dunia nyata dari semua bidang ini. Perlu diingat bahwa kandidat untuk program bioinformatika seharusnya sudah memiliki pemahaman yang kuat tentang pemrograman dan ilmu komputer.

Lulusan program PhD bermanfaat dari mengembangkan keterampilan yang membuka peluang karir baru dan peningkatan gaji. Untuk bidang bioinformatika, keterampilan ini termasuk pemrograman, analisis dan pemikiran kritis untuk menginterpretasi data, dan pemahaman tentang biologi dan lingkungan alam dunia.

Biaya mendaftar di program PhD bervariasi berdasarkan banyak faktor. Sebelum Anda mendaftar, adalah bijaksana untuk meneliti bagaimana situasi spesifik Anda akan mempengaruhi biaya dan biaya program bioinformatika. Anda harus mengingat sekolah, program, negara, dan lama studi Anda.

Jika Anda mendedikasikan diri Anda untuk bioinformatika, Anda mungkin sedang mengejar karir sebagai spesialis bioinformatika. Ini adalah posisi yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan mengimplementasikan sistem komputer bioinformatika dan menafsirkan data. Posisi lain tersedia yang lebih banyak bersandar pada biologi atau teknologi informasi daripada memiliki keseimbangan keduanya. Ini dapat mencakup ahli biologi atau spesialis IT.

Untuk melanjutkan pendidikan Anda di bioinformatika dan mencapai tingkat tertinggi, temukan program yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.

3 Hasil dalam Bioinformatika Filter

PhD dalam Bioinformatika

University of Tehran, Kish International Campus
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2019 Iran Teheran

Bioinformatika adalah ilmu interdisipliner pada antarmuka ilmu biologi, informasi dan komputasi, menggunakan perhitungan untuk memahami biologi lebih baik. Bioinformatika melibatkan analisis data biologis, terutama DNA, RNA, dan sekuens protein.

PhD dalam Bioinformatika dan Genetika

Kadir Has University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Turki Istanbul

Biologi, bioteknologi dan biosciences telah berkembang pesat sejak tahun 2000. Untuk menangani data yang dihasilkan, teknologi komputer diperlukan karena jumlah data yang berlebihan.

Program PhD Biosains kuantitatif

Graduate School of Biosciences Munich
Kampus Penuh waktu 3 tahun Maret 2020 Jerman M√ľnchen

QBM berupaya untuk melatih sekelompok ilmuwan muda yang, meskipun dengan kuat ditambatkan dalam disiplin rumah mereka, sangat berpengalaman dalam berbagai pendekatan dan gaya berpikir. Tujuannya adalah agar para siswa merasa nyaman dalam berkomunikasi melintasi batas-batas tradisional, terutama melintasi kesenjangan antara eksperimen dan teori kuantitatif - untuk menjadi, pada dasarnya, secara ilmiah bi-atau multibahasa. Untuk tujuan ini, sekolah menawarkan Ph.D. program yang terdiri dari tiga komponen utama: