PHDSTUDIES

Bandingkan Program PhD Bioinformatika di Turki 2021

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

Bioinformatika berkaitan dengan penerapan pendekatan komputer untuk memahami sistem biologi. Hal ini telah menjadi fokus utama untuk industri, terutama di era pasca-genomik.

Turki, secara resmi Republik Turki, adalah sebuah negara benua, sebagian besar terletak di Anatolia di Asia Barat dan Timur Thrace di Eropa Tenggara. Banyak universitas Turki (baik negeri maupun swasta) yang berpartisipasi dalam program pertukaran pelajar pan-Eropa (Socrates, Erasmus, dan sejenisnya). Beberapa juga memiliki perjanjian dengan universitas non-Eropa, juga.

Gelar Doktoral Bioinformatika Unggulan di Turki 2021

1 Hasil dalam Bioinformatika, Turki Filter

PhD dalam Bioinformatika dan Genetika

Kadir Has University
PhD
<
Purnawaktu
<
4 tahun
Inggris
Kampus

Biologi, bioteknologi dan biosciences telah berkembang pesat sejak tahun 2000. Untuk menangani data yang dihasilkan, teknologi komputer diperlukan karena jumlah data yang berl ...

Baca terus