Filter
PhD
Iran Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Bioinformatika di Iran 2019/2020

PhD dapat bervariasi tergantung pada lembaga dan negara di mana ia diberikan. Kebanyakan sarjana mengejar PhD karena motivasi yang kuat untuk berkontribusi kepada komunitas akademik serta rasa ingin tahu tentang bidang studi pilihan mereka.  

Bioinformatika menyangkut penerapan pendekatan berbasis komputer untuk memahami proses biologi. Teknologi saat ini memberi kita analisis kapasitas tinggi gen dan protein yang membuat perlu untuk mengintegrasikan informatika ketika memecahkan masalah biologis.

Hal ini dikenal sebagai Republik Islam Iran. Hal ini di Asia Barat. Pendidikan di sini adalah terpusat dengan pendidikan K-12 yang diawasi oleh kementerian pendidikan sedangkan pendidikan tinggi diawasi oleh Departemen Sains dan Technology.According ke Scimago, Iran bisa peringkat keempat di dunia dalam hal hasil penelitian tahun 2018.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar Doktorat Paruh waktu di Bioinformatika Terbaik di Iran 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Bioinformatika, Iran

University of Tehran, Kish International Campus

Bioinformatika adalah ilmu interdisipliner pada antarmuka ilmu biologi, informasi dan komputasi, menggunakan perhitungan untuk memahami biologi lebih baik. Bioinformatika ... [+]

pengantar

Bioinformatika adalah ilmu interdisipliner pada antarmuka ilmu biologi, informasi dan komputasi, menggunakan perhitungan untuk memahami biologi lebih baik. Bioinformatika melibatkan analisis data biologis, terutama DNA, RNA, dan sekuens protein. Bidang bioinformatika mengalami pertumbuhan eksplosif dimulai pada pertengahan 1990-an, sebagian besar didorong oleh Proyek Genom Manusia dan oleh kemajuan pesat dalam teknologi sekuensing DNA. Teknologi terbaru dan baru menghasilkan kumpulan data biologis dari resolusi yang terus meningkat yang mengungkapkan tidak hanya urutan genom tetapi juga RNA dan kelimpahan protein, interaksi mereka satu dengan yang lain, lokalisasi subselular mereka, dan identitas dan kelimpahan molekul biologis lainnya. Ini membutuhkan pengembangan dan penerapan metode komputasi yang canggih. Bioinformatika menggunakan pendekatan komputasi untuk menganalisis pola dalam data biologis dan untuk menciptakan model kompleks aktivitas biologis, termasuk upaya untuk menjelaskan fungsi gen dan interaksinya dalam Pathways genetik. Manfaat sosial yang luas diharapkan dari eksploitasi kekayaan pengetahuan baru mengenai mekanisme genetik kehidupan dan proses terkait.... [-]

Iran Teheran
September 2019
Inggris
Paruh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia