PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Bioinformatika Eropa 2019

The PhD adalah gelar doktor, khusus disebut "dokter filsafat " derajat. Hal ini menyesatkan karena pemegang PhD belum tentu filsuf (kecuali mereka meraih gelar mereka dalam filsafat!). Yang mengatakan, penerima PhD mampu terlibat dalam eksperimen pemikiran, alasan tentang masalah, dan memecahkan masalah dengan cara yang canggih.

Bioinformatika berkaitan dengan penerapan pendekatan komputer untuk memahami sistem biologi. Hal ini telah menjadi fokus utama untuk industri, terutama di era pasca-genomik.

Eropa, salah satu dunia 's tujuh benua, biasanya dikenal sebagai semenanjung barat Eurasia. Benua terkecil kedua, dengan 10.180.000 (km2), yang regroups wilayah 50 negara.

Cari Gelar PhD di Bioinformatika Eropa 2019

2 Hasil dalam Bioinformatika, Eropa Filter

PhD dalam Bioinformatika dan Genetika

Kadir Has University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Turki Istanbul

Biologi, bioteknologi dan biosciences telah berkembang pesat sejak tahun 2000. Untuk menangani data yang dihasilkan, teknologi komputer diperlukan karena jumlah data yang berlebihan.

Program PhD Biosains kuantitatif

Graduate School of Biosciences Munich
Kampus Penuh waktu 3 tahun Maret 2020 Jerman M√ľnchen

QBM berupaya untuk melatih sekelompok ilmuwan muda yang, meskipun dengan kuat ditambatkan dalam disiplin rumah mereka, sangat berpengalaman dalam berbagai pendekatan dan gaya berpikir. Tujuannya adalah agar para siswa merasa nyaman dalam berkomunikasi melintasi batas-batas tradisional, terutama melintasi kesenjangan antara eksperimen dan teori kuantitatif - untuk menjadi, pada dasarnya, secara ilmiah bi-atau multibahasa. Untuk tujuan ini, sekolah menawarkan Ph.D. program yang terdiri dari tiga komponen utama: