PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Bahasa Ibrani Afrika 2019/2020

Produktif gelar Ph.D. memerlukan studi diperpanjang dan usaha mental intens. Sebuah PhD merupakan studi akademis di mana Anda berkonsentrasi selama empat sampai enam tahun setelah memperoleh gelar master anda, dan yang mengarah, jika berhasil, untuk gelar PhD, gelar akademik tertinggi.

Studi bahasa Ibrani dapat mengarah pada berbagai peluang karir di pemerintahan, organisasi keagamaan, dan bahkan arkeologi. Menjadi bahasa resmi Negara Israel, kelancaran berbahasa Ibrani memungkinkan siswa untuk memanfaatkan peluang di luar negeri baik secara akademis maupun profesional.

Bahkan jika Anda memilih mitologis, Tanzania mempesona Afrika Timur, Senegal, tanah Teranga atau Afrika Selatan, dengan kesempatan yang luas untuk rendam dalam dan melayani, penelitian di Afrika akan menjadi luar biasa.

Lihat Program-Program Doktorat di Bahasa Ibrani Afrika 2019/2020

1 Hasil dalam Bahasa Ibrani, Afrika Filter

PhD dalam Bahasa Semitik

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu 3 tahun Januari 2020 Afrika Selatan Johannesburg

Tesis diselesaikan pada topik yang dipilih oleh Departemen dan ditulis di bawah pengawasan. Siswa fokus pada topik dari bidang Bahasa Arab, Studi Islam, Bahasa Ibrani (termasuk Studi Yahudi) atau Bahasa Semit yang serumpun. Empat seminar dan pertahanan Doktor (baik dari proposal atau tesis) diperlukan sesuai dengan peraturan umum Fakultas Humaniora.