Bandingkan Program PhD Astronomi di Amerika Serikat 2021

Sebuah PhD adalah singkatan untuk Dokter filsafat. Gelar ini adalah program pasca sarjana dikirim ke seorang peneliti mahasiswa tingkat tinggi yang telah melakukan penelitian yang mendalam dalam bidang atau subjek tertentu. Astronomi adalah topik yang luas yang mencakup studi ekstensif tentang galaksi, planet, dan bintang. Bidang studi ini dapat melibatkan banyak kesempatan eksperimental, seperti… Baca selengkapnya

Astronomi adalah topik yang luas yang mencakup studi ekstensif tentang galaksi, planet, dan bintang. Bidang studi ini dapat melibatkan banyak kesempatan eksperimental, seperti menggunakan observatorium lokal untuk merekam data atau melakukan perjalanan ke lokasi tertentu untuk menyaksikan acara selestial.

Pendidikan di Amerika Serikat terutama disediakan oleh sektor publik, dengan kontrol dan pendanaan yang berasal dari tiga tingkatan: negara, daerah, dan federal, dalam urutan itu.Persyaratan umum untuk belajar di tingkat pendidikan tinggi di Amerika Serikat akan mencakup esai penerimaan (juga dikenal sebagai pernyataan tujuan atau pernyataan pribadi), transkrip rekaman, rekomendasi / surat referensi, bahasa tes