PHDSTUDIES

Bandingkan Program PhD Paruh waktu di Arkeologi di Amerika Edinburgh Britania Raya 2020/2021

PhD dapat bervariasi tergantung pada lembaga dan negara di mana ia diberikan. Kebanyakan sarjana mengejar PhD karena motivasi yang kuat untuk berkontribusi kepada komunitas akademik serta rasa ingin tahu tentang bidang studi pilihan mereka.  

Arkeologi menggunakan struktur dan peninggalan peradaban masa lalu untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah dan budaya mereka. Di antara item yang diteliti adalah alat, artefak keagamaan, karya seni dan sisa-sisa fisik. Sebuah fokus khusus penelitian biasanya akan dipilih, seperti wilayah geografis, jenis masyarakat atau periode waktu.

Inggris, Inggris Raya berusia lebih dari 300 tahun dan terdiri dari empat negara konstituen: Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara. Inggris telah menjadi pusat belajar bagi 1.000 tahun dan memiliki banyak universitas kuno dan terhormat. Mahasiswa asing membuat proporsi yang signifikan dari badan mahasiswa di universitas Inggris.

Edinburgh, ibukota Skotlandia, telah dilunasi setidaknya dari Zaman Perunggu. Ini tidak mengherankan bahwa beberapa lembaga tertua berada di sana, termasuk universitas tertua keempat. Secara keseluruhan, ada empat universitas dan beberapa perguruan tinggi.

Minta Informasi Gelar Doktorat Paruh waktu di Arkeologi di Amerika Edinburgh di Inggris 2020/2021

1 Hasil dalam Arkeologi, Edinburgh Filter

PhD dalam Arkeologi

The University of Edinburgh - The School of History, Classics & Archaeology
PhD
<
Purnawaktu
<
Paruh waktu
<
3&nbsp;-&nbsp;6 tahun
Inggris
Kampus

PhD kami di Arkeologi menawarkan Anda kesempatan untuk mempelajari arkeologi pada tingkat lanjutan melalui penelitian independen. Bidang subjek Arkeologi menawarkan pengawasan ...

Baca terus