PHDSTUDIES

Bandingkan Program PhD Paruh waktu di Arkeologi di Amerika London Britania Raya 2020/2021

PhD dapat bervariasi tergantung pada lembaga dan negara di mana ia diberikan. Kebanyakan sarjana mengejar PhD karena motivasi yang kuat untuk berkontribusi kepada komunitas akademik serta rasa ingin tahu tentang bidang studi pilihan mereka.  

Studi tentang artefak dan bangunan dari peradaban masa lalu untuk memahami budaya dan sejarah dikenal sebagai arkeologi. Item diperiksa dapat mencakup peninggalan agama, sisa-sisa fisik, karya seni dan alat-alat. Siswa biasanya memilih fokus seperti jangka waktu, wilayah geografis atau jenis masyarakat.

Pendidikan di Inggris adalah masalah diserahkan dengan masing-masing negara Inggris memiliki sistem yang terpisah di bawah pemerintahan yang berbeda: Pemerintah Inggris bertanggung jawab untuk Inggris, dan Pemerintah Skotlandia, Pemerintah Welsh dan Irlandia Utara Eksekutif bertanggung jawab untuk Skotlandia , Wales dan Irlandia Utara, masing-masing.

London adalah ibukota Inggris, wilayah yang paling padat penduduk dan tempat tinggal keluarga kerajaan. Ini memiliki konsentrasi terbesar dari pendidikan tinggi di Eropa dengan 412.000 mahasiswa di 43 universitas.

Minta Informasi Gelar Doktorat Paruh waktu di Arkeologi di Amerika London di Inggris 2020/2021

2 Hasil dalam Arkeologi, London Filter

Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Sejarah Seni dan / atau Arkeologi

SOAS University of London
Pascasarjana-S2
PhD
28 Sep 2020
<
Purnawaktu
<
Paruh waktu
<
4 tahun
Inggris
Kampus

Sementara gelar penelitian harus sangat bermanfaat secara pribadi, itu juga merupakan pekerjaan yang serius dan terkadang intens. Di bawah sistem saat ini, seorang mahasiswa d ...

Baca terus

Doctor of Philosophy (Ph.D) di Arkeologi

Selinus University of Science and Literature
PhD
<
Purnawaktu
<
Paruh waktu
Inggris
Italia
Online

Skripsi untuk program penelitian ini harus mendalami masyarakat manusia di masa lampau dengan menggunakan sisa-sisa materialnya dan harus melaksanakan pengembangan arkeologi s ...

Baca terus