Program PhD dan DBA Paruh Waktu

Gelar PhD, atau Doctor of Philosophy adalah sebuah gelar pascasarjana yang dianugerahkan oleh universitas. Gelar PhD merupakan gelar akademik tertinggi yang tersedia dalam sebuah bidang studi. Doktor Administrasi Bisnis (DBA) adalah gelar pascasarjana yang ditawarkan oleh sekolah bisnis atau fakultas bisnis di sebuah universitas.

Penyelesaian PhD paruh waktu atau DBA paruh waktu dapat menghasilkan peningkatan prospek karir yang signifikan. Bagi mahasiswa dan para profesional yang tertarik pada kepemimpinan, dunia akademis, konsultasi, penelitian dan kewirausahaan, sebuah gelar PhD dapat menawarkan keunggulan atau kualifikasi yang dibutuhkan.

Banyak universitas di seluruh dunia menawarkan program PhD paruh waktu dan program DBA paruh waktu.

Banyaknya jenis program PhD paruh waktu dan DBA paruh waktu dapat membuat Anda bingung - jangan sampai hal tersebut menghentikan Anda! Mulai pencarian Anda dengan melihat gelar PhD paruh waktu dan program DBA paruh waktu yang tercantum di bawah ini.

PhD paruh waktu terbaru

International Business School the Hague

Dokter Filsafat Dalam Studi Bisnis Dan Manajemen

Juli 18, 2017
The International Business School, The Hague (IBSH), menawarkan program PhD dalam studi Bisnis dan Manajemen, bekerja sama dengan Universitas Sapienza di Roma, Italia. Program PhD paruh waktu, dan karena itu sangat sesuai bagi para profesional yang ingin mendapatkan gelar doktor dalam kombinasi dengan karir mereka.

Universidade da Coruña

Program Doktor Resmi Dalam Studi Bahasa Inggris Tingkat Lanjut: Linguistik, Sastra Dan Budaya

Juli 13, 2017
Program ini melatih para peneliti di berbagai bidang dalam studi bahasa Inggris, dari studi literatur dan budaya untuk linguistik.

SMC University

PhD Dalam Keuangan

Juni 17, 2017
Doktor / Doktor di bidang Keuangan memberikan kajian mendalam tentang masalah keuangan strategis dalam ekonomi saat ini dan memberikan dasar yang kuat untuk melakukan penelitian komprehensif di lapangan.

Universitas di Indonesia

Ubah lokasi

PhD Paruh Waktu

PhD Paruh Waktu

Gelar PhD, atau Doctor of Philosophy, berasal dari bahasa Latin doctor philosophiae dan merupakan sebuah gelar pascasarjana yang diberikan oleh universitas. Dengan meraih gelar PhD, seseorang menerima gelar "doctor". Gelar PhD biasanya merupakan gelar terminal, artinya gelar tersebut merupakan gelar akademik tertinggi yang tersedia di dalam sebuah bidang. Istilah "paruh waktu" mengacu pada sebuah moda studi, yang memungkinkan kandidat PhD untuk menyelesaikan persyaratan gelar dalam sebuah jadwal paruh waktu dengan jumlah jam per minggu yang lebih sedikit dalam rentang waktu lebih panjang atau dengan jumlah minggu lebih banyak. PhD paruh waktu menghasilkan gelar akademik dan kualifikasi yang sama dengan PhD penuh waktu.

Ada beberapa manfaat dari mengambil PhD paruh waktu, beberapa di antaranya dapat dihitung dan lainnya lebih subjektif. Memilih untuk mendaftar di program PhD paruh waktu memberikan mahasiswanya kebebasan untuk terus bekerja sambil belajar. Studi PhD paruh waktu juga memberi fleksibilitas dalam penjadwalan bagi para kandidat yang memiliki komitmen lain. Menyelesaikan PhD paruh waktu membutuhkan jumlah jam yang sama dengan PhD penuh waktu, akan tetapi dalam rentang waktu yang lebih panjang. Hal ini memungkingkan kandidat PhD untuk menggali lebih dalam penelitian mereka dan menemukan aplikasi praktis untuk pekerjaan dalam kehidupan profesional mereka.

Perkuliahan dan topik penelitian yang tersedia bagi mahasiswa PhD paruh waktu tergantung pada bidang studi. Program PhD paruh waktu tersedia di bidang-bidang khusus dalam Ilmu Kesehatan, Pendidikan, Teknik, Manajemen, Ilmu Fisika, Ilmu Sosial, Humaniora dan banyak lagi.

Pemegang gelar PhD berada di antara profesional berkualifikasi tertinggi di bidang mereka. Studi PhD paruh waktu menganugerahi lulusannya dengan pengalaman pascasarjana yang berharga yang diterjemahkan ke prospek karir yang meningkat. Lulusan dari program PhD paruh waktu akan menempati posisi-posisi kepemimpinan di bidang mereka masing-masing, riset atau dunia akademis, kewirausahaan atau konsultasi.

Biaya program PhD paruh waktu tergantung pada sejumlah faktor. Universitas, bidang studi, negara studi dan program tertentu, semua hal tersebut dapat menjadi faktor penentu dalam biaya total untuk menyelesaikan PhD paruh waktu. Beberapa fakultas universitas mungkin menawarkan bantuan keuangan untuk mahasiswa PhD paruh waktu. Peluang beasiswa dan bantuan keuangan mungkin juga tersedia untuk beberapa kandidat PhD. Sangat penting untuk meminta informasi lebih lanjut dari universitas yang diminati untuk informasi lebih mendalam mengenai biaya dari PhD paruh waktu.

Prasyarat untuk PhD paruh waktu tergantung dari persyaratan yang ditetapkan oleh departemen penerimaan universitas. Prasyarat tersebut akan bervariasi tergantung dari bidang studi dan sejarah akademik dari si pelamar. Pelama program PhD diharuskan untuk menyelesaikan setidaknya gelar sarjana, dan kebanyakan sekolah juga memiliki preferensi untuk kandidat dengan gelar magister.

Selama jangka studi PhD paruh waktu, mahasiswa akan diminta untuk menyelesaikan perkuliahan wajib dan penelitian independen. Jumlah dan jenis perkuliahan bervariasi tergantung pada bidang studi. Sejumlah pelatihan juga akan didedikasikan untuk mengembangkan keterampilan dan teknik penelitian. Hasil yang diharapkan dari bagian penelitian independen dari PhD paruh waktu adalah disertasi diterbitkan, yang memberikan kontribusi informasi, ide-ide dan pengetahuan baru ke bidang studi.

Program PhD paruh waktu tersedia di universitas-universitas di seluruh dunia: di Australia, Kanada, Cina, Perancis, Hong Kong, India, Malaysia, Inggris, Amerika Serikat dan banyak lagi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang peluang studi PhD paruh waktu, baca lebih lanjut di sini. Anda dapat meminta informasi dari sekolah pilihan Anda hanya dalam beberapa klik!