PhD dalam Seni Digital

University of Kent, School of Engineering and Digital Arts

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

PhD dalam Seni Digital

University of Kent, School of Engineering and Digital Arts

Ada kekuatan khusus dalam desain dan pengembangan web, termasuk e-commerce, e-learning, e-health; dan kelompok memiliki pengalaman substansial dalam desain interaksi (misalnya, Kegunaan dan aksesibilitas), komputasi sosial (misalnya, Jejaring sosial, komunikasi yang diperantarai komputer), teknologi seluler (misalnya, iPhone), dunia virtual (misalnya, Second Life) dan video game . Di bidang media berbasis waktu, kelompok ini memiliki minat substansial dalam pengambilan dan penyuntingan film digital, dan manipulasi pada teknik pemodelan 3D animasi sepenuhnya seperti yang digunakan dalam game dan film layar lebar.

Dukungan studi

Sumber daya pascasarjana
Siswa penelitian di Digital Media bekerja di studio yang berdedikasi dan canggih, dilengkapi dengan MAC dan workstation PC mutakhir, yang menjalankan perangkat lunak standar industri. Ada juga studio fotografi dan studio produksi dengan layar hijau dan fasilitas penangkapan gerak. Sekolah ini juga dilengkapi dengan pemindai tubuh 3D - salah satu dari hanya dua di Inggris.
Mendukung
Sebagai seorang mahasiswa pascasarjana, Anda adalah bagian dari komunitas riset yang berkembang dan menerima dukungan melalui program pengawasan individual yang luas, seminar penelitian khusus, program pelatihan keterampilan umum, dan kolokium departemen umum, biasanya dengan pembicara eksternal. Kami mendorong Anda untuk menghadiri dan mempresentasikan karya Anda di konferensi utama, serta mengambil bagian dalam konferensi internal dan program seminar kami.

Daerah penelitian

Interaksi Cerdas

Kelompok Interaksi Cerdas memiliki minat dalam semua aspek rekayasa informasi dan interaksi manusia-mesin. Ini dibentuk pada tahun 2014 oleh penggabungan Kelompok Riset Gambar dan Informasi dan Kelompok Riset Media Digital.

Grup ini memiliki reputasi internasional untuk pekerjaannya di sejumlah bidang aplikasi utama. Ini termasuk pemrosesan gambar dan visi, pengenalan pola, desain interaksi, sosial, di mana-mana dan komputasi mobile dengan berbagai aplikasi dalam keamanan dan biometrik, perawatan kesehatan, e-learning, permainan komputer, film digital dan animasi.

  • Komputasi Sosial dan Afektif
  • Assistive Robotics dan Human-Robot Interaction
  • Antarmuka Komputer-Otak
  • Mobile, Ubiquitous and Pervasive Computing
  • Jaringan Sensor dan Analisis Data
  • Teknologi Biometrik dan Forensik
  • Model Perilaku untuk Keamanan
  • Keamanan Sistem Terdistribusi (Cloud Computing, Internet of Things)
  • Pengenalan Pola Lanjutan (pencitraan medis, dokumen dan pengenalan tulisan tangan, biometrik hewan)
  • Animasi Komputer, Desain Game, dan Teknologi Game
  • Virtual dan Augmented Reality
  • Seni Digital, Narasi Virtual.


Karier

Kami telah mengembangkan program kami dengan sejumlah organisasi industri, yang berarti bahwa siswa yang berhasil berada dalam posisi yang kuat untuk membangun karir jangka panjang dalam disiplin yang penting ini. Anda mengembangkan keterampilan dan kemampuan yang dicari oleh perusahaan, termasuk pemecahan masalah, pemikiran independen, penulisan laporan, manajemen waktu, keterampilan kepemimpinan, kerja tim, dan komunikasi yang baik.

Kent memiliki catatan yang sangat baik untuk pekerjaan pascasarjana: lebih dari 96% mahasiswa pascasarjana kami yang lulus pada tahun 2015 menemukan pekerjaan atau peluang studi lebih lanjut dalam waktu enam bulan.

Dengan membangun kesuksesan Kent sebagai institusi terdepan di wilayah ini untuk kelayakan kerja siswa, kami menawarkan banyak peluang bagi Anda untuk mendapatkan pengalaman berharga dan mengembangkan keterampilan dan keterampilan khusus yang dihargai oleh perusahaan.

Persyaratan masuk

A 2,2 atau gelar kehormatan atau MSc dengan Merit atau di atas dalam komputasi, multimedia dan seni digital atau subjek desain terkait.

Semua pelamar dipertimbangkan secara individu dan kualifikasi tambahan, dan kualifikasi profesional dan pengalaman juga akan dipertimbangkan ketika mempertimbangkan aplikasi.

Pelajar internasional

Silakan lihat situs web Mahasiswa Internasional kami untuk persyaratan masuk oleh negara dan informasi terkait lainnya untuk negara Anda.

Persyaratan masuk bahasa inggris

Universitas mengharuskan semua orang yang bukan penutur asli bahasa Inggris untuk mencapai standar minimum kemahiran dalam bahasa Inggris lisan dan tertulis sebelum memulai gelar pascasarjana. Mata pelajaran tertentu membutuhkan tingkat yang lebih tinggi.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui November 7, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Jan. 2019
Mei 2019
Duration
Durasi
3 - 6 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Price
Harga
- Biaya kuliah tahunan 2019/20 untuk program Home / EU PG Research belum ditetapkan oleh Research Councils UK.
Information
Deadline
Locations
Britania Raya - Canterbury, Inggris
Tanggal mulai : Jan. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Tanggal mulai : Mei 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Tanggal mulai : Jan. 2020
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Jan. 2019
Britania Raya - Canterbury, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Mei 2019
Britania Raya - Canterbury, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Sept. 2019
Britania Raya - Canterbury, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Jan. 2020
Britania Raya - Canterbury, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah