PhD di Matematika

Umum

Deskripsi Program

Institut Matematika Einstein di The Hebrew University menyambut baik lamaran mahasiswa internasional yang berprestasi ke Ph.D. program. Program ini bertujuan untuk melatih ahli matematika tingkat atas dan menawarkan lingkungan unik yang menarik untuk belajar dan bekerja, dengan seminar mingguan, rangkaian kuliah khusus yang sering tentang topik terkini dalam matematika, dan pertukaran ilmiah dengan peneliti tamu dari Israel dan di seluruh dunia, sebagai serta tahun-tahun tematik yang canggih dan lokakarya yang diselenggarakan oleh Institut Kajian Lanjutan Israel di dekatnya.

144960_pexels-photo-1467564.jpeg

Struktur program

Persyaratan program sama dengan siswa Israel, termasuk:

  • Kursus dengan total 12 poin kredit selama program gelar (setiap poin kredit kira-kira 1 jam per minggu untuk kursus selama satu semester). Kursus lanjutan akan ditawarkan dalam bahasa Inggris.
  • Tesis penelitian (untuk diserahkan mendekati akhir gelar).

Selain itu, studi akan mengikuti prosedur tertentu yang ditentukan oleh otoritas riset. Secara khusus, komite ilmiah akan ditunjuk untuk mengikuti perkembangan siswa, yang terdiri dari pembimbing dan dua pakar eksternal. Dalam 18 bulan pertama studi, mahasiswa akan mengajukan proposal penelitian dan mempresentasikannya kepada panitia. Nanti di tingkat, siswa akan mempresentasikan laporan kemajuan kepada panitia, dan akhirnya, hasil penelitian akan disajikan dalam pengaturan seminar departemen. Setelah tesis diserahkan, itu dievaluasi oleh pembimbing dan dua ahli eksternal.

Penerimaan

Aplikasi dapat diajukan kapan saja, tetapi direkomendasikan bahwa aplikasi yang dimulai pada semester musim gugur harus diserahkan selambat-lambatnya tanggal 31 Januari tahun akademik sebelumnya. Aplikasi yang diajukan nanti akan dipertimbangkan berdasarkan kasus per kasus.

Aplikasi harus dikirim melalui email. Harap pastikan bahwa baris subjek memiliki formulir "Surat lamaran untuk Nama Belakang, Nama Depan". Email tersebut harus mencakup:

  • CV.
  • Transkrip resmi dari gelar master Anda.
  • Pernyataan Minat Riset (maks 2 halaman). Ini seharusnya bukan proposal penelitian, tetapi lebih merupakan pernyataan minat siswa dan status pengetahuannya tentang mereka.
  • Nama tiga calon penasihat dari departemen kami untuk membantu mengevaluasi kandidat (proposal ini tidak mengikat dan jika diterima, siswa dapat bekerja dengan anggota fakultas lainnya). Mahasiswa harus menekankan dalam pernyataan minat penelitian mereka bagaimana penelitian yang diusulkan berkaitan dengan penasihat potensial yang disarankan.

Selain itu, aplikasi Anda harus menyertakan:

  • Dua atau lebih surat rekomendasi. Penulis surat harus mengirimkannya langsung ke surat di atas (tidak boleh dikirim oleh pemohon!), Dengan subjek "Surat Rekomendasi Nama Belakang, Nama Depan". Kami mendorong Anda untuk meminta surat dari seseorang yang pernah berinteraksi dengan departemen kami sebelumnya.

Dukungan keuangan

Siswa yang diterima di program ini akan menerima:

  • Beasiswa (dengan tambahan untuk keluarga).
  • Dukungan uang sekolah penuh.
  • Dukungan terhadap biaya perumahan.
  • Asuransi kesehatan lokal.
  • Dukungan untuk perjalanan ke / dari Israel.

Tunduk pada kepatuhan dengan persyaratan akademik, dukungan akan diberikan selama tiga tahun. Ada kemungkinan untuk memperpanjang dukungan untuk tahun keempat sesuai kriteria akademik.

Terakhir diperbarui Nov 2020

Tentang Sekolah

The Hebrew University of Jerusalem is consistently ranked as the top university in Israel and among the top 100, worldwide. In addition, The University was ranked the top Israeli university and 201-20 ... Baca terus

The Hebrew University of Jerusalem is consistently ranked as the top university in Israel and among the top 100, worldwide. In addition, The University was ranked the top Israeli university and 201-205 best out of the top 800 institutions in the 2016-17 Times Higher Education World University Rankings, published by the British magazine Times Higher Education. HUJI was the only Israeli university to place in the world’s top 200 universities in the rankings. Baca Lebih Sedikit