Baca Keterangan Resminya

Program PhD Kepulauan Atlantik: Sejarah, Warisan dan Kerangka Kerja Hukum-Kelembagaan adalah proposal pelatihan penelitian multidisipliner, yang ditawarkan oleh universitas-universitas di Wilayah Macaronesian yang bertujuan untuk menegaskan keabsahan ilmiah dari studi pulau dan, terutama, dari kepulauan di Atlantik tengah, menurut kekhususan sejarah, budaya, patrimonial dan hukum mereka, yang dipahami sebagai sebuah pulau dunia bersama. Meskipun para profesor yang tergabung dalam garis "kerangka institusional-Hukum" di Universidad de La Laguna berpartisipasi dalam tawaran tiga universitas lain dari Program, tawaran pelatihan hanya mencakup baris pertama dan kedua dari program ini.

Pejabat usulan doktor Atlantic Islands: Sejarah, Ekonomi, Warisan dan Hukum dan Kelembagaan Kerangka menanggapi kebutuhan untuk menyelesaikan siklus gelar dan menguasai akademik yang di dalam Daerah Pendidikan Tinggi Eropa menerapkan universitas kami.

Pendekatan kami bertujuan, mengikuti strategi kelembagaan untuk ID saya, yang mendefinisikan bahwa perguruan tinggi harus memiliki gelar doktor di pusat kegiatan, memberikan tingkat kualitas yang tinggi, internasionalisasi, inovasi, pengakuan dan mobilitas. Dalam semangat ini kami tertarik dalam menciptakan kerangka kerja yang stabil yang memungkinkan kerja sama dengan lembaga-lembaga lain, organisasi dan lembaga yang terlibat dalam ID saya baik nasional maupun internasional.

Pada akhirnya program doktor ini harus menyelesaikan kebutuhan pelatihan calon doktor, memperbarui metodologis dan akhirnya, inisiasi ke dalam penelitian melalui realisasi akhir dari tesis doktor.

Tujuan khusus dari program ini dapat diidentifikasi sebagai berikut: menyelesaikan siklus akademik Humaniora, Hukum dan Ilmu Sosial dan Arsitektur; Memenuhi kebutuhan siswa dan peserta pelatihan, tidak hanya dari Universitas Las Palmas dan La Laguna, tetapi Universitas Azores dan Madeira dan Cape Verde dan untuk daerah Amerika dan Afrika Latin; Memenuhi kebutuhan pelatihan yang berkualitas di tingkat doktor, secara komprehensif dan terbuka, menawarkan penelitian garis depan masyarakat; Peningkatan potensi kualitas penelitian dan inovasi; Mengembangkan penelitian dasar dan terapan yang universitas ini memiliki potensi penting dalam sumber daya manusia, membuat universitas kami dalam referensi internasional; Memprioritaskan garis penelitian di berbagai bidang yang membuatnya, dengan proyek-proyek dari tingkat regional, nasional dan Eropa terkemuka.

Program PhD ini dalam rangka Doktor Sekolah dari University of Las Palmas dan instansi terkait ULL, UAC dan UAM, harus mendapatkan untuk menggabungkan baris yang berbeda dari penelitian yang akan berusaha untuk menjawab, baik pedoman yang ditetapkan oleh Pemerintah Canary Islands (Strategi menentukan prioritas dalam menawarkan Canarias Pendidikan Tinggi 2010-2020), yang merupakan disebutkan eksplisit sangat relevan dari manajemen aset dan pemulihan, sebagai ULPGC (Rencana Strategis institusional dari University of Las Palmas 2011-2014), atau pedoman dari Ull, UAC dan UAM.

Proyek kami bertujuan, sejalan dengan di atas, untuk meningkatkan tingkat keunggulan dalam penelitian, untuk meningkatkan tingkat pembangunan ekonomi, sosial dan budaya dari Kepulauan Canary, untuk mencari mitra kerjasama, dll

Proposal kami berusaha untuk mengkhususkan universitas yang berpartisipasi dalam kerangka Kepulauan Atlantik, yang kita mengusulkan aliansi dekat, sebagai platform penelitian Tiga Benua Atlantik Studi. Oleh karena itu ada hubungan yang erat antara CEI (Kampus Internasional Excellence) carespecto dua universitas ayat 6.1. Memori).

Perguruan Canary (ULPGC dan ULL) bersama-sama berpartisipasi dalam Kampus Internasional Excellence Lingkup Regional: "Tiga Benua Atlantik Kampus Salah satu tindakan yang paling penting dalam melakukan perbaikan bagian Pengajaran dan adaptasi EHEA, itu adalah implementasi dari Sekolah Internasional. pascasarjana Antar ULL-ULPGC, beberapa tujuan utama adalah:

Pengembangan berdasarkan kombinasi dan interaksi kemampuan dari dua universitas di spesialisasi tematik mereka menghadap sumbu program Eropa-Afrika-Amerika Latin.

Hal ini juga mencakup perjanjian dengan perguruan tinggi di wilayah-wilayah untuk memasukkan mereka ke program pascasarjana.

  • program Tiga Benua untuk bakat, baik untuk guru dan siswa.

Di bidang penelitian, khususnya, strategi pembangunan akan didasarkan pada:

  • isu-isu strategis Mark dalam proyek-proyek tesis di bidang Tiga Benua.
  • Tanyakan program Doktor berdasarkan kerjasama strategis dan gabungan dari fakultas, pusat-pusat penelitian dan kandidat doktor yang paling cocok untuk setiap pengajaran tematik.
  • Organisasi seminar interdisipliner dengan peneliti atas dan profesor dari universitas lain Kampus tingkat Tiga Benua, berurusan dari berbagai sudut isu-isu strategis.
  • Penyebaran Sekolah untuk menarik bakat Tiga Benua
  • Unifikasi layanan untuk mahasiswa doktoral (pendaftaran, informasi, akomodasi, ...).

Dalam upaya ini, program PhD di Atlantic Islands: Sejarah, Warisan dan Kelembagaan Kerangka Hukum, akan menghargai karakteristik Atlantik kepulauan karakteristik, menyoroti nilai geostrategis daripadanya, memperkuat kepemimpinan Kepulauan Canary sebagai katalis untuk daerah ini aspek ilmiah geografis yang relevan dengan bidang keahlian dari CIS-burung kenari dan berkontribusi terhadap Antar interaksi yang lebih besar diberikan fakultas Antar, yang termasuk ke dalam dua universitas Canarian

dan Universitas Azores dan Madeira.

Juga perlu dicatat bahwa universitas pencalonan terkait dalam Jaringan dari Universitas daerah terluar dari Uni Eropa (Red Unamuno dari Atlantic Islands), yang memfasilitasi mobilitas siswa dan guru serta kerjasama ilmiah dan akademik masalah bersama Atlantik isalas obyek PhD ini (CF 1,4 Memory)

ATLANTIC KEPULAUAN PhD Sejarah, Ekonomi, Warisan dan Hukum dan Kelembagaan Kerangka dalam kasus ULPGC, yang memimpin, merupakan hasil penjumlahan dari pengalaman sebelumnya di program doktor dilakukan oleh berbagai departemen dan kelompok penelitian yang compose dan antardepartemen dalam lingkup ilmiah yang sama dari program ini sekarang diusulkan. Dalam latar belakang ini program telah melibatkan Departemen Ilmu Sejarah (DCH), Geografi (DGEO), Dasar Ilmu Hukum (DCJB) dan Hukum Publik (DDP), Seni, Kota dan Wilayah (DACT), Konstruksi Arquitectonica (DCA), Hukum Publik (DDP), Seni, Kota dan Wilayah (DACT), Arsitektur Konstruksi (DCA), Ekspresi grafis dan Desain Arsitektur (DEGPA).

kompetensi

dasar

  • CB11 - pemahaman yang sistematis dari bidang studi dan penguasaan keterampilan dan metode penelitian yang berkaitan dengan lapangan.
  • CB12 - Kemampuan untuk hamil, desain atau membuat, menerapkan dan mengadopsi proses besar penelitian dan penciptaan.
  • CB13 - Kemampuan untuk berkontribusi memperluas batas-batas pengetahuan melalui riset asli.
  • CB14 - Kemampuan untuk melakukan analisis kritis dan evaluasi dan sintesis dari ide-ide baru dan kompleks.
  • CB15 - Kemampuan untuk berkomunikasi dengan masyarakat akademik dan ilmiah dan masyarakat pada umumnya tentang bidang keahlian mereka dengan cara dan bahasa yang umum digunakan dalam masyarakat ilmiah internasional.
  • Cb16 - Kemampuan untuk mempromosikan, dalam konteks akademik dan profesional, ilmiah, teknologi, sosial, kemajuan kesenian atau budaya dalam masyarakat berbasis pengetahuan.

Keterampilan dan keterampilan pribadi

  • CA01 - Menjelajahi konteks kita di mana ada sedikit informasi spesifik.
  • CA02 - Cari pertanyaan-pertanyaan kunci yang harus dijawab untuk memecahkan masalah yang kompleks.
  • CA03 - Untuk merancang, membuat, mengembangkan dan meluncurkan proyek-proyek baru dan inovatif dalam bidangnya.
  • CA04 - Bekerja di peralatan dan mandiri dalam konteks internasional atau multidisiplin.
  • CA05 - mengintegrasikan pengetahuan, menangani kompleksitas, dan merumuskan penilaian dengan informasi yang terbatas.
  • CA06 - Kritik dan pertahanan solusi intelektual.

keterampilan lainnya

  • EC1 - Menguasai metode dan teknik penelitian dalam program penelitian yang ascribes draft tesis.

kegiatan pelatihan

Seminar pendidikan 1: Tantangan penelitian dalam dinamika sejarah dan sosial dari dunia Atlantik

  • Jumlah jam: 10
  • deskripsi:
    • isi:
      1. Konsep dunia Atlantic: historiografi Panorama.
      2. Migrasi dan demografi: Perspektif dan bidang penelitian.
      3. Prospek untuk sejarah komparatif dari kepulauan Atlantik.
    • Waktu: Dua sesi tiga jam dan dua dari dua jam (3 3 2 2) pada semester pertama tahun pertama.
    • hasil belajar:
      1. Menunjukkan pemahaman yang sistematis dari bidang studi ditangani.
      2. hamil, desain, menerapkan dan mengadopsi proses penelitian dengan kekakuan akademis di bidang yang diusulkan.
      3. Melakukan analisis kritis, evaluasi dan sintesis dari proposal yang dibuat di seminar
    • bahasa kegiatan: Spanyol dan Portugis.
    • Mode: Konferensi Video
    • Pengendalian kegiatan: akuisisi keterampilan dan kemampuan tentu saja diakreditasi dengan melakukan sebuah karya yang ditulis antara 6000 dan 7000 kata-kata pada salah satu masalah yang diangkat dalam seminar itu memiliki hubungan dengan tesis doktor.
  • Proses kontrol: akuisisi keterampilan dan kemampuan tentu saja diakreditasi dengan melakukan sebuah karya yang ditulis antara 6000 dan 7000 kata-kata pada salah satu masalah yang diangkat dalam seminar itu memiliki hubungan dengan tesis doktor.
  • tindakan mobilitas: Mengenai tindakan mobilitas, berdasarkan pengamatan yang dilakukan dalam laporan dan sumber daya saat ini anggaran, proposal memperkirakan bahwa tidak ada tindakan mobilitas tertentu akan berlangsung. Anggota program doktor akan berusaha untuk memaksimalkan potensi layanan yang ditawarkan berpartisipasi universitas di seluruh saran dan informasi beasiswa, hibah dan tas perjalanan yang siswa dapat mengakses. Mereka yang memilih tesis menyebutkan Eropa harus memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh peraturan yang berlaku di panggilan khusus mereka dan program akan menyarankan dan mendorong sebagian besar bentuk tesis doktor.

Pendidikan Seminar 2: Tantangan penelitian dalam warisan budaya dunia Atlantik

  • Jumlah jam: 10
  • deskripsi:
    • isi:
      1. Arsitektur Heritage Atlantic Dunia: jalan Penelitian baru
      2. Saldo warisan sejarah dan seni di kepulauan Atlantik.
      3. Warisan budaya: Transfer dan nilai-nilai.
    • Waktu: Dua sesi tiga jam dan dua dari dua jam (3 3 2 2) pada semester pertama tahun kedua.
    • hasil belajar:
      1. Menunjukkan pemahaman yang sistematis dari bidang studi ditangani.
      2. hamil, desain, menerapkan dan mengadopsi proses penelitian dengan kekakuan akademis di bidang yang diusulkan.
      3. Melakukan analisis kritis, evaluasi dan sintesis dari proposal yang dibuat di seminar
    • bahasa kegiatan: Spanyol dan Portugis.
    • Mode: Konferensi Video
    • Pengendalian kegiatan: akuisisi keterampilan dan kemampuan tentu saja diakreditasi dengan melakukan sebuah karya yang ditulis antara 6000 dan 7000 kata-kata pada salah satu masalah yang diangkat dalam seminar itu memiliki hubungan dengan tesis doktor.
  • Proses kontrol: akuisisi keterampilan dan kemampuan tentu saja diakreditasi dengan melakukan sebuah karya yang ditulis antara 6000 dan 7000 kata-kata pada salah satu masalah yang diangkat dalam seminar itu memiliki hubungan dengan tesis doktor.
  • tindakan mobilitas: Mengenai tindakan mobilitas, berdasarkan pengamatan yang dilakukan dalam laporan dan sumber daya saat ini anggaran, proposal memperkirakan bahwa tidak ada tindakan mobilitas tertentu akan berlangsung. Anggota program doktor akan berusaha untuk memaksimalkan potensi layanan yang ditawarkan berpartisipasi universitas di seluruh saran dan informasi beasiswa, hibah dan tas perjalanan yang siswa dapat mengakses. Mereka yang memilih tesis menyebutkan Eropa harus memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh peraturan yang berlaku di panggilan khusus mereka dan program akan menyarankan dan mendorong sebagian besar bentuk tesis doktor.

Seminar pendidikan 3: Penelitian terluar daerah dan kekhususan hukum

  • Jumlah jam: 10
  • deskripsi:
    • isi:
      1. Pulau dan wilayah terluar: Tantangan pengakuan oleh hukum negara dan internasional.
      2. undang-undang Perbandingan dari kepulauan Atlantik.
      3. tantangan hukum dan administrasi dalam melaksanakan hak untuk kepulauan Atlantik.
    • Waktu: Dua sesi tiga jam dan dua dari dua jam (3 3 2 2) pada semester pertama tahun ketiga.
    • hasil belajar:
      1. Menunjukkan pemahaman yang sistematis dari bidang studi ditangani.
      2. hamil, desain, menerapkan dan mengadopsi proses penelitian dengan kekakuan akademis di bidang yang diusulkan.
      3. Melakukan analisis kritis, evaluasi dan sintesis dari proposal yang dibuat di seminar
    • bahasa kegiatan: Spanyol dan Portugis.
    • Mode: Konferensi Video
    • Pengendalian kegiatan: akuisisi keterampilan dan kemampuan tentu saja diakreditasi dengan melakukan sebuah karya yang ditulis antara 6000 dan 7000 kata-kata pada salah satu masalah yang diangkat dalam seminar itu memiliki hubungan dengan tesis doktor.
  • Proses kontrol: akuisisi keterampilan dan kemampuan tentu saja diakreditasi dengan melakukan sebuah karya yang ditulis antara 6000 dan 7000 kata-kata pada salah satu masalah yang diangkat dalam seminar itu memiliki hubungan dengan tesis doktor.
  • tindakan mobilitas: Mengenai tindakan mobilitas, berdasarkan pengamatan yang dilakukan dalam laporan dan sumber daya saat ini anggaran, proposal memperkirakan bahwa tidak ada tindakan mobilitas tertentu akan berlangsung. Anggota program doktor akan berusaha untuk memaksimalkan potensi layanan yang ditawarkan berpartisipasi universitas di seluruh saran dan informasi beasiswa, hibah dan tas perjalanan yang siswa dapat mengakses. Mereka yang memilih tesis menyebutkan Eropa harus memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh peraturan yang berlaku di panggilan khusus mereka dan program akan menyarankan dan mendorong sebagian besar bentuk tesis doktor.

Penelitian 1 Seminar

  • Jumlah jam: 10
  • deskripsi:
    • Isi: Pameran untuk setiap presentasi mahasiswa doktoral dari protokol tindak terdiri dari tujuan, pendekatan untuk masalah, hipotesis, kerangka teori, metodologi, keadaan penelitian seni dan waktu. Dalam jawabannya, tutor bersikeras menulis prosedur humanistik dan karya ilmiah, pengungkapan dan komunikasi sosial penelitian dan penggunaan teknologi informasi.
    • Waktu: Dua sesi tiga jam dan dua dari dua jam (3 3 2 2) di semester kedua tahun pertama.
    • bahasa kegiatan: Spanyol dan Portugis.
    • Mode: Konferensi Video
    • Kontrol aktivitas: memenuhi target yang ditetapkan dalam protokol melakukan setiap tesis dikreditkan.
  • Prosedur kontrol: sesuai dengan target yang ditetapkan dalam protokol melakukan setiap tesis dikreditkan.
  • tindakan mobilitas: Mengenai tindakan mobilitas, berdasarkan pengamatan yang dilakukan dalam laporan dan sumber daya saat ini anggaran, proposal memperkirakan bahwa tidak ada tindakan mobilitas tertentu akan berlangsung. Anggota program doktor akan berusaha untuk memaksimalkan potensi layanan yang ditawarkan berpartisipasi universitas di seluruh saran dan informasi beasiswa, hibah dan tas perjalanan yang siswa dapat mengakses. Mereka yang memilih tesis menyebutkan Eropa harus memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh peraturan yang berlaku di panggilan khusus mereka dan program akan menyarankan dan mendorong sebagian besar bentuk tesis doktor.

Seminar Penelitian 2

  • Jumlah jam: 10
  • deskripsi:
    • Isi: Pameran untuk setiap presentasi mahasiswa doktoral dari protokol tindak terdiri dari tujuan, pendekatan untuk masalah, hipotesis, kerangka teori, metodologi, keadaan penelitian seni dan waktu. Dalam jawabannya, tutor bersikeras menulis prosedur humanistik dan karya ilmiah, pengungkapan dan komunikasi sosial penelitian dan penggunaan teknologi informasi.
    • Waktu: Dua sesi tiga jam dan dua dari dua jam (3 3 2 2) di semester kedua tahun kedua.
    • bahasa kegiatan: Spanyol dan Portugis.
    • Mode: Konferensi Video
    • Kontrol aktivitas: memenuhi target yang ditetapkan dalam protokol melakukan setiap tesis dikreditkan.
  • Prosedur kontrol: sesuai dengan target yang ditetapkan dalam protokol melakukan setiap tesis dikreditkan.
  • tindakan mobilitas: Mengenai tindakan mobilitas, berdasarkan pengamatan yang dilakukan dalam laporan dan sumber daya saat ini anggaran, proposal memperkirakan bahwa tidak ada tindakan mobilitas tertentu akan berlangsung. Anggota program doktor akan berusaha untuk memaksimalkan potensi layanan yang ditawarkan berpartisipasi universitas di seluruh saran dan informasi beasiswa, hibah dan tas perjalanan yang siswa dapat mengakses. Mereka yang memilih tesis menyebutkan Eropa harus memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh peraturan yang berlaku di panggilan khusus mereka dan program akan menyarankan dan mendorong sebagian besar bentuk tesis doktor.

Seminar Penelitian 3

  • Jumlah jam: 10
  • deskripsi:
    • Isi: Pameran untuk setiap presentasi mahasiswa doktoral dari protokol tindak terdiri dari tujuan, pendekatan untuk masalah, hipotesis, kerangka teori, metodologi, keadaan penelitian seni dan waktu. Dalam jawabannya, tutor bersikeras menulis prosedur humanistik dan karya ilmiah, pengungkapan dan komunikasi sosial penelitian dan penggunaan teknologi informasi.
    • Waktu: Dua sesi tiga jam dan dua dari dua jam (3 3 2 2) di semester kedua tahun ketiga.
    • bahasa kegiatan: Spanyol dan Portugis.
    • Mode: Konferensi Video
    • Kontrol aktivitas: memenuhi target yang ditetapkan dalam protokol melakukan setiap tesis dikreditkan.
  • Prosedur kontrol: sesuai dengan target yang ditetapkan dalam protokol melakukan setiap tesis dikreditkan.
  • tindakan mobilitas: Mengenai tindakan mobilitas, berdasarkan pengamatan yang dilakukan dalam laporan dan sumber daya saat ini anggaran, proposal memperkirakan bahwa tidak ada tindakan mobilitas tertentu akan berlangsung. Anggota program doktor akan berusaha untuk memaksimalkan potensi layanan yang ditawarkan berpartisipasi universitas di seluruh saran dan informasi beasiswa, hibah dan tas perjalanan yang siswa dapat mengakses. Mereka yang memilih tesis menyebutkan Eropa harus memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh peraturan yang berlaku di panggilan khusus mereka dan program akan menyarankan dan mendorong sebagian besar bentuk tesis doktor.

mobilitas

  • Jumlah jam: 160 (satu bulan, dua puluh hari kerja x delapan jam untuk kedua siswa penuh waktu sebagai mahasiswa paruh waktu)
  • deskripsi:
    • Tinggal di sebuah penelitian, pusat dokumentasi atau universitas asing yang terkait dengan program doktor.
  • Proses kontrol: akuisisi keterampilan dan kemampuan tinggal membuat dengan melakukan laporan tertulis antara 6000 dan 7000 kata pada kegiatan tertentu, dan pencapaian tujuan dicapai menjelang tesis doktor akan dikreditkan dan terkandung dalam rencana kegiatan pelatihan.
  • tindakan mobilitas: Setiap mahasiswa doktoral harus melakukan setidaknya tinggal di sebuah pusat penelitian internasional menambahkan, pada akhir periode pelatihan, melibatkan setidaknya satu bulan. tinggal ini akan bertujuan untuk mengikuti kursus tertentu dan seminar penelitian dan bertukar pengalaman dengan para peneliti lainnya. Direktur tesis, bekerja sama dengan guru dan kandidat doktor sendiri, jadwal kamar ini; Mereka akan dimasukkan dalam rencana pelatihan setiap kegiatan mahasiswa doktoral dan karena itu harus disetujui oleh komite akademik program doktor. Fleksibilitas dalam mengembangkan mobilitas tinggal (menambahkan beberapa tinggal atau melakukan mereka dalam satu tahun) bertujuan untuk memfasilitasi realisasi dari kegiatan ini siswa yang terdaftar paruh waktu. Untuk tujuan verifikasi mobilitas, siswa dapat dilakukan di salah satu lembaga asing dengan pengaturan kolaboratif yang ada dan tercantum dalam Lampiran yang relevan dari proposal ini.

daerah penelitian

  • Line 1: dinamika sejarah dan sosial.
  • Baris 2: Warisan budaya.
  • Line 3: Hukum dan kerangka kelembagaan

kriteria penerimaan

Menurut prinsip aksesibilitas universal, pada umumnya, akan memiliki akses ke program ini semua siswa yang memenuhi persyaratan peraturan dari peraturan-peraturan umum doktor, baik negara (RD 99/2011 dan sesuai), sebagai sendiri universitas yang berpartisipasi. Secara keseluruhan, profil pendapatan pemohon untuk bergabung PhD ini adalah mahasiswa, gelar master atau setara, yang telah menerima pelatihan dasar dalam teknik investigasi. tesis doktor akan dilakukan dalam bahasa asli, dan mereka yang membutuhkan referensi internasional, sesuai dengan undang-undang saat untuk indikasi ini.

Kriteria seleksi bagi siswa dengan penuh waktu adalah:

  • Akses kualifikasi (tertimbang 50%), dinilai sebagai berikut: jika siswa dalam kepemilikan referensi, 10 poin; jika dalam kepemilikan gelar dari cabang yang sama dari pengetahuan tetapi diajarkan oleh fakultas lain, akan memiliki 8 poin; dan jika Anda berada dalam kepemilikan bukti cabang lain dari pengetahuan, 6 poin.
  • catatan akademik (tertimbang 50%): nilai rata-rata dari catatan Sarjana dan gelar Master (300 kredit ECTS) dihitung ke satu tempat desimal.

Kriteria seleksi bagi siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus yang timbul dari cacat adalah sama seperti untuk siswa lain, pemesanan minimal 1 persegi. Komite Akademik akan mengevaluasi dalam hal ini kebutuhan untuk kemungkinan adaptasi kurikuler.

Ruang dicadangkan untuk salah satu modalitas dedikasi yang tidak tercakup, akan ditambahkan ke mode lainnya.

Setelah kuliah tahunan, tidak ada perubahan dapat dilakukan dalam rezim dedikasi selama tahun akademik kecuali supervening keadaan serius untuk dievaluasi oleh Komite Akademik. Penyebab yang dapat dikatakan dalam aplikasi, antara lain, adalah: aktivitas kerja, kebutuhan pendidikan khusus, kebutuhan perawatan keluarga, atlet-kinerja tinggi dan situasi ekonomi rumah tangga.

Dengan hanya teladan dalam alam dan tidak lengkap, khususnya, diharapkan jumlah terbesar mahasiswa doktoral berasal dari studi master berikut:

  • Yang ditawarkan oleh ULPGC dan ULL dan dengan UAC dan UAM dalam Humaniora (lebih baris 1), Ilmu Sosial dan Hukum (baris sebaiknya 3) dan Arsitektur dan Ilmu Manusia (sebaiknya baris 2 ). Dalam kasus apapun, co-arah tesis doktor oleh guru diperbantukan ke baris program yang berbeda adalah mungkin.
  • Setiap guru yang terkait dengan program penelitian
  • Memiliki mengatasi 300 ECTS sarjana dan pascasarjana sebaiknya dalam Humaniora, Ilmu Sosial dan Hukum dan Arsitektur.
  • Siswa dengan gelar DEA diperoleh melalui program diatur oleh RD 778/98 dan RD 1393/2007.
  • Mahasiswa asing sesuai dengan peraturan resmi.

Siswa dengan gelar asing tanpa standarisasi mungkin berlaku untuk masuk ke studi doktoral setiap kali tingkat yang setara dengan gelar Spanyol resmi universitas master dan diberdayakan dalam negeri mengeluarkan kualifikasi untuk masuk ke studi doktoral pelatihan terakreditasi .

Pengakuan ini tidak berarti dalam hal apapun persetujuan dari judul sebelumnya atau pengakuan untuk tujuan selain akses ke ajaran-ajaran ini.

Dengan demikian, siswa dengan gelar asing tanpa standarisasi diperlukan untuk keabsahan penuh pendaftaran mereka resolusi kesetaraan yang diberikan oleh presiden masing-masing universitas yang berpartisipasi dalam doktor ini, setelah laporan yang ditetapkan oleh peraturan yang dikeluarkan, di mana menunjukkan nama dari pengakuan kualifikasi asing untuk tujuan mengejar studi ini. Kesetaraan harus diminta dalam jangka waktu yang ditetapkan, berikut judul berdasarkan yang Anda ingin mengakses studi siklus ketiga dan sertifikat akademik studi disebutkan, dalam menyatakan mata pelajaran dan periode akademik cursados ​​dan judul memberikan akses di rumah untuk studi doktoral. Semua hal di atas akan disajikan sepatutnya dilegalisir (asli dan fotokopi untuk pemeriksaan atau fotokopi disahkan oleh kedutaan Spanyol atau pelayanan konsuler). Dalam kasus tidak menjadi bahasa sumber Kastilia juga harus menemani terjemahan bersertifikat dari dokumen-dokumen tersebut.

Permintaan untuk penerimaan siswa kemampuan untuk secara bersamaan melakukan permintaan untuk kesetaraan, jika perlu juga akan disertakan. Komite Akademik Program Doktor (CAPD) akan menilai kecukupan studi akademis diselesaikan oleh pemohon, harus memasukkan ini pada usulan mengikuti program tersebut. resolusi kesetaraan terdiri dalam file siswa dan dapat disertifikasi sebagai daripadanya ujung lainnya. Anda juga dapat melihat bahwa laporan yang dikeluarkan untuk melayani sebagai preseden situasi yang sama. Dalam kasus ini, laporan baru tidak akan diperlukan. Siswa dapat mendaftarkan diri tanpa menunggu resolusi kesetaraan, tetapi validitas pendaftaran Anda akan tergantung pernyataan ini.

Siswa yang lolos dan masuk mungkin berlaku untuk masuk ke program doktor, yang periode pra-pendaftaran akan didirikan. Aplikasi tersebut harus berada di tempat untuk membawa panggilan.

Setelah tenggat waktu ini, CAPD mempublikasikan, memerintahkan daftar sementara siswa mengaku sesuai dengan kriteria akademik berkas BAREMADO seperti disebutkan di atas.

pelamar non-mengaku dapat mengajukan klaim dalam waktu dan cara yang ditetapkan dalam panggilan.

Setelah periode klaim dan diselesaikan ini, rasio siswa mengaku murid manajemen tubuh yang sesuai, agar dapat meresmikan pendaftaran mereka di periode yang ditunjukkan akan diteruskan. Tidak untuk meresmikan pendaftaran mereka, pemohon akan menurun dalam hak-hak mereka.

Dalam kasus apapun, itu akan selalu bertindak dengan menghormati sepenuhnya prinsip universal aksesibilitas dan akses non-terbatas siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus yang timbul dari kecacatan akan dibentuk.

Situasi Universitas Spanyol di universitas-universitas umum dan Canarian, khususnya, tampaknya menunjukkan penurunan akses ke mahasiswa doktoral pada umumnya dan melalui hibah penelitian, pada khususnya.

The Canarian Badan Penelitian (ACIISI), misalnya, belum disebut dukungan khusus untuk proyek-proyek penelitian sejak 2010. Hal ini juga bermasalah untuk menggabungkan siswa PDI dari ULPGC dan ULL itu sendiri, yang belum dalam kepemilikan gelar dokter, telah membatasi perekrutan

POI sebagai akibat dari RD 14/2012 tentang langkah-langkah mendesak untuk merasionalisasi pengeluaran publik untuk pendidikan. Dalam keadaan seperti ini perlu bahwa jumlah tempat rentan diduduki oleh mahasiswa paruh waktu melebihi dari tempat penuh waktu, sehingga siswa dapat berhasil memperoleh keterampilan dari program PhD, terutama mampu melakukan kontribusi ilmiah melalui penelitian asli yang memanjang perbatasan pengetahuan di bidang ini, dan itu layak publikasi di tingkat nasional atau internasional.

Will misi Komite Akademik (CAPD) memberikan persetujuan untuk pengolahan tesis doktor masing-sekali mengajukan proposal secara tepat waktu (Peraturan Doktor Studi ULPGC Pasal 8.2 pada otorisasi dan deposit tesis doktor). Untuk tujuan ini Komite Akademik

menetapkan kriteria obyektif meliputi, setidaknya, persyaratan bahwa mahasiswa doktoral telah menghasilkan, sebagai pertama atau penulis senior ilmiah (publikasi di jurnal, buku atau bab buku, paten atau karya seni) kontribusi kualitas terbukti dan memberikan kontribusi untuk dukungan Program Doktor berasal dari tesis doktor, sebelum deposisi.

Dalam konsekuensi dari atas doktor Anda dapat mendaftar penuh waktu atau paruh waktu.

Untuk modus terakhir akan menjadi kondisi yang sangat diperlukan doctorando paruh waktu yang diberikan, jika berlaku, oleh CAPD. Kondisi ini harus diminta setiap tahun akademik untuk CAPD, memberikan dokumen pendukung. PhD status pelajar untuk paruh waktu akan dipertimbangkan alasan untuk bekerja karakter, keluarga atau staf. Alasan yang berkaitan dengan situasi kerja sebaiknya terdiri alam yang stabil, kontrak jangka panjang dari waktu ke waktu, atau situasi lain yang perlu dipertimbangkan CAPD tetap atau. Alasan keluarga atau bersifat pribadi, antara situasi lain, ketergantungan, mengurus anak-anak tua atau cacat dan keluarga dengan anak-anak usia sekolah dan situasi kekerasan gender. Siswa dengan derajat kecacatan dari 33%, jika diminta dan didokumentasikan membenarkan CAPD.

Perubahan modus dapat diminta periode pendaftaran lisensi umum, tergantung pada laporan yang menguntungkan dari CAPD.

Program yang diajarkan di:
Spanyol
Portuguese (Portugal)

Lihat 16 mata kuliah lain dari Universidad de La Laguna »

Terakhir diperbarui June 19, 2018
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
Hubungi sekolah
Paruh waktu
Penuh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sept. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir