PhD di Astroparticle Physics

GSSI - Gran Sasso Science Institute

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

PhD di Astroparticle Physics

GSSI - Gran Sasso Science Institute

Tujuan utama dari kurikulum di Astroparticle Physics adalah untuk memberikan titik-titik masuk dan alat-alat ilmiah dan budaya untuk berpartisipasi dengan sukses ke penelitian dalam fisika partikel, fisika nuklir, dan astrofisika, astrofisika energi tinggi, gravitasi, dan kosmologi. Perhatian khusus akan diberikan kepada aspek eksperimental dan fenomenologis. Selain itu, mahasiswa PhD di Astroparticle Physics di GSSI akan memiliki kesempatan khusus untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam penelitian yang dilakukan di Gran Sasso National Laboratories (LNGS), dengan komunitas ilmuwan yang luas dari seluruh dunia.

Kurikulum Fisika Astropartikel terdiri dari 4 tahun studi dan penelitian. Tahun pertama berbagai pilihan kursus akan mencakup spektrum besar topik dan tahun akan ditutup dengan ujian akhir. Siswa akan bekerja pada proyek penelitian di bawah pengawasan satu atau lebih guru dan ilmuwan GSSI, dari Laboratorium Nasional INFN Gran Sasso dan / atau para profesor dari Universitas L'Aquila. Pendekatan interdisipliner untuk studi dan penelitian, pertukaran ide dan inovasi sangat dianjurkan.

Komite

Felix Aharonian (Max Planck dan DIAS), Roberto Aloisio (GSSI), Veniamin Berezinsky (GSSI), Pasquale Blasi (INAF dan GSSI), Eugenio Coccia (GSSI), Fernando Ferroni (Universtà La Sapienza Roma dan INFN), Stefano Ragazzi (Università Milano Bicocca dan INFN), Guido Martinelli (Universtà La Sapienza Roma), Antonio Masiero (Università di Padova dan INFN), Sergio Petrera (Università dell'Aquila dan GSSI), Carlo Rubbia (GSSI dan Max Planck), Francesco Vissani (Ketua, LNGS dan GSSI).

Gran Sasso Science Institute menawarkan 34 Ph.D. beasiswa dalam Fisika, Matematika, Ilmu Komputer, dan Ilmu Sosial.

href = "http://www.gssi.it/phd/


Gran Sasso Science Institute (GSSI), didirikan pada tahun 2012 di L'Aquila (Italia) sebagai Pusat Studi Lanjut dari Institut Nasional Fisika Nuklir (INFN) dan kemudian didirikan pada Maret 2016 sebagai Sekolah Studi Lanjutan yang menyediakan pascasarjana pendidikan, menawarkan 34 Ph.D. posisi untuk tahun akademik 2018/19.


The GSSI ( www.gssi.it ) mengundang aplikasi untuk 10 beasiswa dalam "Astroparticle Physics", 8 dalam "Matematika di Alam, Ilmu Sosial dan Kehidupan", 8 di "Ilmu Komputer" dan 8 dalam "Studi Urban dan Ilmu Regional". Bahasa resmi untuk semua Ph.D. kursus bahasa Inggris.


Beasiswa diberikan untuk 4 tahun dan jumlah tahunan mereka adalah € 16.159,91 gross. Semua Ph.D. siswa memiliki akomodasi gratis di fasilitas GSSI dan penggunaan kantin.


Aplikasi harus diserahkan melalui formulir online yang tersedia di www.gssi.it/phd/ pada 20 Juni 2018, pukul 18.00 (zona waktu Italia).


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Call for Applications di www.gssi.it/phd/ atau tulis email ke info@gssi.it

Program Fisika

STANDAR MODEL FISIKA PARTIKEL
Carlo Rubbia (GSSI dan Max Planck)
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui April 15, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Nov. 2019
Duration
Durasi
4 tahun
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Italia - L'Aquila, Abruzzo
Tanggal mulai : Nov. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Agustus. 1, 2021
Dates
Nov. 2019
Italia - L'Aquila, Abruzzo
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Agustus. 1, 2021