PhD dalam Teknik Lingkungan - Sumber Daya Air

University of Tehran, Kish International Campus

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

PhD dalam Teknik Lingkungan - Sumber Daya Air

University of Tehran, Kish International Campus

pengantar

Program gelar PhD dalam Teknik Lingkungan-Sumber Daya Air adalah disiplin yang luas yang didedikasikan untuk mengatasi masalah lingkungan dalam sumber daya air. Air berada di bawah tekanan yang meningkat dari demografi dan perubahan iklim. Proses perawatan memainkan peran kunci dalam memberikan pasokan air yang aman dan andal kepada rumah tangga, industri dan pertanian, dan dalam menjaga kualitas air.

Program ini menawarkan kurikulum berbasis luas dengan peluang untuk studi terkonsentrasi dalam kimia lingkungan, mekanika fluida lingkungan, pengolahan dan kontrol zat berbahaya, nasib bawah permukaan dan transportasi, mikrobiologi polusi, pengembangan sumber daya dan manajemen dan rekayasa kualitas air.

Teknik sumber daya air lingkungan di UT-KIC berfokus pada hal-hal berikut, tetapi tidak terbatas

  • mengevaluasi penghilangan polutan air untuk digunakan kembali secara langsung
  • memodelkan dampak peristiwa ekstrem seperti banjir dan kekeringan
  • mengukur dampak aliran air dan kontaminan di sungai dan sistem pesisir
  • desain fasilitas pengendalian stormwater untuk meningkatkan kualitas air permukaan
  • meremediasi groundwaters yang terkena dampak dari rilis polutan yang tidak disengaja

Kurikulum PhD

The PhD of Environmental Engineering-Water Resources membutuhkan penyelesaian 36 kredit, satu set mata kuliah khusus (18 sks) dan tesis PhD (18 sks). Penekanan utama dari program ini adalah pada penyelesaian yang sukses dari proyek penelitian asli dan independen yang ditulis dan dipertahankan sebagai disertasi.

Ujian yang komprehensif

Ujian komprehensif harus diambil paling banyak pada akhir semester ke-4 dan diperlukan sebelum seorang siswa dapat mempertahankan proposal PhD. Siswa akan memiliki dua peluang untuk lulus Ujian Komprehensif PhD. Jika siswa menerima evaluasi "tidak memuaskan" pada upaya Ujian Komprehensif pertama mereka, siswa dapat merebut kembali kualifikasi sekali. Kegagalan kedua akan mengakibatkan penghentian dari program. Ujian Komprehensif dirancang untuk memastikan bahwa siswa mulai awal dalam memperoleh pengalaman penelitian; itu juga memastikan bahwa siswa memiliki potensi untuk melakukan penelitian tingkat doktoral.

Proposal PhD

Proposal PhD harus mengandung Tujuan Khusus, Desain dan Metode Penelitian, dan Usulan Kerja dan Garis Waktu. Selain itu, proposal juga harus mengandung bibliografi dan, sebagai lampiran, setiap publikasi / materi tambahan. Siswa harus mempertahankan proposal skripsi mereka kepada komite mereka dalam ujian lisan.

Tesis

Seorang siswa harus memilih penasihat tesis (dan satu atau dua co-penasihat jika diperlukan) dalam tahun pertama berada di program PhD, disetujui oleh komite Fakultas. Pada tahun kedua, sebuah komite tesis yang disarankan oleh penasihat bersama dengan proposal PhD harus diserahkan untuk disetujui. Komite tesis harus terdiri dari minimal lima anggota fakultas. Dua anggota komite tesis harus berasal dari Universitas lain di tingkat Associate Professor. Tidak lebih dari akhir semester 5, seorang mahasiswa harus mempresentasikan dan membela proposal PhD tertulis.

Kemajuan Penelitian

Seorang siswa diharapkan untuk bertemu dengan komite tesisnya setidaknya sekali setahun untuk meninjau kemajuan penelitian. Pada awal setiap tahun kalender universitas, setiap siswa dan penasihat siswa diminta untuk menyerahkan penilaian evaluasi kemajuan siswa, menguraikan pencapaian dan rencana tahun lalu untuk tahun berjalan. Komite tesis meninjau rangkuman ini dan mengirimkan surat kepada siswa yang meringkas status mereka dalam program. Siswa yang gagal membuat kemajuan yang memuaskan diharapkan untuk memperbaiki kekurangan dan pindah ke tonggak berikutnya dalam satu tahun. Kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan pemecatan dari program.

Disertasi PhD

Dalam 4 tahun setelah memasuki program PhD, siswa diharapkan untuk menyelesaikan penelitian tesis; siswa harus memiliki hasil penelitian yang diterima atau dipublikasikan dalam jurnal peer-review. Setelah mengajukan tesis tertulis dan pembelaan publik dan persetujuan oleh komite, siswa diberikan gelar PhD. Pembelaan akan terdiri dari (1) presentasi disertasi oleh mahasiswa pascasarjana, (2) interogasi oleh khalayak umum, dan (3) pertanyaan tertutup oleh komite disertasi. Siswa akan diberitahu tentang hasil ujian pada penyelesaian ketiga bagian dari pertahanan disertasi. Semua anggota komite harus menandatangani laporan akhir dari komite doktor dan versi terakhir dari disertasi.

IPK minimal 16 di atas 20 harus dipertahankan untuk kelulusan.

Program Leveling (tidak berlaku untuk gelar)

The PhD dalam Teknik Lingkungan-Sumber Daya Air mengasumsikan gelar Master di bidang terkait. Namun, siswa memegang gelar master lain selain akan diperlukan untuk menyelesaikan program leveling yang dirancang untuk memberikan latar belakang untuk program PhD. Kursus leveling ini diputuskan oleh komite fakultas dan tidak dihitung untuk kredit pascasarjana menuju PhD dalam Teknik Lingkungan-Sumber Daya Air.

Kursus khusus: 9 program yang dibutuhkan; 18 kredit

Perubahan iklim dan sumber daya air

Konten Kursus:
Memproyeksikan skenario iklim masa depan dengan menggunakan model sirkulasi umum, evaluasi dan perbandingan perkiraan curah hujan satelit dan GCM, proyeksi skenario hujan masa depan untuk pulau kecil, dampak perubahan iklim terhadap sumber daya air, pemodelan dampak perubahan iklim dan strategi adaptasi untuk tanaman, mitigasi perubahan iklim di perkotaan Lingkungan: Pengelolaan Persediaan Air, Dampak Penggunaan Air Perkotaan pada Konsumsi Energi dan Perubahan Iklim: Studi Kasus Penggunaan Air Rumah Tangga, Mengurangi Jejak Karbon Dari Konsumsi Air: Studi Kasus Konservasi Air di Kampus Universitas, Menanggapi Ekstrim, Kekeringan dan Kelangkaan Air: Wacana dan Permintaan Air Berkompetisi dalam Konteks Perubahan Iklim, Pergeseran dari Hujan-Fed ke Pertanian Irigasi Air Tanah dalam Konteks Perubahan Iklim, Penggunaan Air Badai Melalui Akuifer Penyimpanan Dan Pemulihan: Pengkajian Risiko untuk Akuifer Berpasir, Neraca Hidrologi Di Bawah Iklim Saat Ini dan Masa Depan, Menuju Database untuk Informasi Sistem Manajemen Tentang Perubahan Iklim

Transportasi sedimen

Konten Kursus:
Sejarah Singkat Pengangkutan Sedimen, Dari L Da Vinci ke P Forchhelmer, Hidrodinamika Sistem Cairan, Transportasi Sedimen di Saluran Terbuka, Konsep Rejim, Mekanika Bedform, Saluran Cohesivematerial, Perangkat Pengukur Sedimen, Hukum Model, Transportasi Sedimen dalam Pipa Tertutup, Pengukuran Perangkat untuk Campuran Solidliquid dalam Pipa, The Sedimen Transport Model Setric dan Aplikasi-nya

Pendekatan sistem dinamika dalam sumber daya air

Konten Kursus:
Dinamika Pengetahuan dan Ketidaktahuan: Mempelajari Ilmu Sistem Baru, Kekacauan, Ketepatan, Determinisme, dan Kebebasan: Analisis Kritis dari Sudut Pandang Sistem-Teoretis, Fungsi Konsep Sistem - Dari Teori Sistem hingga Ilmu Sistem, Aspek Fuzzy dari Ilmu Sistem, Pada Fenomena Bimodality dalam Dinamika Pola Agregasi, Estimasi Parameter dalam Sistem Nonlinier dengan Kebisingan Dinamis, Pembentukan Pola Spasial dalam Model Sederhana Sistem Sumber Daya Pelanggan, Pengecilan Hukum untuk Tingkat Interaksi Pemangsa-Predator, Gerak Aktif dalam Sistem dengan Pasokan Energi, Rekonstruksi Parenkim Hati Manusia dengan Program Komputer, Perkembangan Terkini dalam Ekologi Sistem, Pemodelan Penangkapan Berbasis GIS, Jaring Petri Tingkat Rendah dalam Pemodelan Lingkungan - Platform Pengembangan dan Studi Kasus, Pendekatan Berbasis Empiris untuk Self-Organization di Ekosistem Hutan , Kualitas Air Tanah Skala Regional: Pemantauan dan Pengkajian Menggunakan Lingkungan Daur Ulang Secara Spasial ta, Aspek Matematis dalam Pemodelan Kualitas Lingkungan Perkotaan, Elaborasi Sistem Pemantauan Hidroekologi Cekungan Laut Aral, Pengukuran Teori Informasi untuk Kematangan Ekosistem, Rentang Spasial Semianalitik dan Ketahanan Kimia Non-Polar untuk Dinamika Jenis Reaksi-Difusi, Ketidakpastian Komunikasi Risiko dalam Masyarakat Pengetahuan, Akun Dinamis Pengambilan Keputusan Rasional di Bawah Ketidakpastian: Kasus Penilaian Risiko dalam Sistem Teknologi Berbahaya, Menilai Risiko Tanaman Transgenik - Peran Sistem Keyakinan Ilmiah, Penilaian Risiko Kuantitatif yang Diterapkan pada Bahaya Batu Hancur Fragmen di Lereng Batu, Pada Keterkaitan Sistem Sosial, Ekonomi dan Ekologi - Pendekatan Teoritis dan Implikasi Kebijakan tentang Kelayakan Keberlanjutan Komprehensif

Rekayasa nilai dalam manajemen sumber daya air

Konten Kursus:
Pengantar Metodologi Nilai, Mengelola Tujuan Nilai Menggunakan Metodologi Nilai, Menemukan Proses Sertifikasi, Tren Melebihi Biaya, Memenuhi Nilai Tujuan Proyek, Pengguna Mengelola Tujuan Nilai, Metode Objektif Nilai, Meningkatkan Nilai, Nilai Analisis Kriteria Proyek, Pekerjaan Pra-Studi Rencana, Rencana Kerja, Pembuatan Tim, Contoh Studi MVO "Live", Contoh Studi MVO, Tahap 1: Prosedur Pengumpulan Informasi, Tahap 2: Brainstorming Kreatif, Keterampilan Orang Selama Studi MVO, Membuat Presentasi yang Efektif, Mengelola Konflik, Fase 3: Teknik Evaluasi, Fase 4: Pengembangan Ide-Ide Terbaik, Fase 5: Menyajikan dan Melaporkan Temuan, Mendapatkan Hasil Terbaik, Tindak Lanjut dan Implementasi Masa Depan, Contoh Kosong Format Studi, Ujian Tengah Semester, Teknik Pelatihan Pemimpin Tim Lanjutan, Mengelola Tujuan Proyek, Membiarkan Pekerjaan Rencana Kerja, Tips, Analisis Proyek, Proses Kreativitas, Jenis Fungsi, Pemecah Masalah, Menambah Nilai, Nilai Tidak Cocok, Mengelola Waktu , Pengeluaran Keuangan, Komponen Biaya Siklus Hidup, Biaya dan Nilai Per Fungsi, Keputusan Penting Secara Finansial, Keterampilan Membangun Tim, Analisis Fungsi Diagram, Ide Alternatif, Mengevaluasi Alternatif Terbaik, Presentasi untuk Manajemen, Penyempurnaan Program MVO, Memecahkan Masalah Teknis, Memecahkan Masalah , Fokus Pelanggan, Memimpin Sesi, Grup Diskusi, Analisis Komponen Keseluruhan, Analisis Komponen Spesifik

Pemodelan air tanah

Konten Kursus:
Air tanah, Akuifer dan Aquitard, Ekstraksi Air Tanah, Kimia Air Tanah, Kontaminasi Air Tanah, Takdir Dan Transportasi Kontaminan, Pemodelan Air Tanah, Soal Pemecahan dalam Hidrogeologi Dan Pemodelan Air Tanah, Porositas dan Parameter Terkait, Metode Laboratorium untuk Menentukan Konduktivitas Hidraulik, Satu-Dimensi Arus Stabil , Aliran Transien Satu Dimensi, Dua Dimensi Arus Stabil-Arus (Arus Jaring), Arus Stabil ke Sumur Air, Aliran Transien ke Sumur Air, Desain Dan Analisis Sumur, Aliran Aliran Musim Semi dan Aliran Dasar Aliran, Pemodelan Aliran Air Tanah, Satu -Dimensi dan Model Transportasi Analitik, Parameter Takdir dan Transportasi Kontaminasi, Nasib Contaminant dan Pemodelan Transportasi

Pemodelan air permukaan

Konten Kursus:
Gambaran Umum Pemodelan Kualitas Air, Biaya Pemodelan, Komponen Model Kualitas Air Umum, Aplikasi Model Kualitas Air Khas, Sumber Daya yang Diperlukan, Parameter Kualitas Air, Proses Air, Keseimbangan Massal, Proses Air, Model Terpilih, Persyaratan Model Model, dan Masalah Prediksi, Studi Pemodelan Kualitas Oseanografi dan Kualitas Air di Mumbai India 1997, Studi Lingkungan Hangzhou Bay 19931996, Proyek Sewerage Shanghai Kedua Sspii 1996, Proyek Lingkungan Shanghai 1994, Proyek Saluran Limbah Kedua Manila 1996, Tarim Basin Ii Perencanaan Proyek 1997 Cina, Cormix, Divast Binnie Partners, Hidrologi Program Simulasi Fortran Hspf, Mike System, Qual2e Qual2euncas 6 April 1999, Panduan Pengguna, Delft Hydraulics, Kualitas Air untuk Sistem Penampung Sungai

Pemodelan banjir

Konten Kursus:
Pendahuluan, Curah Hujan dan Banjir, Banjir dan Fitur Drainase Basin, Hidrograf dan Analisis Hidrograf Satuan, Metodologi Banjir Rasional, Probabilitas dan Metode Statistik, Discharge Desain Banjir dan Studi Kasus, Dampak Perubahan Iklim pada Banjir, Keselamatan dan Bahaya Banjir

Manajemen kualitas limpasan perkotaan

Konten Kursus:
Pengantar Limpasan Perkotaan, Pengembangan Program Manajemen Badai Kota, Pemantauan dan Pemodelan dan Audit Kinerja, Kontrol sumber, Pemilihan dan desain kontrol Perawatan Pasif, Model sistem drainase perkotaan yang berkelanjutan

Hidroinformatika

Isi kursus
Unified Modeling Language, Teknologi Perpustakaan Digital untuk Hidrologi, Metadata Hidrologi, Model Data Hidrologi, Model Geodata, Model Data untuk Penyimpanan dan Pengambilan, Format Data, HDF5, Layanan Web, Bahasa Markup yang Dapat Diperluas, Komputasi Grid, Sistem Manajemen Data Terpadu, Pengantar Pengolahan Data, Memahami Sumber Data, Representasi Data, Pendaftaran Spasial, Georeferensi, Integrasi Data, Ekstraksi Fitur, Seleksi dan Analisis Fitur, Penambangan Data Statistik, Jaringan Saraf Tiruan, Algoritma Genetika, Logika Fuzzy

Hidrologi polutan

Konten Kursus:
Pengembangan Hidrologi dan Air Tanah, Hidrologi, Curah Hujan, Limpasan, Infiltrasi, Evapotranspirasi, Elemen Hidrologi Air Tanah, Sifat Hidrologi dari Bahan Bantalan Air, Gerakan Air TanahSome Prinsip Dasar dan Persamaan Fundamental, Sumur Hidrolika, SumurJenis Pengembangan Desain Konstruksi dan Uji Produksi, Hidrokimia, Eksplorasi Air Tanah, Pengembangan dan Pengelolaan Air Tanah, Dampak Industri pada lingkungan air, Konsep taman eko-bisnis, Sistem drainase berkelanjutan untuk Industri dan perdagangan, Peraturan Lingkungan dan perencanaan darurat, Bagaimana memperbaiki masalah polusi yang ada?

Pembangunan berkelanjutan dalam sumber daya air tanah

Isi kursus
Sumberdaya Air Tawar Global dan Penggunaannya, Sistem Air Tanah, Pengisian Air Tanah, Perubahan Iklim, Kualitas Air Tanah, Pengolahan Air Tanah, Pengembangan Air Tanah, Pengelolaan Air Tanah, Pemulihan Air Tanah, indikator keberlanjutan sumber daya Air Tanah, Indikator dan indeks keberlanjutan kualitas air tanah, Menggunakan model untuk mengelola sistem yang tunduk untuk indikator keberlanjutan

Keandalan dalam pengelolaan sumber daya air

Konten Kursus:
Pendahuluan, Kecerdasan gertakan yang tak tertahankan, Aspek ketidakpastian keandalan dan risiko dalam sistem perkiraan banjir yang menggabungkan radar cuaca, peramalan hidrometeorologi Probabilistik, Kartografi risiko untuk negosiasi yang obyektif, Respons terhadap variabilitas dan meningkatnya ketidakpastian iklim di Australia, Mengembangkan indikator komunitas kesadaran risiko bencana, Penentuan zona penangkapan dari sumur oleh simulasi Monte Carlo, Mengendalikan tiga tingkat ketidakpastian untuk model risiko ekologis, Stochastic pengendapan hujan dari pemodelan untuk hasil air dari daerah berhutan semak hutan, penilaian Regional dari dampak perubahan iklim pada hasil sistem penyediaan air, risiko hidrologi di bawah kondisi nonstasioner mengubah input hidroklimatologi, pendekatan kompromi Fuzzy untuk perencanaan sistem sumber daya air di bawah ketidakpastian, Sistem dan ketidakpastian komponen dalam sumber daya air, Penerapan cabang stok baru dan metode terikat, Tidak pasti ty dalam analisis risiko sistem sumber daya air di bawah perubahan iklim, Teori dan praktik, Mengkuantifikasi keberlanjutan sistem dengan menggunakan beberapa kriteria risiko, tidak dapat diubah dan berkelanjutan dalam sistem sumber daya air, Masa depan waduk dan kriteria manajemen mereka, Kriteria kinerja untuk operasi waduk multiunit dan masalah alokasi air , Manajemen risiko untuk sistem hidraulik di bawah beban hidrologi

Pengukuran beban pencemaran di lingkungan akuatik

Konten Kursus:
Transportasi Polutan, Proses Sedimentasi, Interaksi Atmosferik, Kimia Air, Nutrisi, Logam, Polutan Organik, Patogen, Pelacak, Ekotoksikologi, Kriteria Kualitas Air Ambien, Aplikasi Teknik Pengambilan Sampel Pasif untuk Pemantauan Lingkungan Akuatik, Teknik Modern Ekstraksi Ekstraksi, Teknik Mineralisasi Digunakan dalam Langkah Persiapan Sampel, Analisis Biota sebagai Sumber Informasi tentang Keadaan Lingkungan Perairan, Analisis Spesifik dalam Ekosistem Perairan, Metode Analisis Imunokimia untuk Pemantauan Lingkungan Akuatik, Penerapan Biotek, Parameter Total sebagai Alat untuk Evaluasi Beban Xenobiotik di Lingkungan, Penentuan Radionuklida di Lingkungan Perairan, Teknik Analitik untuk Penentuan Konstituen Anorganik, Teknik Analitik untuk Penentuan Analit Organik dan Organometallic, Kimia Analitik Hijau, Chemometrics sebagai Alat untuk Pengolahan Pengolahan Multi Set Data Analitik parametrik, Jaminan Kualitas dan Pengendalian Mutu Hasil Analisis, Prosedur Analitis untuk Mengukur Kualitas Pengendapan yang Digunakan dalam Program Pemantauan EMEP, Penilaian Siklus Hidup dari Protokol Analitis

Sedimen dan interaksi air

Konten Kursus:
Pendahuluan, Mengelola Sedimen Sungai, Hidrodinamika, Pemodelan Transportasi, Pemodelan Tangkapan Air, Interaksi Sedimen-Air, Indikator Transportasi, Partikel Sedimen Halus, Efek Mikroba, Data Toksisitas Sedimen, Pengembangan Struktur Sedimen Layered dan Pengaruhnya pada Transportasi Air Pori dan Pertukaran Hyporheic, Pemodelan Retensi Fosfor di Danau dan Waduk, Transformasi Fosfor Terikat-Partikel di Antarmuka Laut-Tanah di Muara Denmark, Penggunaan Flume Erosi Situ untuk Mengukur Stabilitas Endapan Sedimen di Hamilton Harbor, Kanada, Pengaruh Zat Sedimen pada Penyerapan Gangguan Endokrin Terpilih, Sumber, Takdir dan Distribusi Bahan Organik di Tepi Barat Laut Adriatik, Italia, Risiko dari Sedimen Terkontaminasi Sejarah di Basin Rhine

Manajemen kualitas waduk dan badan air

Konten Kursus:
Kualitas Air Tantangan Masa Depan, Kerangka Pengantar, Pemahaman Pathways dan Kualitas Air Kejadian, Tren Terkini dan Prospek Masa Depan, Limnologi dan pengelolaan waduk, Masalah dalam klasifikasi reservoir trophicstate dan implikasi untuk waduk, Model Matematik dan Teknik Baru, Sedimentasi dan mineralisasi seston dalam reservoir eutrofik dengan tentatif, Desain pengamatan limnologi untuk mendeteksi proses di danau dan waduk, Waduk Pengelolaan Kualitas Air, Kerangka untuk investigasi dan evaluasi kualitas air waduk di Ceko, Negara dari waduk limnologi dan manajemen kualitas air, Danau dan Waduk sebagai Sumber Air, Danau dan Waduk Penggunaan Air Dan Penyalahgunaan, Mengevaluasi Kualitas Air Danau dan Waduk, Tindakan untuk Meningkatkan Kualitas Air, Penggunaan Pemodelan Matematika dalam Pengelolaan Danau dan Waduk, Pengelolaan Waduk, Danau Terpadu dan Pengelolaan Waduk, Pengembangan Air Q Strategi Manajemen uality, Studi Kasus Danau dan Waduk

Perdagangan kualitas air

Konten Kursus:
Pendahuluan, Kerangka Konsep dan Pertimbangan untuk Perdagangan Kualitas Air, Ikhtisar Pengamatan dalam Perdagangan Kualitas Air, Potensi Peran Perdagangan di Daerah Air, Kerangka Ekonomi untuk Mengevaluasi Peluang Perdagangan, Perdagangan, Data Sains dan Kebutuhan Analitis, Persyaratan Kemasyarakatan untuk Perdagangan Kualitas Air, Mendapatkan Penerimaan Masyarakat, Membuat Keputusan, Sebuah Sinopsis Peraturan Perdagangan Kualitas Air Michigan, Daftar Praktik Manajemen Terbaik untuk Program Perdagangan Polusi Sungai Boise Bawah, Pelestarian Konservasi Abadi, Sumber Daya Perdagangan Sumber Daya Air Jaringan Perdagangan Lingkungan

Kualitas air tanah

Konten Kursus:
Kualitas Dasar Air Tanah, Kimia Anorganik Dasar Air Tanah, Kualitas Organik dari Air Tanah, Pemodelan Geokimia dari Proses Pengendalian Komposisi Baseline Air Tanah, Zaman Kali dan Tracer, Contoh Kencan di Akuifer Acuan Eropa, Mengidentifikasi dan Menafsirkan Tren Dasar, Pemantauan, dan Karakterisasi Kualitas Air Tanah Alami , Pertimbangan Kebijakan Kualitas Air Tanah Alami dan Opini Eropa, Chalk Aquifer of Dorset, Komposisi Dasar Tanah Air dan Kontrol Geokimia di Sistem Aquifer Doñana SW Spanyol, Aquatic Aveiro Kuarter dan Cretaceous Portugal, The Neogene Aquifer Flanders Belgia, The Miocene Aquifer of Valréas France , The Miocene Sand Aquifers Jutland Denmark, Tracer Based Study of the Badenian Bogucice Sands Aquifer Polandia, The CambrianVendian Aquifer Estonia, The Cenomanian dan Turonian Aquifers dari Cekungan Cretaceous Bohemia Republik Ceko, Status Kualitas Upper Thracian PlioQuaternary Aqu ifer South Bulgaria, The Mean Sea Level Aquifer Malta dan Gozo, Kualitas Kimia Anorganik Alami dari Groundbat Bedrock Kristal, Ringkasan Kualitas Air Tanah Alami dan Signifikansi untuk Pengelolaan Sumber Daya Air

Polusi permukaan dan air tanah

Konten Kursus:
Prinsip-Prinsip Aliran Air Tanah, Air Tanah dan Akuifer, Persamaan Mendasar Aliran Air Tanah, Akuifer Tertutup, Akuifer yang Tidak Dikekang, Aliran Dikombinasikan Tertutup dan Tidak Terkendali, Hidrolika Sumur, Masalah Dua Dimensi, Aliran Tidak Stabil (Transien), Menentukan Karakteristik Akuifer, Pertimbangan Desain, Antarmuka Aliran, Prinsip-Prinsip Pencemaran Air Tanah, Penyebab dan Sumber Pencemaran, Takdir Kontaminan di Air Tanah, Pengangkutan Kontaminan di Air Tanah, Investigasi dan Pemantauan Air Tanah, Penilaian Awal Situs, Investigasi Situs Bawah Permukaan, Pembersihan dan Remediasi Air Tanah, Teknologi Pengolahan Tanah, Pompa-dan -Treat Technologies, Teknologi Pengolahan In Situ, Pengelolaan Polutan Air Badai, Program Air Badai Terpadu, Polusi Sumber Nonpoint, Praktik Manajemen Terbaik, Program Pemantauan Lapangan, Perawatan Pengeluaran

Statistik untuk insinyur lingkungan

Konten Kursus:
Masalah dan Statistik Lingkungan, Tinjauan Singkat Statistik, Merencanakan Data, Menghaluskan Data, Melihat Bentuk Distribusi, Distribusi Referensi Eksternal, Menggunakan Transformasi, Memperkirakan Persentil, Akurasi, Bias, dan Presisi Pengukuran, Presisi Nilai yang Dihitung, Kualitas Laboratorium Jaminan, Dasar-dasar Bagan Kontrol Proses, Peta Kontrol Khusus, Batas Deteksi, Menganalisa Data Yang Disensor, Membandingkan Mean dengan Standar, Paired t-Test untuk Menilai Rata-rata Perbedaan, Independent t-Test untuk Menilai Perbedaan Dua Rata-rata, Menilai Perbedaan Proporsi, Beberapa Pasangan Perbandingan Rata-rata, Interval Toleransi dan Interval Prediksi, Desain Eksperimental, Ukuran Percobaan, Analisis Varians untuk Membandingkan K Rata-rata, Komponen Varians, Analisis Beberapa Faktor Varians, Desain Eksperimental Faktorial, Faktor Fraksional Desain Eksperimental, Penyaringan Variabel Penting, Menganalisis Factori al percobaan dengan Regresi, Korelasi, Korelasi Serial, Metode Kuadrat Minimal, Presisi Estimasi Parameter dalam Model Linear, Presisi Estimasi Parameter dalam Model Nonlinier, Kalibrasi, Kuadrat Terkecil, Bangunan Model Empiris oleh Regresi Linear, Koefisien Determinasi, R2, Analisis Regresi dengan Variabel Kategoris, Pengaruh Autokorelasi pada Regresi, Pendekatan Iteratif untuk Eksperimentasi, Mencari Kondisi Optimal oleh Respon Metodologi Permukaan, Merancang Eksperimen untuk Estimasi Parameter Nonlinier, Mengapa Linearisasi Linear Dapat Estimasi Parameter Bias, Masalah dalam Model Pas untuk Multiresponse Data, Model Diskriminasi, Penyesuaian Data untuk Rasionalisasi Proses, Bagaimana Kesalahan Pengukuran ditransmisikan ke dalam Nilai yang Dihitung, Menggunakan Simulasi untuk Mempelajari Masalah Statistik, Pengantar Pemodelan Seri Waktu, Model Fungsi Transfer, Peramalan Seri Waktu, Analisis Intervensi

Hidrologi Tingkat Lanjut

Konten Kursus:
Evaporasi, Mekanika fluida atmosfer bawah, Infiltrasi dan aliran tak jenuh terkait, Presipitasi, Mekanika fluida aliran permukaan bebas, aliran Overland, perutean Streamflow, Mekanika fluida dalam material berpori, aliran air tanah dan aliran dasar, Mekanisme dan parameterisasi, respons Streamflow di Skala tangkapan, Elemen analisis frekuensi dalam hidrologi, Unsur Meteorologi, Evaporasi dan Transpirasi, Interception, Limpasan, Rooting Banjir, Peristiwa Ekstrim Desain Banjir dan Rembesan DAS Kecil, Hasil Produksi Yield Sedimen Arus Rendemen, Pemodelan Hidrologi dan Sistem Sumber Daya Air, Analisis Informasi

Metode numerik dalam dinamika fluida

Konten Kursus:
Pendahuluan Umum, Skema Godunov, Metode BVLR, Metode Karakteristik untuk Masalah Tiga Dimensi dalam Dinamika Gas, Metode Hubungan Integral, Metode Telenin dan Metode Garis, Metode Volume Hingga, Metode Berbobot Residual, Metode Spektral, Diperhalus -Partikel Hidrodinamika (SPH) Metode, Aplikasi Metode SPH untuk Persamaan Konservasi, Metode Partikel Volume Hingga (FVPM), Algoritma Numerik untuk Galur Tidak Terstruktur, LES, Variasional LES Multiskala, dan Model Hibrida, Algoritma Numerik untuk Aliran Permukaan Bebas

Analisis dan manajemen risiko

Isi kursus
Basis Matematika, Model Cramér-Lundberg, Model Dengan Ketergantungan Terhadap Modal, Ekor Berat, Beberapa Masalah Pengantar Pengendalian, Proses PRAM, Organisasi dan Pengendalian, Pengaruh perilaku, Bidang perhatian khusus, Perspektif bisnis, Mempertahankan ketertarikan, Kualitatif dan penilaian risiko kuantitatif, teknik respon risiko

Rekayasa sungai

Isi kursus
Deskripsi matematis aliran dan transportasi sedimen, Dasar-dasar transportasi sedimen, Metode numerik, model numerik 1D, model numerik 2D, model numerik 3D, dekomposisi domain dan integrasi model, Simulasi proses fluvial peredaran, Simulasi aliran dan transpor sedimen di saluran bervegetasi, Pemodelan transpor sedimen kohesif, pemodelan transpor kontaminan, Kinematika aliran sungai, Konservasi massa, Persamaan gerak, Hidrolik dan garis kelas energi, DAS, curah hujan curah hujan, Interupsi dan infiltrasi, Curah hujan yang berlebihan, Limpasan permukaan, kehilangan erosi dataran tinggi, sumber Sedimen dan hasil, aliran yang stabil di sungai, aliran sungai yang tidak merata, aliran sedimen di sungai, aliran sungai yang tidak stabil, persamaan momentum sungai, gelombang banjir sungai, kurva looping, peralihan banjir sungai, aliran sungai dan kurva durasi sedimen, keseimbangan sungai, stabilitas saluran, Hubungan rejim, Ekuilibrium di tikungan sungai, geometri hidraulik Hilir, Bar di sungai alluvial, sungai berliku-liku, migrasi sungai lateral, Dinamika sungai, Degradasi sungai, perebusan Riverbed, pertemuan sungai dan cabang, database sungai, stabilisasi sungai, revetment ripping tepian sungai, perlindungan tepi sungai, struktur flowcontrol sungai, teknik tepi sungai, teknik sungai, sungai penutupan, Kanal kepala, Jembatan menjelajah, saluran air Navigasi, Pengerukan, model sungai Fisik, model Rigidbed, model sungai Mobilebed, model sungai matematis, pendekatan selisih Finite, Model sungai satu dimensi, model sungai Multidimensi, Ombak dan pasang surut di muara sungai, Tides di muara sungai, saline wedges di muara sungai
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui March 27, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
Paruh waktu
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Iran - Teheran, Teheran
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Iran - Teheran, Teheran
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah