Read the Official Description

Area: ilmu pengetahuan dan teknologi

  • Ilmu Komputer
  • Matematika
  • Proses fisik dan kimia dalam sistem bumi
  • Fisika teoretis dan eksperimental

Ilmu Komputer

Kurikulum PhD dalam " Ilmu Komputer " didasarkan pada tema penelitian sentral tentang "pemodelan, analisis, verifikasi formal dan penyebaran sistem terdistribusi" yang mencakup berbagai topik ilmiah, di antaranya pemodelan dan analisis proses bisnis dan aplikasi berorientasi layanan ; metode dan bahasa untuk sistem yang kompleks; dan analisis, verifikasi, dan pengujian sistem terdistribusi.

Ph.D. mahasiswa di bidang Ilmu Komputer biasanya berafiliasi dengan Divisi Ilmu Komputer , menyelenggarakan sekelompok besar peneliti yang sangat aktif di bidang Rekayasa Perangkat Lunak, Metode Formal, dan Keamanan.

Ph.D. program dalam Ilmu Komputer juga menyediakan mahasiswa doktoral dengan latar belakang interdisipliner yang melibatkan disiplin ilmu dari Divisi Sains lainnya, termasuk Fisika, Matematika, dan eHealth.

Kegiatan teoritis dan rekayasa dilakukan di dalam Divisi Ilmu Komputer. Beberapa dari kegiatan ini juga termasuk dalam beberapa proyek penelitian lokal, nasional dan internasional, didanai oleh misalnya Marche Wilayah, MIUR (PRIN) dan Uni Eropa (FP7-ICT).

Hasil yang dicapai oleh anggota divisi dipublikasikan dalam jurnal dan konferensi internasional tingkat atas. Ini, bersama dengan orientasi yang kuat terhadap misi ketiga, memimpin Divisi Ilmu Komputer untuk mencapai reputasi tinggi di tingkat nasional dan internasional.

Ph.D. program dalam Ilmu Komputer bertujuan untuk membentuk peneliti terampil yang mampu mengatasi tantangan teoritis dan praktis di berbagai bidang Ilmu Komputer, baik dalam dunia akademis dan industri.

Untuk tujuan ini, Ph.D. siswa terlibat dalam kegiatan penelitian lanjutan, bekerja sama dengan berbagai mitra nasional dan internasional. Ini biasanya termasuk kunjungan ilmiah ke luar negeri ke lembaga-lembaga berpangkat tinggi. Beberapa Ph.D. siswa di Ilmu Komputer telah mengambil, dan mengambil, bagian dari proyek penelitian terapan (EUREKA), dibiayai bekerja sama dengan Marche Region, UniCam, dan perusahaan lokal. Proyek-proyek tersebut mungkin melibatkan berbagai topik yang menarik bagi perusahaan, mulai dari Analisis Data Besar hingga Komputasi Awan di Green Smart City, dan banyak lagi.

Matematika

Ph.D. Kurikulum dalam "Matematika" mencakup berbagai topik ilmiah mulai dari Logika, Geometri, hingga Analisis Matematis, Analisis Numerik, dan Penelitian Operasional. Ph.D. siswa di Matematika biasanya berafiliasi dengan Divisi Matematika. Selain itu, Ph.D. program dalam Fisika termasuk kegiatan di perbatasan disiplin ilmu yang berbeda sehubungan dengan Divisi Sains lainnya termasuk Fisika, Ilmu Bumi, dan Ilmu Komputer.

Kegiatan yang dilakukan dalam Divisi Matematika dapat dibagi menjadi dua bidang utama, kadang-kadang saling terkait, keduanya mencampur aspek teoritis dan komputasi eksperimental.

Area pertama menyangkut metode matematika untuk mempelajari informasi dan bentuk. Ide-ide dasar informasi dan bentuk dirinci dalam sejumlah sudut pandang: sistem dinamis dan morfogenesis, teori simpul dan topologi, geometri diferensial, bidang aljabar - dengan aplikasi dalam biologi, seni, desain, kehidupan bersama.

Oleh karena itu, target utama di bidang ini diberikan oleh

  • (A) penerapan teori sistem dinamik untuk mempelajari bidang morphogenetic;
  • (B) topologi dan simpul teori dengan aplikasi untuk desain dan estetika komputasi;
  • (c) analisis struktur geometrik dan sifat fisik dengan tingkat simetri yang tinggi;
  • (D) studi cincin bilangan bulat di bidang nomor, klasifikasi modul mereka, terhubung dengan computability;
  • (E) metode teori model untuk modul pada cincin
  • (F) studi persamaan diferensial dan fungsi dari beberapa variabel kompleks dengan aplikasi dalam geometri.

Area kedua terkait dengan metode matematika untuk aplikasi industri dan keuangan. Model teoritis dan numerik dikembangkan untuk mempelajari isu-isu yang berkaitan dengan berbagai topik yang menarik bagi perusahaan dan operator keuangan. Secara khusus, garis penelitian ini difokuskan pada target-target berikut:

  • (a) analisis dan pengendalian sistem dinamik linier dan nonlinier (juga dalam kondisi gagal), sistem robotik, sistem tenaga, dan konversi energi;
  • (B) studi masalah dampak melalui pemodelan, simulasi numerik, dan analisis hasil eksperimen;
  • (c) masalah pengoptimalan, klasifikasi, dan regresi dalam bidang logistik, keuangan, pasar listrik, dalam biologi;
  • (D) analisis dan rekonstruksi citra dengan teknik numerik;
  • (e) bukti numerik dari pukulan untuk persamaan Navier-Stokes;
  • (f) resolusi persamaan diferensial melalui metode numerik di bidang keuangan.

Ph.D. Program dalam Matematika termasuk periode yang dapat bervariasi dari tiga sampai enam bulan, untuk dihabiskan di lembaga asing yang terhubung dengan proyek penelitian yang dilakukan.

Selain itu, beberapa Ph.D. siswa dalam Fisika juga dimasukkan dalam Program Riset terapan EUREKA, dibiayai bekerja sama dengan Regione Marche, Unicam, dan perusahaan dari Marche Region. Proyek-proyek tersebut mungkin melibatkan berbagai topik yang menarik untuk perusahaan lokal, mulai dari pengembangan energi berkelanjutan hingga desain prototipe dan pemodelan, sistem optik, dan banyak lagi.

Proses fisik dan kimia dalam sistem Bumi

Ph.D. kurikulum dalam "Proses fisik dan kimia dalam sistem Bumi" mencakup berbagai topik yang menarik dalam Ilmu Bumi. Ini termasuk mineralogi, geofisika, tektonik, geokimia / petrologi, geologi struktural, sedimentologi, proses permukaan bumi, dan Earth Science Education.

Ph.D. siswa di Ilmu Bumi biasanya berafiliasi dengan Divisi Geologi, yang menjadi tuan rumah kelompok penelitian yang menikmati hubungan dekat dengan mitra lokal, nasional dan internasional. Selain itu, Ph.D. program dalam Ilmu Bumi termasuk kegiatan yang melintasi batas-batas lintas disiplin dan termasuk kolaborasi aktif dengan Divisi Sains lainnya termasuk Kimia, Fisika, Matematika dan Ilmu Komputer.

Filosofi keseluruhan adalah mencoba untuk mengobati masalah Ilmu Bumi dari sudut pandang kuantitatif, maka kolaborasi penting dengan disiplin ilmu lain, dalam Camerino, dan juga termasuk kolaborasi internasional yang berharga untuk banyak topik.

Prospek pekerjaan untuk lulusan PhD termasuk lembaga akademik, laboratorium penelitian pemerintah dan swasta, industri swasta (minyak bumi, pertambangan, ilmu material, aplikasi lingkungan).

Beberapa Ph.D. siswa di Ilmu Bumi juga terlibat dalam proyek penelitian terapan (EUREKA), dibiayai bekerja sama dengan Regione Marche, UniCam dan perusahaan dari Marche Region. Proyek saat ini termasuk energi panas bumi, masalah hidrologi, dan bekerja di antarmuka antara seismologi dan konstruksi bangunan.

Fisika Teoritis dan Eksperimental

Ph.D. Kurikulum dalam "Fisika Teoritis dan Eksperimental" mencakup berbagai topik ilmiah mulai dari Materi Terkondensasi, Nuklir, fisika Banyak-tubuh hingga Ilmu Material, Nanoteknologi, informasi Quantum, Optik Quantum, dan pendidikan Fisika. Ph.D. siswa di Fisika biasanya berafiliasi dengan Divisi Fisika, hosting beberapa kelompok penelitian yang menikmati hubungan dekat dengan mitra lokal, nasional dan internasional.

Selain itu, Ph.D. program dalam Fisika termasuk kegiatan di perbatasan disiplin ilmu yang berbeda sehubungan dengan Divisi Sains lainnya termasuk Kimia, Ilmu Bumi, dan Ilmu Komputer.

Kegiatan eksperimental, teoritis dan komputasi dilakukan dalam Divisi Fisika. Kelompok penelitian memiliki reputasi internasional yang kuat dan hasil yang diperoleh oleh para ilmuwan kami dilaporkan dalam banyak publikasi pada majalah internasional tingkat tinggi.

Evaluasi baru-baru ini dari kegiatan penelitian telah mengkonfirmasi bahwa Divisi Fisika di UniCam adalah peringkat di antara Institut penelitian Italia terbaik dalam Fisika.

Ph.D. program dalam Fisika dikandung untuk melibatkan Ph.D. siswa dalam kegiatan penelitian lanjutan, dalam interkoneksi yang mendalam dengan laboratorium internasional asing. Program pendidikan biasanya termasuk kunjungan diperpanjang ke lembaga-lembaga asing dalam program kolaborasi yang didirikan. Lingkungan penelitian yang merangsang dan berbagai kolaborasi nasional dan internasional dianggap sebagai aset penting untuk Ph.D. siswa mencari baik untuk keterlibatan lebih lanjut dalam penelitian ilmiah lanjutan di lembaga-lembaga internasional atau untuk pekerjaan yang membutuhkan pendidikan tingkat atas.

Beberapa Ph.D. siswa di Fisika juga dimasukkan dalam proyek penelitian terapan (EUREKA), dibiayai bekerja sama dengan Regione Marche, UniCam, dan perusahaan dari Marche Region. Proyek-proyek tersebut mungkin melibatkan berbagai topik yang menarik untuk perusahaan lokal, mulai dari pengembangan energi berkelanjutan hingga desain prototipe dan pemodelan, sistem optik, dan banyak lagi.

Program taught in:
Inggris
Italia

See 2 more programs offered by University of Camerino the international School of Advanced Studies »

Last updated June 19, 2018
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Nov. 2019
Duration
3 tahun
Penuh waktu
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Nov. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Nov. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir