PhD dalam Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TEFL)

University of Tehran, Kish International Campus

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

PhD dalam Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TEFL)

University of Tehran, Kish International Campus

Pengantar:

Program PhD di TEFL dirancang untuk para siswa yang bersedia untuk memajukan Pedagogical Knowledge mereka dalam pengajaran Bahasa Inggris, metodologi penelitian, komunikasi antar budaya dan yayasan pendidikan. Program PhD menawarkan pengembangan profesional kepada siswa dan mempersiapkan mereka untuk menjadi peneliti dan pemimpin dalam Pengajaran Bahasa Inggris. Para siswa PhD memperoleh pengalaman dan pemahaman di berbagai bidang seperti; pemerolehan bahasa kedua, membaca dan menulis bahasa kedua, sosialisasi bahasa, bahasa dan identitas, penilaian bahasa kedua, analisis wacana, linguistik terapan kritis, dan metode penelitian.

Program ini menawarkan praktikum mengajar terawasi yang unik dalam program bahasa Inggris intensif. Pengalaman ini melengkapi lulusan untuk menganalisa bahasa, memenuhi kebutuhan belajar bahasa Inggris dari para pembelajar, dan memasuki lapangan sebagai seorang profesional.

Gelar PhD dalam TEFL

Program PhD membutuhkan penyelesaian 36 kredit, satu set mata kuliah inti (10 sks), mata kuliah pilihan (8 sks) dan tesis PhD (18 sks). Penekanan utama dari program ini adalah pada penyelesaian yang sukses dari proyek penelitian asli dan independen yang ditulis dan dipertahankan sebagai disertasi.

Ujian yang komprehensif

Ujian komprehensif harus diambil paling banyak pada akhir semester ke-4 dan diperlukan sebelum seorang siswa dapat mempertahankan proposal PhD. Siswa akan memiliki dua peluang untuk lulus Ujian Komprehensif PhD. Jika siswa menerima evaluasi "tidak memuaskan" pada upaya Ujian Komprehensif pertama mereka, siswa dapat merebut kembali kualifikasi sekali lagi. Kegagalan kedua akan mengakibatkan penghentian dari program. Ujian Komprehensif dirancang untuk memastikan bahwa siswa memiliki potensi untuk melakukan penelitian tingkat doktoral.

Proposal PhD

Proposal PhD harus mengandung Tujuan Khusus, Desain dan Metode Penelitian, dan Usulan Kerja dan Garis Waktu. Selain itu, proposal juga harus mengandung bibliografi dan, sebagai lampiran, setiap publikasi / materi tambahan. Siswa harus mempertahankan proposal skripsi mereka kepada komite mereka dalam ujian lisan.

Tesis

Seorang siswa harus memilih penasihat tesis (dan satu atau dua co-penasihat jika diperlukan) dalam tahun pertama berada di program PhD, disetujui oleh komite Fakultas. Pada tahun kedua, sebuah komite tesis yang disarankan oleh penasihat bersama dengan proposal PhD harus diserahkan untuk disetujui. Komite tesis harus terdiri dari minimal lima anggota fakultas. Dua anggota komite tesis harus berasal dari Universitas lain di tingkat Associate Professor. Tidak lebih dari akhir semester 5, seorang mahasiswa harus mempresentasikan dan membela proposal PhD tertulis.

Kemajuan Penelitian

Seorang siswa diharapkan untuk bertemu dengan komite tesisnya setidaknya sekali setahun untuk meninjau kemajuan penelitian. Pada awal setiap tahun kalender universitas, setiap siswa dan penasihat siswa diminta untuk menyerahkan penilaian evaluasi kemajuan siswa, menguraikan pencapaian dan rencana tahun lalu untuk tahun berjalan. Komite tesis meninjau rangkuman ini dan mengirimkan surat kepada siswa yang meringkas status mereka dalam program. Siswa yang gagal membuat kemajuan yang memuaskan diharapkan untuk memperbaiki kekurangan dan pindah ke tonggak berikutnya dalam satu tahun. Kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan pemecatan dari program.

Disertasi PhD

Dalam 4 tahun setelah memasuki program PhD, siswa diharapkan untuk menyelesaikan penelitian tesis; siswa harus memiliki hasil penelitian yang diterima atau dipublikasikan dalam jurnal peer-review. Setelah mengajukan tesis tertulis dan pembelaan publik dan persetujuan oleh komite, siswa diberikan gelar PhD. Pembelaan akan terdiri dari (1) presentasi disertasi oleh mahasiswa pascasarjana, (2) interogasi oleh khalayak umum, dan (3) pertanyaan tertutup oleh komite disertasi. Siswa akan diberitahu tentang hasil ujian pada penyelesaian ketiga bagian dari pertahanan disertasi. Semua anggota komite harus menandatangani laporan akhir dari komite doktor dan versi terakhir dari disertasi.

IPK minimal 16 di atas 20 harus dipertahankan untuk kelulusan.

Program Leveling (tidak berlaku untuk gelar)

The PhD dalam Pengajaran Bahasa Inggris mengasumsikan gelar Master di bidang terkait. Namun, siswa memegang gelar master lain selain akan diperlukan untuk menyelesaikan program leveling yang dirancang untuk memberikan latar belakang untuk program PhD. Kursus leveling ini diputuskan oleh komite fakultas dan tidak dihitung untuk kredit pascasarjana menuju PhD dalam Pengajaran Bahasa Inggris.

Kursus inti: 5 program yang dibutuhkan; 10 kredit

Mata kuliah pilihan: 4 mata kuliah yang dibutuhkan; 8 kredit

Deskripsi Kursus

Penelitian dalam Pendidikan Bahasa

Konten kursus:
Sifat Penelitian, Penelitian Perkembangan, Protokol Verbal, Analisis Interaksi, Analisis Survei, Pembelajaran Bahasa dan Sikap Mengajar, Teknik Pembelajaran Kosakata, Masalah yang Terkait dengan Pengumpulan Data, Pengukuran Pengumpulan Data Umum, Pengkodean, Variabel Penelitian, Validitas dan Reliabilitas, Merancang Studi Kuantitatif , Penelitian Kualitatif, Penelitian Kelas, Metode Campuran, Menganalisis Data Kuantitatif, Kesimpulan dan Penelitian Pelaporan. Teknologi di Seluruh Benua, Kolaborasi Web Antar Bahasa, Bahasa Kurang Ajar, Strategi Pendidikan dan Pembelajaran Guru

Penilaian Bahasa

Konten kursus:
Penilaian Guru Bahasa Asing dan Kedua, Validitas dalam Pengujian Bahasa, Prinsip Penilaian Bahasa, Proses Pengembangan Penilaian, Mengembangkan Spesifikasi Tes untuk Penilaian Bahasa, Menghubungkan Penilaian dengan Tujuan Instruksional, Tinjauan Standar Bahasa untuk Dasar, Penilaian dan Penilaian Peer Efektif, Web Berdasarkan Pengujian Bahasa, Kerangka Acuan Umum Eropa, Implikasi untuk Pengajaran, Strategi Pengambilan Keputusan, Apa yang Perlu Diketahui oleh Guru tentang Analisis Uji, Etika dalam Pengujian dan Penilaian Bahasa. Statistik untuk analisis dan peningkatan uji, Statistik untuk uji coba.

Studi SLA

Konten kursus:
Investigasi Pembelajaran Akuisisi Bahasa Kedua, Investigasi kognitif dan mekanisme pemrosesan dalam SLA yang diinstruksikan, Instruksikan kefasihan siswa dan proses bahasa eksplisit implisit, aspek psikolinguistik dari akuisisi jender dalam pembelajaran GFL yang diinstruksikan, Apakah ada koneksi?, Instruksi formal dan akuisisi morfologi verbal, Investigasi peran dan efek dari instruksi yang terfokus pada formasi, Mengajar struktur bahasa yang ditandai lebih banyak tentang perolehan klausul relatif oleh pelajar bahasa Arab dari bahasa Arab, Pentingnya bentuk yang berarti pemetaan dalam instruksi yang berfokus pada bentuk eksplisit, kerumitan Struktur dan kemanjuran instruksi tata bahasa eksplisit, Fokus pada bentuk sebagai sarana untuk meningkatkan produksi lisan yang akurat, Kesalahan dalam hipotesis bawaan, Menyelidiki peran dan efek interaksi dan Komunikasi Instruksi terfokus, umpan balik negatif dan serapan pelajar dalam pengajaran bahasa asing analitik, Memperhatikan dan peran interaksi dalam mempromosikan lan belajar, Apakah mereka memberikan bukti untuk perhatian untuk membentuk ?, Penilaian peran tugas komunikasi dalam pengembangan keterampilan produksi lisan bahasa kedua, Pembelajaran bahasa dalam instruksi berbasis konten, Pengaruh wacana guru pada wacana pelajar di kelas bahasa kedua, Membandingkan efek konteks akuisisi L2 yang diinstruksikan dan naturalistik, Sebuah investigasi komparatif dari efek studi di luar negeri dan instruksi bahasa asing pada pengembangan tata bahasa L2 pelajar

Kritik Masalah dalam Pengajaran Bahasa

Konten kursus:
Mengkritisi Penelitian Orang Lain, Menerapkan Dana Penelitian dan Hibah, Menggunakan Penelitian di Kelas Bahasa, Keputusan Awal, Memutuskan Metodologi Penelitian, Memilih Metode Penelitian, Penelitian Kualitatif, Pertanyaan Naratif, Melakukan Kajian Literatur dan Menciptakan, Subjek Manusia Anda Ulasan, Sampling dan Apa artinya, Menggunakan Metode Introspektif, Merancang dan Menggunakan Rubrik, Penelitian Paradigma dalam Penelitian Bahasa Kedua, Penelitian Metode Campuran, Memilih Jenis Penelitian, Penelitian Tindakan, Studi Kasus Penelitian, Analisis Percakapan, Penelitian Replikasi dalam Riset Kuantitatif, Menganalisis Data Anda Secara Statistik, Menerbitkan Riset Anda, Sebuah Oasis Bahasa

Pengembangan Kurikulum Bahasa

Konten kursus:
Analisis Lingkungan, Analisis Kebutuhan, Prinsip, Isi Sasaran dan Urutan, Format dan Presentasi, Pemantauan dan Penilaian, Evaluasi, Pendekatan untuk Desain Kurikulum, Silabus Negosiasi, Mengadopsi dan Mengadaptasi Buku Kursus yang Ada, Memperkenalkan Perubahan, Merencanakan dalam Kursus Layanan, Mengajar dan Kurikulum Desain, pengembangan Kurikulum, Mengubah kebutuhan untuk bahasa asing, analisis Situasi, tujuan Perencanaan dan perencanaan Kursus dan beberapa detail, Peran dan desain, Pendekatan untuk evaluasi

Psikolinguistik

Konten kursus:
Basis Neural of Speech Persepsi Fonologi Streaming, Pembelajaran, Bunyi Bahasa, Pengenalan kata yang diucapkan, Model Komputasi Pengenalan Kata yang Diucapkan, Bagaimana Anak-Anak Muda Mengembangkan Keterampilan, Peristiwa Potensi Terkait Dan Medan Magnet Terkait Dengan Pengenalan Kata Visual di Pembaca Dewasa yang Cermat, Connectionist, Model Komputasional, Penelitian Pasien dan Imaging, Bahasa Figuratif, Pendekatan Komputatif Untuk Bahasa Figuratif, Pengembangan Bahasa Figuratif, Cognitive Neuroscience Of Figurative Language, Wacana dan Percakapan, Penguraian Pembelajaran Orthografis dan Pengembangan Kata Visual, Bagaimana Otak Membaca Kata-Kata? , Semantic memori, Model Komputatif Semantic Memory, Mengembangkan Kategori Dan Konsep, Pengolahan Morfologi, A Tale Of Two Mechanisms?, Sentence comprehension, The Neurobiology of Sentence Comprehension, Computational Dan Corpus Model Human Sentence Comprehension, Sentence Production, Department of Psychology, Mo Komputasi deling Of Wacana Dan Percakapan, Percakapan Anak-Anak Dan Akuisisi, Electrophysiology Of Wacana Dan Percakapan, Bahasa dan pemikiran, Pendekatan Komputasi Untuk Bahasa Dan Pikiran, Bahasa Dan Kognisi Dalam Pengembangan, Pemikiran Bahasa Dan Otak?

Sosiolinguistik

Konten kursus:
Sejarah Sosiolinguistik, Sosiolinguistik dan Sosiologi Bahasa, Variasi Bahasa dan Perubahan, Kode dan Kelas Sosial, Hymes Dell dan Etnografi Komunikasi, Gumperz dan Interactional Sociolinguistics, Sosiolinguistik dan Teori Sosial, Interaksi, Potensi Sosiolinguistik Interaksi Tatap Muka , Dokter Pasien Komunikasi, Wacana dan Sekolah, Wacana Ruang Sidang, Menganalisis Percakapan, Analisis Narasi, Gender dan Interaksi, Stratifikasi Sosial, Konstruksiisme Sosial, Interaksi Simbolik Erving Goffman dan Sosiolinguistik, 9 Ethnomethodology dan Analisis Keanggotaan Kategorisasi, Kekuatan Wacana dan Wacana Kekuatan, Teori Globalisasi dan Migrasi, Interpretasi Inferensi dan Intersubjektivitas, Variasi Bahasa dan Perubahan, Individu dan Komunitas, Kelas Sosial, Jaringan Sosial, Fonologi, Bahasa Struktur Sosial Kontak dan Perubahan Bahasa, Sosiolinguistik dan Linguistik Formal, Ideologi Sikap dan Awarene ss, Historical Sociolinguistics, Metode Kerja Lapangan dalam Variasi Bahasa, Interaksi dan Media, Multilingualisme dan Kontak, Bilingualisme Masyarakat, Pencampuran Codeswitching, Kebijakan dan Perencanaan Bahasa, Bahasa yang Melemah, Bahasa Inggris Global, Aplikasi, Linguistik Forensik, Pengajaran Bahasa dan Penilaian Bahasa, Panduan untuk Penggunaan Bahasa Tidak Mendalam, Migrasi Bahasa dan Hak Asasi Manusia.

Analisis Wacana

Konten kursus:
Asal-usul dan Orientasi, Dua Studi Kunci, Metode dan Kritik, Persamaan dan Perbedaan, Persuasi dan Otoritas, Psikologi Diskursif, Pendekatan Kritis untuk Analisis Wacana, Sengketa Metodologis, Analisis Percakapan dan Kekuasaan, Analisis Wacana di berbagai peristiwa, alat-alat dan teknik-teknik Pusat, Analisis wacana tentang data etnografi, analisis wacana data arsip, analisis wacana dan praktik digital, analisis wacana permainan, wacana sibernetika dan entekstualisasi diri, pemberian tag pada flickr sebagai praktik sosial, intertekstualitas dan interdisipuri dalam ulasan konsumen online Analisis interaksi lisan dan wacana digital , Membangun identitas dalam dunia virtual untuk anak-anak, Memposisikan dan mengubah posisi, Sebuah refleksi pada analisis wacana dibantu korpus, Meneliti praktik literasi digital dalam konteks, iPhone sebagai artefak teknologi, Arus bahasa online dan offline, Wacana kurasi dalam era digital, konstruktif diskursif n pendidikan di era digital

Analisis statistik dalam Pendidikan Bahasa

Konten kursus:
Fungsi dan argumen, Faktor, Statistik deskriptif, statistik Bivariat, Dispersi, Sarana, Koefisien korelasi dan regresi linier, Analisis regresi berganda, analisis varians ANOVA, regresi logistik biner, analisis gugus agglomerative hirarkis

Bahasa Inggris untuk Keperluan Khusus

Konten kursus:
ESP dan Berbicara, ESP dan Mendengarkan, ESP dan Membaca, ESP dan Menulis, Kosakata, Bahasa Inggris untuk Keperluan Akademik, Bahasa Inggris untuk Tujuan Publikasi Penelitian, Bahasa Inggris untuk Keperluan Akademik, Analisis Kebutuhan dan Pengembangan Kurikulum dalam Genre dan Bahasa Inggris untuk Tujuan Khusus, ESP dan Penilaian , Teknologi, ESP dan Studi Corpus, ESP dan Retorika Antar Budaya, Bahasa Inggris untuk Sains dan Teknologi, Bahasa Inggris di Tempat Kerja, Bahasa Inggris Bisnis, Di Mana Kami, Bahasa Inggris Hukum, Bahasa Inggris Penerbangan, Bahasa Inggris untuk Keperluan Medis, Bahasa Inggris untuk Keperawatan, Penulisan Tesis dan Disertasi

Studi Akuisisi L1

Konten kursus:

Memperoleh bahasa, Memulai dalam percakapan dengan anak-anak, Persepsi, Kata-kata awal, Produksi, Kata-kata dan makna, Konstruksi dan makna, Kombinasi pertama konstruksi pertama, Memodifikasi makna kata, Menambah kompleksitas dalam klausa, Konstruksi yang lebih kompleks, Membangun kata, Pemahaman dan produksi berbeda , Menggunakan bahasa, Menghormati keterampilan percakapan, Melakukan sesuatu dengan bahasa, Dua bahasa sekaligus, Beberapa terjemahan setara atau kembar ganda dalam bahasa Prancis, Prinsip akuisisi dialek, Proses dalam akuisisi, Spesialisasi untuk bahasa, Akuisisi dan perubahan, Bahasa dan Kognisi, Determinisme Linguistik Dan "Berpikir Untuk Berbicara", Hubungan Antara Bahasa dan Kognisi Dalam Berbagai Teori Akuisisi Bahasa, Aspek Yang Dipilih Dari Kognisi Spasial Pada Anak-Anak, Vokalisasi Dan Peristiwa Gerak, Asumsi Umum, Studi Eksperimental Tentang Ekspresi Peristiwa Gerak Di Perancis Dan Jerman, Metodologi, Hipotesis Spesifik, Hasil: Moti Sukarela pada, Hasil: Disebabkan Gerakan, Diskusi

Pragmatik Antarbahasa

Konten kursus:
Tinjauan Literatur, Teknik Pengumpulan Data dalam Pragmatik Antarbahasa, Metodologi, Pengembangan Kesadaran Pragmatik, Strategi Permintaan, Modifikasi Permintaan Internal, Modifikasi Permintaan Eksternal, Wacana Kelembagaan dan Penelitian Pragmatik Antarbahasa, Wacana Kelembagaan dan Peran Tutor Sebaya, Perbedaan Individu dalam Arahan Guru NS dan NNS, Mendapatkan Pekerjaan atau Bukan dalam Wawancara Kerja, Mengungkap Pragmatik Bahasa Antarbahasa di Kelas Universitas, Bahasa Inggris untuk Keperluan Khusus dan Pragmatik Bahasa, Menggunakan Gerakan dalam Urutan Pembukaan untuk Mengidentifikasi Penelepon dalam Pengaturan Kelembagaan, Pertimbangan Praktis

Pendidikan Guru Bahasa

Konten kursus:
Basis Pengetahuan Pendidikan Guru Bahasa Kedua, Konteks Pendidikan Guru Bahasa Kedua, Kolaborasi Dalam Pendidikan Guru Bahasa Kedua, Pendidikan Guru dalam Praktek, Bahasa dalam pendidikan guru bahasa Perspektif wacana, Konsep bahasa dalam pendidikan guru bahasa, Apakah bahasa kata kerja? perubahan konseptual dalam linguistik dan bahasa, Komponen sosial pendidikan guru bahasa, Mendefinisikan subjek, Bahasa refleksif dalam pendidikan guru bahasa, Pelatihan dalam percakapan instruksional, Masalah untuk belajar bahasa di guru bahasa, Kesadaran bahasa dalam persiapan guru bahasa Inggris untuk spesifik , Sebuah pendekatan untuk meningkatkan bahasa, Trainee menghasilkan kesadaran bahasa, Apa yang bisa kita harapkan, Penggunaan transkrip pelajaran untuk mengembangkan bahasa guru kelas, Menuju kerangka kerja untuk peningkatan bahasa dalam waktu singkat dalam pelayanan, Dampak terhadap Guru dari Variasi Bahasa sebagai Komponen Kursus , Mengintegrasikan Guru Bahasa Mendisiplinkan Pengetahuan dalam Kursus Bahasa, Membangun Pemahaman Teoritis Tulisan L2 Melalui Konseptualisasi Metafora, Pra Servis, Guru Bahasa Inggris Keyakinan terhadap Penggunaan Bahasa dan Variasi, Relevansi Pengetahuan Akuisisi Bahasa Kedua, Pengetahuan tentang Bahasa dan Guru Bahasa yang Baik, Pra Layanan ESL Guru Pengetahuan tentang Bahasa dan Pemindahannya ke Perencanaan Pelajaran, Apa yang Harus Dilakukan Fonetik dengan Pengajaran Bahasa? Realisasi, Linguistik Fungsional Sistemik dan Kelas Bahasa, Meneliti Efektivitas Pengembangan Profesi dalam Pragmatik, Mengapa Guru Tidak Menggunakan Kesadaran Pragmatisnya, Guru Trainee Pengetahuan Eksplisit tentang Persyaratan Tata Bahasa dan Kurikulum Primer di Inggris, Pengetahuan tentang Bahasa dan Pengujian, Pengalaman Pengetahuan tentang Praktik Bahasa dan Kelas dalam Pengajaran Grammar, Analisis Wacana, dan Pendidikan Guru Bahasa Asing
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui March 27, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
Paruh waktu
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Iran - Teheran, Teheran
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Iran - Teheran, Teheran
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah