PhD dalam Pemasaran

The Hong Kong University of Science and Technology

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

PhD dalam Pemasaran

The Hong Kong University of Science and Technology

Departemen Pemasaran terus berusaha mencapai keunggulan dalam penelitian. Anggota fakultas terkenal untuk penelitian berkualitas tinggi dan sering mempublikasikan karya mereka di top internasional alt = "jurnal pemasaran, seperti Jurnal Riset Pemasaran (JMR), Jurnal Penelitian Konsumen (JCR) dan Ilmu Pemasaran (MS). Departemen Pemasaran menduduki peringkat 10 teratas di dunia dalam hal jumlah artikel yang dipublikasikan di JMR, JCR, dan MS dari 2003-2013.

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk alt = "pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pekerjaan akademis di universitas internasional papan atas. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah di atas jurnal penelitian sementara dalam program. Satu lulusan baru terpilih untuk Program Sarjana Muda dari Institut Sains Pemasaran, salah satu penghargaan tertinggi yang dapat diterima oleh peneliti muda di lapangan.

Fakultas sangat berkomitmen untuk program PhD dan memberikan siswa dengan lingkungan intelektual merangsang yang memungkinkan mereka untuk menjadi peneliti luar biasa. Mereka menerima pelatihan ketat dalam teori dan metode berbagai subbidang alt = "pemasaran, seperti perilaku konsumen dan alt =" model pemasaran. Kursus-kursus state-of-the-art yang ditawarkan pada tema-tema seperti pengolahan informasi, teori permainan perilaku, desain eksperimental, penilaian dan pengambilan keputusan, pemodelan pilihan, dan alt analitis = "ilmu pemasaran. Kursus-kursus ini, ditambah dengan pelatihan penelitian, membuat PhD menjadi program studi yang menuntut tetapi juga bermanfaat.

Selain mendapatkan pengetahuan yang mendalam, siswa mendapatkan pengalaman langsung dalam proses penelitian dari tahap awal program melalui skema mentor. Laboratorium perilaku yang lengkap dan banyak peluang untuk kolaborasi penelitian dengan anggota fakultas berkontribusi pada pengalaman belajar. Selain itu, siswa mendapat manfaat dari dua pusat penelitian yang bertempat di Departemen Pemasaran - Pusat Penelitian Bisnis Eksperimental dan Pusat Pemasaran dan Distribusi. Pusat-pusat ini memfasilitasi akuisisi dan penyebaran alt = "pengetahuan pemasaran dan telah sering menyelenggarakan pembicara terkenal dari seluruh dunia.

Penelitian Foci

Area penelitian meliputi: pemrosesan informasi konsumen, pengambilan keputusan konsumen, pengaruh non-sadar pada perilaku, pengaruh dan emosi, citra dan perhatian visual, sikap dan persuasi, tujuan dan pengaturan diri konsumen, identitas sosial dan harga diri konsumen, lintas- penelitian budaya, model empiris konsumen dan perusahaan, pelacakan mata dan pemodelan spasial, model pilihan, model empiris berbasis teori, analisis data Bayesian, ekonomi informasi, ritel dan alt = "strategi pemasaran, informasi dan kontrak, strategi media, alt online = "pemasaran, media sosial, dan alt online =" pemasaran, iklan, harga, dan keberlanjutan.

Persyaratan Pendaftaran

saya. Persyaratan Pendaftaran Umum

Pelamar yang ingin masuk ke gelar master harus memiliki:

  • memperoleh gelar sarjana dari institusi yang diakui, atau kualifikasi setara yang disetujui;

ii. Persyaratan Pendaftaran Bahasa Inggris

Anda harus memenuhi persyaratan Bahasa Inggris dengan salah satu pencapaian kemahiran berikut *:

  • TOEFL-iBT 80
  • TOEFL-PBT 550
  • TOEFL-Revised Paper-Delivered Test 60 (nilai total untuk bagian Membaca, Mendengarkan dan Menulis)
  • IELTS (Modul Akademik)
    • Untuk 2019/20 Penerimaan: Nilai keseluruhan: 6.5 dan Semua sub-skor: 5.5
    • Untuk 2018/19 Penerimaan: Nilai keseluruhan: 6.0 dan Semua sub-skor: 5.5

* Jika bahasa pertama Anda adalah bahasa Inggris, dan gelar sarjana Anda atau kualifikasi setara diberikan oleh sebuah institusi di mana media pengantar adalah bahasa Inggris, Anda akan dibebaskan dari memenuhi persyaratan Bahasa Inggris di atas.

aku aku aku. Program saya - Persyaratan Penerimaan Spesifik

Pelamar harus memiliki skor yang memuaskan di GMAT atau GRE, di atas (i) dan (ii) di atas


Batas waktu aplikasi

Silakan merujuk ke http://pg.ust.hk/programs ("Aplikasi") untuk detailnya.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui October 7, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
3 - 6 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Price
Harga
42,100 HKD
per tahun
Information
Deadline
Hubungi sekolah
Please refer to http://pg.ust.hk/programs ("Application") for details.
Locations
Hong Kong - Hong Kong
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Please refer to http://pg.ust.hk/programs ("Application") for details.
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Hong Kong - Hong Kong
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Please refer to http://pg.ust.hk/programs ("Application") for details.
Tanggal selesai Hubungi sekolah