PHDSTUDIES

PhD dalam Nanomaterials dan Nanoteknologi dalam Kimia

Umum

Deskripsi Program

Ph.D. Program di "Nanomaterials dan Nanoteknologi dalam kimia" dirancang untuk memperbesar pengetahuan siswa dalam sintesis, karakterisasi objek nano dengan pencarian lebih lanjut untuk aplikasi praktis mereka. Program ini biasanya berlangsung dari 3 hingga 4 tahun, mengajar siswa untuk menjadi fleksibel dan mudah beradaptasi dalam karir penelitian masa depan mereka.

Apa tujuan utama dari Ph.D. program di Nanomaterials dan Nanoteknologi? Tujuan utamanya adalah untuk mempersiapkan para peneliti yang mampu merancang, membuat, dan mengkarakterisasi bahan nano dan bahan berstruktur nano menggunakan alat dan perangkat modern dan efisien, yang selanjutnya dapat mendorong kemajuan dalam produksi industri, sehingga terjangkau dan berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

Program Pendidikan dimaksudkan untuk lulusan dalam bidang fisika, kimia, teknik, kedokteran, teknologi farmasi, yang bertujuan untuk memperoleh persiapan interdisipliner tingkat tinggi melalui kursus dan seminar tertentu, yang juga mencakup bidang yang berbeda dari bidang spesifik mereka sendiri. Program ini juga memungkinkan melaksanakan proyek ilmiah dalam kerangka kerja sama dengan (antar) lembaga dan industri ilmiah nasional, yang didirikan oleh guru dan pengajar berkualifikasi tinggi dari Al-Farabi Kazakh National University . Program ini terkait erat dengan inovasi terbaru di bidang ini. Mata kuliah terus diupdate sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang keilmuan ini.

Program ini berfokus pada masalah-masalah berikut:

  • Sintesis dan rekayasa material nano dan material berstruktur nano.
  • Pengembangan teknik baru untuk investigasi, manipulasi, dan visualisasi nanomaterial pada skala nano.
  • Studi tentang hubungan antara struktur dan sifat bahan.
  • Pengembangan sensor untuk mendeteksi biomolekul atau senyawa pada konsentrasi yang sangat rendah.
  • Penerapan nanoteknologi dan nanomaterial dalam penyimpanan energi.
  • Penerapan nanoteknologi di sektor farmasi dan medis.
    • Nanokomposit untuk pencetakan 3D.
    • Fotokatalis.
    • Sintesis bahan nano dalam mode pembakaran (nyala api, sintesis SH).
    • Material berstruktur nano “Hijau” (kebanyakan berasal dari biomaterial).

Tesla

Hasil Belajar Program

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, siswa akan mampu

  • Menerapkan prinsip-prinsip organisasi penelitian teoritis dan eksperimental berdasarkan pencapaian teori dan praktik modern di bidang nanoteknologi dan nanomaterial.
  • Mengembangkan proses kompleks metode penelitian ilmiah nanoteknologi, produksi nanomaterial, penerapan nanomaterial, termasuk teknologi aditif.
  • Pilih peralatan modern yang efisien, teknologi digital, kombinasikan metode untuk mempelajari proses fisikokimia nanoteknologi.
  • Menganalisis dan memprediksi secara kritis kompleks sifat fisikokimia, stabilitas, dan keamanan objek nano dan material nano selama perolehan dan penerapannya.
  • Mengembangkan metode non-konvensional untuk sintesis sistem berstruktur nano dalam mode pembakaran, memperluas cakupan pengetahuan yang ada.
  • Merangkum hasil penelitian ilmiah, informasi ilmiah dan teknis di bidang teknologi nano dan disiplin ilmu terkait untuk dukungan ilmiah, paten, dan pemasaran penelitian, untuk mengatur persiapan publikasi independen dalam edisi nasional dan internasional.
  • Mengoptimalkan metode teknologi yang ada untuk produksi nanomaterial berdasarkan evaluasi dan penyesuaian skema pengembangan untuk persaingan yang sukses di pasar ide dan teknologi.
  • Mensintesis ide-ide baru dengan berbagai kompleksitas, yang penerapannya akan memastikan produksi produk yang dihasilkan dengan biaya yang efektif, ramah lingkungan, dan secara teknis.
  • Mempromosikan perkembangan teknologi, sosial, dan budaya untuk kepentingan pembentukan masyarakat melalui partisipasi dalam pengembangan nanoteknologi, produksi nanomaterial, dan objek nano.
  • Berkontribusi pada pengembangan nanoteknologi melalui penelitian asli, beberapa aspek di antaranya tercermin dalam publikasi nasional atau internasional yang dirujuk.

Peluang untuk bekerja

Kesempatan kerja untuk Ph.D. dalam nanomaterial dan nanoteknologi telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir karena permintaan pasar untuk gelar Ph.D. dengan jenis pelatihan interdisipliner akan tumbuh secara paralel dengan pengenalan teknologi nano di industri di Kazakhstan dan di tempat lain. Bidang pekerjaan yang memungkinkan: energi, elektronik, produksi, perawatan kesehatan, fisika, kimia.

Ph.D. Program «Nanoteknologi dan Nanomaterials dalam Kimia» dari Al-Farabi Kazakh National University , yang ditandai dengan multidisiplin melatih lulusan yang cocok untuk menjadi peneliti / bertanggung jawab untuk penelitian dan pengembangan / kepala laboratorium atau proyek di lembaga ilmiah atau perusahaan swasta dan juga seperti di kasus ketika posisi peneliti mampu secara mandiri diperlukan untuk mengelola proyek penelitian dengan asumsi interaksi ahli dari berbagai disiplin ilmu. Mereka juga dipersiapkan dengan baik untuk memegang posisi kepemimpinan di bidang lain dan industri teknologi canggih. Selain itu, lulusan di bidang teknologi nano dapat mencari pekerjaan di perguruan tinggi, universitas, dan lembaga pendidikan lainnya untuk menyelenggarakan kuliah, seminar, dan pelatihan praktik.

Terakhir diperbarui Agu 2020

Tentang Sekolah

Al-Farabi Kazakh National University is the leading institution of the system of higher education of the Republic of Kazakhstan, which was the first to pass the state certification and which has justi ... Baca terus

Al-Farabi Kazakh National University is the leading institution of the system of higher education of the Republic of Kazakhstan, which was the first to pass the state certification and which has justified its right to realize academic activity on all specialties and at all levels. Baca Lebih Sedikit