PhD dalam Manajemen Media

University of Tehran, Kish International Campus

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

PhD dalam Manajemen Media

University of Tehran, Kish International Campus

pengantar

Gelar Doctor of Philosophy (PhD) dalam Manajemen Media akan menyediakan kerangka kerja, fokus dan disiplin yang diperlukan untuk melakukan penyelidikan spekulatif di bidang media dan komunikasi. Program ini sangat ideal bagi siapa saja yang tertarik dengan kemungkinan bekerja di industri media dan hiburan yang berkembang pesat. Gelar Manajemen Media memberikan landasan yang kuat dalam konsep dan praktik terbaru untuk mengelola platform media tradisional dan yang muncul. Teknologi media baru terus menerus menghasilkan pengembangan produk yang luas dan dengan demikian penawaran baru, saluran distribusi baru, alat yang lebih efektif untuk manajemen pemasaran, lebih banyak peluang untuk komunikasi pasar dan pemasaran, peningkatan keterlibatan pelanggan dalam kegiatan ini, dan perilaku pembelian dan konsumsi pelanggan baru.

Melalui penelitian, analisis kritis, siswa belajar praktik terbaik untuk kepemimpinan yang bertanggung jawab dan inovatif di semua bidang manajemen media: produksi, ekonomi media dan keuangan, pemasaran, distribusi, dan pengembangan teknologi baru.

Kurikulum PhD

The PhD of Media Management membutuhkan penyelesaian 36 kredit, satu set mata kuliah inti (8 sks), 12 sks mata kuliah khusus dan tesis PhD (16 sks). Penekanan utama dari program ini adalah pada penyelesaian yang sukses dari proyek penelitian asli dan independen yang ditulis dan dipertahankan sebagai disertasi.

Ujian yang komprehensif

Ujian komprehensif harus diambil paling banyak pada akhir semester ke-4 dan diperlukan sebelum seorang siswa dapat mempertahankan proposal PhD. Siswa akan memiliki dua peluang untuk lulus Ujian Komprehensif PhD. Jika siswa menerima evaluasi "tidak memuaskan" pada upaya Ujian Komprehensif pertama mereka, siswa dapat merebut kembali kualifikasi sekali. Kegagalan kedua akan mengakibatkan penghentian dari program. Ujian Komprehensif dirancang untuk memastikan bahwa siswa mulai awal dalam memperoleh pengalaman penelitian; itu juga memastikan bahwa siswa memiliki potensi untuk melakukan penelitian tingkat doktoral.

Proposal PhD

Proposal PhD harus mengandung Tujuan Khusus, Desain dan Metode Penelitian, dan Usulan Kerja dan Garis Waktu. Selain itu, proposal juga harus mengandung bibliografi dan, sebagai lampiran, setiap publikasi / materi tambahan. Siswa harus mempertahankan proposal skripsi mereka kepada komite mereka dalam ujian lisan.

Tesis

Seorang siswa harus memilih penasihat tesis (dan satu atau dua co-penasihat jika diperlukan) dalam tahun pertama berada di program PhD, disetujui oleh komite Fakultas. Pada tahun kedua, sebuah komite tesis yang disarankan oleh penasihat bersama dengan proposal PhD harus diserahkan untuk disetujui. Komite tesis harus terdiri dari minimal lima anggota fakultas. Dua anggota komite tesis harus berasal dari Universitas lain di tingkat Associate Professor. Tidak lebih dari akhir semester 5, seorang mahasiswa harus mempresentasikan dan membela proposal PhD tertulis.

Kemajuan Penelitian

Seorang siswa diharapkan untuk bertemu dengan komite tesisnya setidaknya sekali setahun untuk meninjau kemajuan penelitian. Pada awal setiap tahun kalender universitas, setiap siswa dan penasihat siswa diminta untuk menyerahkan penilaian evaluasi kemajuan siswa, menguraikan pencapaian dan rencana tahun lalu untuk tahun berjalan. Komite tesis meninjau rangkuman ini dan mengirimkan surat kepada siswa yang meringkas status mereka dalam program. Siswa yang gagal membuat kemajuan yang memuaskan diharapkan untuk memperbaiki kekurangan dan pindah ke tonggak berikutnya dalam satu tahun. Kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan pemecatan dari program.

Disertasi PhD

Dalam 4 tahun setelah memasuki program PhD, siswa diharapkan untuk menyelesaikan penelitian tesis; siswa harus memiliki hasil penelitian yang diterima atau dipublikasikan dalam jurnal peer-review. Setelah mengajukan tesis tertulis dan pembelaan publik dan persetujuan oleh komite, siswa diberikan gelar PhD. Pembelaan akan terdiri dari (1) presentasi disertasi oleh mahasiswa pascasarjana, (2) interogasi oleh khalayak umum, dan (3) pertanyaan tertutup oleh komite disertasi. Siswa akan diberitahu tentang hasil ujian pada penyelesaian ketiga bagian dari pertahanan disertasi. Semua anggota komite harus menandatangani laporan akhir dari komite doktor dan versi terakhir dari disertasi.

IPK minimal 16 di atas 20 harus dipertahankan untuk kelulusan.

Program Leveling (tidak berlaku untuk gelar)

The PhD dalam Manajemen Media mengasumsikan gelar Master di bidang terkait. Namun, siswa memegang gelar master lain selain akan diperlukan untuk menyelesaikan program leveling yang dirancang untuk memberikan latar belakang untuk program PhD. Kursus leveling ini diputuskan oleh komite fakultas dan tidak dihitung untuk kredit pascasarjana menuju PhD dalam Manajemen Media.

Kursus inti: 4 program yang diperlukan; 8 kredit

Kursus khusus: 6 program yang diperlukan; 12 kredit

Kursus inti

Teori Manajemen dan Organisasi

Konten kursus:
Absorptive Capacity Theory, Actor-Network Theory, Agency Agency, Agenda Setting Theory, Attachment Theory, Attribution Theory, Teori Neraca, Teori Kontrol, Teori Difusi Inovasi, Teori Kemampuan Dinamis, Teori Pasar Efisien, Teori Etis, Teori Lapangan, Teori Permainan, Teori Penetapan Sasaran, Teori Citra, Teori Kelembagaan, Teori Berbasis Pengetahuan, Teori Kaya Media, Teori Model Mental, Teori Ekologi Organisasi, Teori Keadilan Organisasional, Teori Perilaku Terencana, Teori Prospek, Teori Kontrak Psikologis, Teori Berbasis Sumber, Teori Peran, Teori Penentuan Diri, Teori Pembuatan Pikiran, Teori Modal Sosial, Teori Kognitif Sosial, Teori Perbandingan Sosial, Teori Pertukaran Sosial, Teori Fasilitasi Sosial, Teori Identitas Sosial, Teori Jaringan Sosial, Teori Pemangku Kepentingan, Teori Kontijensi Struktural, Teori Strukturasi, Teori Biaya Transaksi

Analisis Teori Ekonomi

Konten kursus:

Pendahuluan dan Fondasi, Mencari Keunggulan Kompetitif, Mempertahankan Keunggulan Kompetitif, Alat Pemecahan Masalah Analitik, Mencari di Luar Perusahaan, Ekonomi dan Manajemen, Teori Ekonomi, Alam dan Ruang Lingkup Ekonomi Manajerial, Pemodelan Ekonomi, dan Teknik Analisis, Teori Neoklasik Perusahaan , Alam dan Tujuan Perusahaan, Teori Modern Perusahaan, Filosofi dan Teori Ekonomi, Tangan Tidak Terlihat, Elastisitas Permintaan dan Kekuatan Pasar, Peramalan Permintaan, Analisis Biaya dan Produksi, Analisis Pematah, Asumsi dan Aplikasi, Perkiraan Fungsi Produksi pada Industri India , Maxima Tak Terbatas, Pengoptimalan di bawah Kendala, Pengoptimalan di bawah Risiko dan Ketidakpastian, Pengoptimalan Optimasi dengan Banyak Tujuan, Pengoptimalan Seiring Waktu, Optimasi dengan Sedikit atau Tidak Ada Informasi, Produktivitas dan Peningkatannya, Efisiensi Ekonomi Perusahaan, Inovasi Teknologi dan Peningkatan Produktivitas, Efisiensi Organisasi dan Imp Produktivitas rovement, Organisasi Slack dan Kinerja Smoothening, Harga di bawah Kompetisi Sempurna dan Monopoli, Pasar Oligopolistik, Teknik Penentuan Harga, Pengendalian Harga dan Peraturan Monopoli, Harga Perusahaan Publik, Penganggaran Modal, Analisis Lokasi, Perusahaan dan Masyarakat, Tanggung Jawab Sosial Bisnis, Akuntabilitas Publik Perusahaan Publik

Teknik Kuantitatif dalam Manajemen

Konten kursus:
Pengambilan Keputusan dan Teknik Kuantitatif, Perumusan dan Solusi Grafis, Metode Simpleks, Analisis Dualitas dan Kepekaan, Masalah Transportasi dan Transhipment, Masalah Penugasan, Pemrograman Integer dan Pemrograman Tujuan, Urutan, Manajemen Inventaris, Teori Antrian, Teori Penggantian, PERT dan CPM, Keputusan Teori, Rantai Markov, Teori Permainan, Pemrograman Dinamis, Simulasi, Analisis Investasi dan Analisis Kegagalan, Peramalan

Metode Penelitian dalam Manajemen Media

Konten kursus:
Memulai, Melakukan Penelitian Kualitatif, Wawancara, Grup Fokus, Sejarah, Sejarah Lisan, Etnografi dan Observasi Peserta, Etnografi dan Observasi Peserta, Analisis Tekstual, Analisis Semiotik, Analisis Retoris, Kritik Ideologis, Kritik Psikoanalitik, Analisis Wacana, Wawancara, Analisis Historis, Penelitian Etno-metodologis, Observasi Peserta, Analisis Konten, Survei, Eksperimen, Primer Statistik Deskriptif, Sembilan Kesalahan Berpikir Umum, Penulisan Laporan Penelitian

Kursus khusus

Manajemen dan Inovasi dalam Organisasi Media

Konten kursus:
Inovasi dan Kreativitas dalam Industri Media Apa? Dimana? Bagaimana?, Memahami Inovasi di Perusahaan Media Baru dan Muda, Menerapkan Teori Hak Kekayaan Intelektual ke Analisis Persaingan Inovasi di Pasar Konten Media Massa Kerangka Kerja Umum, Inovasi, Penelitian, Menuju Yayasan Metodologis Riset Inovasi Media, Janji dan Tantangan Inovasi Survei Industri Rekaman Jerman, Strategi dan Kinerja Inovasi, Transformasi dalam Media Industri Kustomisasi dan Branding sebagai Pilihan Strategis untuk Perusahaan Media, Strategi untuk Mengeksploitasi Keuntungan dari Teknologi Penargetan Baru Menyadari Potensi Pendapatan Iklan dari Audiens Media, Budaya Organisasi Media dan Kinerja Inovatif , Inovasi melalui Aktivitas Sourcing Eksternal Gambaran Umum Tren dan Pola Utama Industri Penyedia Layanan Telekomunikasi, Manajemen Inovasi, Difusi Inovasi dalam Organisasi Berita Penelitian Tindakan Manajer Menengah di Media Massa Denmark, Pengambilan Keputusan oleh Editor Surat Kabar Dibawah Berdiri Nilai dan Perubahan, Pilot Sosial sebagai Metodologi Pengujian untuk Inovasi Media, Mengelola Inovasi dalam Pengukuran Pemirsa Studi Kasus AS dari Pemindaian Buku dan Orang Lokal Meter

Teori komunikasi dan persuasi

Konten kursus:
Landasan Teori Komunikasi, Kerangka Pengorganisasian, Komunikator, Pesan, Media, Komunikasi di Luar Manusia, Konteks Komunikasi, Hubungan, Kelompok, Organisasi, Konteks Kesehatan, Budaya, Masyarakat, Sifat Sikap, Sikap: Definisi dan Struktur, Kekuatan Gairah Kita: Teori dan Penelitian tentang Sikap Kuat, Sikap: Fungsi dan Konsekuensi, Pengukuran Sikap, Mengubah Sikap dan Perilaku, Memproses Komunikasi Persuasif, "Siapa yang Mengatakannya": Faktor Communicator dalam Persuasi, Dasar-dasar Pesan , Banding Pesan Emosional: Ketakutan dan Rasa Bersalah, Teori Disonansi Kognitif Bagian Empat Konteks Komunikasi Persuasif, Persuasi Interpersonal, Periklanan, Pemasaran, dan Persuasi, Kampanye Komunikasi Kesehatan

Menganalisis Pesan Media

Konten kursus:
Mendefinisikan Analisis Konten sebagai Alat Ilmu Sosial, Merancang Analisis Konten, Pengukuran, Pengambilan Sampel, Keandalan, Validitas, Analisis Data, Konseptualisasi Analisis Konten, Landasan Konseptual, Penggunaan dan Kesimpulan, Komponen Analisis Konten, Logika Desain Analisis Konten, Unitisasi, Perekaman Coding, Bahasa Data, Analytical Constructs, Analytical Paths dan Evaluative Techniques, Analytical Representational Techniques, Computer Aids, Reliability, Validity

Teori Komunikasi dan Pembangunan Nasional

Konten kursus:
Komunikasi dan Pengembangan: Parameter Teori dan Kebijakan, Komunikasi dan Pembangunan Nasional, Kebijakan Komunikasi dan Perencanaan, Kompas Budaya dan Transmisi Nilai, Survei Internasional tentang Masa Depan Penyiaran, Peran Komunikasi Massa dalam Pembangunan Nasional: Aspek-aspek Inovasi, Kesinambungan Kebudayaan dan Perubahan, Tata Kelola Komunikasi Massa, Pendidikan Multi-Media, Komunikasi Dukungan Pembangunan Nasional, Pengalaman Nasional dalam Kebijakan Komunikasi, Komunikasi Dukungan Pengembangan Terpadu, Kebijakan Komunikasi di Brasil, Pengembangan Komunikasi di India, Peran Penyiaran di Iran : Laporan Survei Nasional, Menuju Kebijakan Komunikasi Nasional untuk Iran, Evolusi Devcom untuk Pembangunan dan Keadilan Sosial, Pengembangan Wacana Modernisasi, Media dan Komunikasi dalam Modernisasi, Perspektif Kritis pada Komunikasi, Kritik Devcom dalam Paradigma Dominan, Pengembangan, Komunikasi dan Spi ritual dalam Paradigma Pengembangan, Partisipatif dan Pemberdayaan, Media dan Komunikasi untuk Pemberdayaan, Devcom untuk Pemberdayaan dan Keadilan Sosial

Teknologi Komunikasi Baru

Konten kursus:
Dasar-dasar, Media Massa Elektronik, Komputer Elektronik Konsumen, Teknologi Jaringan, Transmisi Informasi, Penyimpanan Informasi, Teknologi Produksi, Sistem Komunikasi Hiburan Informasi, Rangkaian Visualisasi Ecstatic, Identitas Facebook, dan Subjek Fraktal, Pemetaan Narbs, Akankah Gadis Real Digital Harap Berdiri ?, Visi Inersia dan Telepon Seluler, Gambar Representasi Martabat Penghinaan, Media Sosial Keintiman Seluler dan Batas-Batas Praktik Media, Konflik Kepekaan atau Klaim Kebebasan sebagai Sumber Daya Etis, Ponsel Kamera di Komunikasi Siap Bergambar di Zaman Orasi Tersier

Seminar dalam Manajemen Organisasi Komunikasi

Konten kursus:
Seminar ini didasarkan pada pengumpulan informasi terkait dari artikel ulasan yang dipublikasikan baru-baru ini. Buku-buku berikut bisa dikonsultasikan sebagai pengetahuan dasar.
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui March 27, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
Paruh waktu
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Iran - Teheran, Teheran
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Iran - Teheran, Teheran
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah