PHDSTUDIES

PhD dalam Informatika

Umum

Deskripsi Program

Tujuan dari Ph.D. dalam Informatika adalah untuk memberikan siswa yang memenuhi syarat dengan pemahaman yang mendalam dan pengetahuan yang terintegrasi dari teori yang berlaku maju di bidang informatika. A Ph.D. dalam Informatika adalah studi penelitian berbasis sains murni yang membutuhkan kandidat untuk menunjukkan kemampuan penelitian tingkat tinggi dan memberikan kontribusi akademis yang signifikan dan orisinal di garis depan disiplin ilmu spesialisasi.

PhD dalam Informatika menuntut tingkat yang sangat tinggi dari pengetahuan sains khusus, intelektual dan teoritis dan praktis ke dalam masalah yang berkaitan dengan bidang studi dan penerapan metode eksperimental canggih dan teknik penelitian modern, serta ilmu pengetahuan dan nilai-nilai akademis dalam menghasilkan, mengolah, menafsirkan, dan menyajikan data penelitian secara lisan dan tertulis.

Aturan Umum untuk Doktor berlaku. Selain itu, hasil minimum 65% diperlukan untuk Gelar Master sebelumnya.

Registrasi dan Mulai Tanggal

Pendaftaran dimulai pada bulan Januari dan kuliah pada bulan Februari untuk program kerja Sarjana dan Pascasarjana.

Semua program penelitian untuk Magister dan PhD dapat mendaftar sepanjang tahun.

Tanggal Berakhir: Akademik dimulai pada bulan Januari dan berakhir pada bulan Desember. Batas waktu program ditentukan oleh durasi program.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Vibrant, multicultural and dynamic, the University of Johannesburg (UJ) shares the pace and energy of cosmopolitan Johannesburg, the city whose name it carries. Proudly South African, the university i ... Baca terus

Vibrant, multicultural and dynamic, the University of Johannesburg (UJ) shares the pace and energy of cosmopolitan Johannesburg, the city whose name it carries. Proudly South African, the university is alive down to its African roots, and well-prepared for its role in actualising the potential that higher education holds for the continent’s development. Baca Lebih Sedikit