Ph.D. Kursus bertujuan untuk mempersiapkan para ilmuwan berkualitas yang mampu secara kritis mengelola pelaksanaan peraturan Uni Eropa dan nasional yang berkaitan dengan analisis lingkungan dan secara otonom mengembangkan kegiatan penelitian di bidang lingkungan. Kursus ini difokuskan pada kedua kegiatan teoritis dan eksperimental. Ini termasuk bidang penelitian ERC berikut:

Ekologi darat, perubahan tutupan lahan (PE10_4); Biogeokimia, siklus biogeokimia, kimia lingkungan (PE10_9); Ilmu tanah (PE10_13); Ekologi (teoritis dan eksperimental; populasi, spesies, dan tingkat komunitas) (LS8_1); Keanekaragaman hayati, biologi konservasi, genetika konservasi, biologi invasi (LS8_4); Biologi evolusioner: ekologi evolusioner dan genetika, ko-evolusi (LS8_5); Biologi lingkungan dan kelautan (LS8_8); Toksikologi lingkungan pada tingkat populasi dan tingkat ekosistem (LS8_9); Ekologi dan evolusi mikroba (LS8_10); Pertanian terkait dengan peternakan, pekerjaan menghasilkan susu, pemeliharaan ternak (LS9_3); Pertanian terkait dengan produksi tanaman, biologi dan budidaya tanah, biologi tanaman terapan (LS9_5); Populasi biologi, dinamika populasi, populasi genetika (LS8_2); Genetika, Genomik, Bioinformatika, dan Biologi Sistem (LS2).

Peluang penempatan kerja

Penempatan kerja yang mungkin terutama di bidang penelitian lingkungan di universitas nasional atau internasional atau lembaga penelitian, baik di bidang laut dan darat. Karakteristik pendekatan interdisipliner yang cukup besar dari Ph.D. Tentu saja akan memungkinkan pelatihan tokoh-tokoh profesional baru dan lengkap yang akan mampu menangani isu-isu ilmiah multidisiplin. Metodologi belajar selama Ph.D. Tentu saja akan berlaku untuk tema yang kompleks seperti efek perubahan global pada ekosistem alam yang berbeda (dari laut dalam ke gunung tinggi) atau yang dikelola manusia (agro-ekosistem, kehutanan, dan sebagainya); peran keanekaragaman hayati dalam menjaga efisiensi ekosistem dan produksi barang dan jasa; permulaan sumber polusi baru, munculnya polutan baru dan pengaruhnya terhadap organisme, pengelolaan sistem penutupan baru yang produktif, digitalisasi data lingkungan untuk menyebarkannya ke publik untuk merangsang peningkatan umum dalam kesadaran ekologis.

Garis penelitian yang dicakup oleh panel ERC

  • PE10_4 Ekologi daratan, perubahan tutupan lahan
  • PE10_9Biogeokimia, siklus biogeokimia, kimia lingkungan
  • PE10_13Sains murni
  • LS8_1Ekologi (teoritis dan eksperimental; populasi, spesies dan tingkat komunitas)
  • LS8_4Biodiversity, konservasi biologi, genetika konservasi, biologi invasi
  • LS8_5E biologi revolusioner: ekologi evolusioner dan genetika, ko-evolusi
  • LS8_8Environmental dan biologi kelautan
  • LS8_9Racun lingkungan pada tingkat populasi dan ekosistem
  • LS8_10 Ekologi mikroba dan evolusi
  • LS9_3Pertanian terkait dengan peternakan, pekerjaan menghasilkan susu, pemeliharaan ternak
  • LS9_5Pertanian yang terkait dengan produksi tanaman, biologi tanah, dan budidaya, biologi tanaman terapan
  • LS8_2Populasi biologi, dinamika populasi, populasi genetika
  • LS2Genetika, Genomik, Bioinformatika, dan Biologi Sistem

Beasiswa diberikan selama 3 tahun dan jumlah tahunan mereka adalah € 15.343,28 gross (perkiraan € 1130 net per bulan).

Pendaftaran didasarkan pada ujian kompetitif.

Panggilan untuk Aplikasi (Pemberitahuan Persaingan) tersedia di href = "http://www2.units.it/dott/en/?file=DottBandi.inc

Untuk informasi lebih lanjut tentang Program, silakan berkonsultasi href = "https://sites.google.com/site/phdenvlifesci/home

Program yang diajarkan di:
  • Inggris

Lihat 10 mata kuliah lain dari University of Trieste »

Terakhir diperbarui April 9, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Okt 2019
Duration
3 tahun
Penuh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Video UNITS 2016 - English version