PHDSTUDIES

PhD dalam Ilmu Komunikasi

Umum

Deskripsi Program

Tujuan dari program ini adalah untuk mengeksplorasi berbagai bentuk komunikasi manusia dari berbagai perspektif yang menghubungkan lokal dan global dan berakar pada konteks dan pengalaman Afrika. Sebagai program interdisipliner dan fleksibel inheren, MA dalam Ilmu Komunikasi memotong berbagai bidang dan bidang dalam humaniora dan ilmu sosial dan menawarkan kesempatan untuk mengeksplorasi komplementaritas dan keterkaitan mereka.

Kualifikasi ini memberikan siswa kesempatan untuk menguasai seni studi independen dengan menulis tesis penelitian di bawah pengawasan seorang peneliti senior. Fokus disertasi didasarkan pada proposal yang diajukan oleh siswa dan diputuskan bersama dengan supervisor (s).

Persyaratan pendaftaran

Persyaratan penerimaan ditentukan oleh persyaratan masuk universitas umum, tidak termasuk kebijaksanaan Komite Penerimaan Pascasarjana atau Kepala Departemen. Tanggal penutupan untuk aplikasi untuk gelar ini adalah 31 Oktober tahun sebelumnya untuk semester pertama dan 30 April tahun yang sama untuk semester kedua.

Rincian kontak

Nama: Prof Pier Paolo Frassinelli
Tel: 011 559 2810 / Email: pierpaolof@uj.ac.za

Registrasi dan Mulai Tanggal

Pendaftaran dimulai pada bulan Januari dan kuliah pada bulan Februari untuk program kerja Sarjana dan Pascasarjana.

Semua program penelitian untuk Magister dan PhD dapat mendaftar sepanjang tahun.

Tanggal Berakhir: Akademik dimulai pada bulan Januari dan berakhir pada bulan Desember. Batas waktu program ditentukan oleh durasi program.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Vibrant, multicultural and dynamic, the University of Johannesburg (UJ) shares the pace and energy of cosmopolitan Johannesburg, the city whose name it carries. Proudly South African, the university i ... Baca terus

Vibrant, multicultural and dynamic, the University of Johannesburg (UJ) shares the pace and energy of cosmopolitan Johannesburg, the city whose name it carries. Proudly South African, the university is alive down to its African roots, and well-prepared for its role in actualising the potential that higher education holds for the continent’s development. Baca Lebih Sedikit