PHDSTUDIES

PhD dalam Ilmu Biologi

Umum

Deskripsi Program

Program berorientasi penelitian yang mengarah ke Ph.D. gelar dalam Biologi ditawarkan dalam empat konsentrasi spesifik: Biokimia, Sel, dan Biologi Molekuler, Evolusi dan Perilaku, dan Ilmu Saraf.

Sorotan Program

  • Staf pengajar kami sangat kolaboratif dan para siswa didorong untuk bergiliran melalui banyak laboratorium.
  • Mahasiswa pascasarjana kami secara teratur hadir di konferensi nasional dan internasional dan merupakan penulis pada publikasi yang diulas bersama.
  • Fakultas kami meningkat dan menjadi pemimpin di lapangan, dengan laboratorium penelitian yang didanai oleh lembaga nasional (NSF, NIH) dan yayasan swasta. Ph.D. kandidat diberikan kesempatan mengajar dan membimbing sarjana.
  • Serangkaian seminar mahasiswa pascasarjana disajikan setiap minggu selama tahun akademik. Siswa yang mempresentasikan penelitiannya menerima umpan balik yang berharga tentang keterampilan presentasi dan arahan penelitian.

Lulusan baru-baru ini telah mengamankan posisi penelitian di lembaga akademik bergengsi termasuk Yale, Cornell, University of Pennsylvania, dan University of North Carolina. Lainnya dipekerjakan di perusahaan farmasi dan bioteknologi seperti GlaxoSmithKline, Merck, Johnson dan Johnson, dan Aventis.

Pedoman Program

Departemen Ilmu Biologi menawarkan gelar Ph.D. dalam Biologi dengan empat konsentrasi:

  1. Biologi Sel dan Molekuler
  2. Biokimia
  3. Neuroscience
  4. Evolusi dan Perilaku

Pekerjaan Kursus
Mahasiswa pascasarjana Pra-Calon akan mengambil sejumlah Mata Kuliah Inti yang disyaratkan serta serangkaian Mata Kuliah Pilihan. Dalam beberapa kasus, Komite Pascasarjana dapat mengizinkan penggantian atau menghapus persyaratan mata kuliah inti jika siswa telah mengambil kursus yang setara di tingkat sarjana atau pascasarjana (ujian kemahiran mungkin diperlukan). Pekerjaan kursus formal akan diselesaikan pada akhir semester ketiga studi pascasarjana (semester keempat untuk siswa Neuroscience dan Evolution and Behavior).

Rotasi Lab
Mahasiswa pascasarjana sangat dianjurkan untuk berotasi di antara laboratorium yang berbeda selama Tahap Pra-Kandidat. Rotasi memberikan 1) pengalaman laboratorium tangan pertama, 2) pelatihan teknik khusus laboratorium dan 3) interaksi satu-satu dengan fakultas. Setelah maksimum tiga rotasi laboratorium, mahasiswa pascasarjana akan membuat keputusan akhir, dengan persetujuan dari Penasihat Utama, mengenai laboratorium mana yang akan ia tempuh dalam penelitian disertasinya.

Pengajaran atau Asisten Penelitian
Mahasiswa pascasarjana didukung selama tahun ini baik dengan asisten pengajar atau asisten penelitian. Asisten pengajar disediakan oleh departemen dan biasanya menyediakan hingga 9 SKS per semester juga. Asisten mengajar membutuhkan tidak lebih dari 20 jam per minggu untuk membantu profesor departemen dalam satu (atau lebih) kelas sarjana departemen. Asisten Penelitian dapat disediakan oleh departemen, perguruan tinggi, atau Penasihat Utama. Siswa yang didukung oleh asisten penelitian diharapkan menghabiskan setidaknya 20 jam per minggu untuk penelitian yang ditunjuk oleh dukungan. Siswa-siswa yang menerima asisten penelitian juga akan menerima hingga 9 kredit kuliah per semester.

Kebijakan Dukungan
Fakultas Departemen Ilmu Biologi berkomitmen untuk menyediakan tunjangan 12 bulan yang kompetitif hingga lima tahun untuk semua mahasiswa pascasarjana yang berprestasi. Prestasi yang baik meliputi kinerja yang memuaskan dalam kursus yang diperlukan, lulus ujian kualifikasi, dan distribusi dan pembelaan proposal tesis doktoral yang menghasilkan penerimaan tepat waktu untuk pencalonan. Setelah lima tahun, siswa dapat meminta dukungan berkelanjutan dengan mengirimkan permintaan tertulis kepada Komite Pascasarjana.

Komite Pascasarjana
Komite Pascasarjana Departemen mencakup fakultas yang dipilih dari semua program dalam Departemen Ilmu Biologi. Komite ini akan memberi saran kepada siswa selama fase Pra-Calonnya - termasuk memantau kemajuan melalui rotasi laboratorium dan pemilihan pekerjaan kursus yang sesuai. Mahasiswa pascasarjana Pra-Calon bertemu setidaknya sekali dalam satu semester setiap semester dengan Komite Pascasarjana.

Pemeriksaan Kualifikasi
Ujian Kualifikasi akan diambil pada akhir semester ketiga atau keempat studi pascasarjana. Pemeriksaan ini akan terdiri dari ujian tertulis dua hari diikuti secara terpisah dengan pemeriksaan lisan. Fakultas akan mengevaluasi ujian tertulis dan lisan. Lulus ujian tertulis diperlukan untuk melanjutkan ke ujian lisan. Jika seorang siswa gagal dalam usaha pertamanya di salah satu bagian ujian, ia akan diberikan satu kesempatan untuk mengikuti ujian pada kesempatan berikutnya.

Proposal Disertasi dan Komite Disertasi
Dalam konsultasi dengan Penasihat Utama, mahasiswa pascasarjana akan memilih Komite Disertasi sebelum akhir semester kelima studi pascasarjana. Komite Disertasi beranggotakan empat termasuk tiga fakultas jurusan (termasuk Penasihat Utama) dan satu ilmuwan tingkat doktoral dari luar departemen. Melalui upaya penelitian, penguasaan literatur, dan dengan masukan dari Penasihat Utama, siswa akan menyiapkan Proposal Disertasi tertulis. Dokumen ini akan diserahkan kepada Komite Disertasi tidak kurang dari dua minggu sebelum pembelaan lisan di depan Komite Disertasi. Pembelaan Proposal Disertasi akan berlangsung tidak lebih dari satu tahun setelah berhasil menyelesaikan Ujian Kualifikasi.

Pembelaan Proposal mencakup Pemeriksaan Umum di mana pemahaman siswa yang memadai tentang sains yang terkait dengan bidang studinya akan dinilai. Setelah berhasil mempertahankan Proposal Disertasi dan kinerja yang memuaskan dalam Ujian Umum, dua formulir berikut harus ditandatangani oleh semua anggota Komite Disertasi dan diserahkan ke Kantor Program Pascasarjana Sekolah Tinggi Seni dan Sains:

  1. Halaman Judul Proposal
  2. “Laporan Pemeriksaan Dokter Umum”

Singkatnya, berhasil menyelesaikan ujian, tertulis, dan ujian kualifikasi lisan, dan pembelaan Proposal Disertasi / Pemeriksaan Umum adalah persyaratan untuk Penerimaan Calon. Menurut peraturan Universitas, Penerimaan Calon membutuhkan 72 kredit di luar gelar Sarjana atau 48 kredit di luar gelar Master. Setidaknya 24 kredit harus dalam proses kerja.

Garis waktu umum untuk penyelesaian PhD

Tahun 1 - Kursus, cari laboratorium penelitian (idealnya pada awal Musim Panas)

Tahun 2 - Kursus, mengikuti ujian kualifikasi, melanjutkan penelitian

Tahun 3 - Kursus jika perlu, melengkapi pertahanan proposal, melanjutkan penelitian

Tahun 4 - Penelitian menuju PhD

Tahun 5 - Penelitian menuju Ph.D. dan menyelesaikan pertahanan tesis

Departemen Ilmu Biologi berkomitmen untuk memberikan dukungan selama lima tahun bagi semua mahasiswa pascasarjana yang bereputasi baik dan dengan menunjukkan penyelesaian tepat waktu dari persyaratan program mereka. Ini termasuk kinerja yang memuaskan diperlukan kursus, masuk ke pencalonan, lulus ujian kualifikasi, pembelaan proposal tesis doktor, dan pertemuan kemajuan rutin. Penentuan kemajuan yang memuaskan dicapai melalui pertemuan mahasiswa dengan Komite Pascasarjana dan mencakup nilai, kemajuan dalam penelitian yang diawasi, dan masukan dari penasihat penelitian.

Pendanaan setelah lima tahun tidak dijamin, tetapi tergantung pada ketersediaan dana baik dari mentor siswa atau dari Departemen Ilmu Biologi. Siswa dan mentor mereka dapat meminta dukungan di luar tahun kelima siswa secara tertulis kepada Komite Pascasarjana. Pada awal tahun kelima, siswa akan menerima surat dari komite pascasarjana dengan instruksi untuk meminta dukungan Departemen di luar semester Musim Semi tahun kelima mereka dalam program ini. Siswa yang meminta dukungan harus berharap untuk memberikan umpan balik dari komite disertasi kepada komite pascasarjana dan jadwal untuk menyelesaikan gelar mereka.

Persyaratan gelar

Seorang siswa yang masuk dengan gelar master harus menyelesaikan total 48 kredit (minimal kredit 24-program dimana 12 harus di tingkat 400, ditambah kredit penelitian). Seorang siswa yang masuk dengan gelar sarjana harus menyelesaikan total 72 kredit (minimal kredit 24-program di mana 12 harus di tingkat 400, ditambah kredit penelitian). Seorang siswa juga harus menyelesaikan ujian kualifikasi, menyiapkan dan membela proposal penelitian, menyelesaikan penelitian yang dijelaskan dalam proposal, dan mempresentasikan penelitian lengkap ke departemen.

Gelar Master dalam biologi molekuler mencakup 30 kredit jam kerja pascasarjana. Tidak kurang dari 18 kredit harus di jurusan yang 15 kredit harus di tingkat 400. Seorang siswa harus mendaftar selama enam jam kredit penelitian dan berhasil menyelesaikan proyek penelitian.

Dukungan keuangan

Kami memberikan dukungan keuangan melalui asisten pengajar, asisten peneliti, dan beasiswa.

Terakhir diperbarui Jun 2020

Tentang Sekolah

As Lehigh’s largest and most diverse college, we are home to the social sciences, arts, humanities, and natural sciences. With 1,894 undergraduate students, 342 graduate students, 270 full-time facult ... Baca terus

As Lehigh’s largest and most diverse college, we are home to the social sciences, arts, humanities, and natural sciences. With 1,894 undergraduate students, 342 graduate students, 270 full-time faculty and 90 professional staff, we are comparable in size and offer the intimacy of a liberal arts college, yet benefit from the resources of a research university. Our faculty are accomplished scholars, artists, and writers, recognized nationally and internationally as leaders in their fields, who share a commitment to the integration of teaching and scholarship into innovative, dynamic curricula set in an intellectually stimulating environment. Baca Lebih Sedikit