PhD dalam Arsitektur

University of Tehran, Kish International Campus

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

PhD dalam Arsitektur

University of Tehran, Kish International Campus

Pengantar:

Program gelar PhD dalam Teknik Arsitektur adalah untuk orang yang ingin menyelidiki arsitektur dan lingkungan yang dibangun dalam proyek-proyek terfokus yang terungkap selama beberapa tahun. Siswa yang memulai doktor melakukan penelitian asli yang menghasilkan wawasan baru ke masa lalu, saat ini, dan perkembangan masa depan arsitektur dan praktik bangunan. Studi Doktor mempromosikan pemikir kritis independen dan spesialis penelitian di berbagai bidang dalam bidang yang semakin luas arsitektur dan lingkungan binaan.

Provinsi PhD adalah eksplorasi wilayah baru penelitian desain, kontribusi ke basis pengetahuan disiplin, dan langkah-langkah menuju redefinisi aspek desain. Program ini juga mengembangkan keterampilan penelitian teknis lanjutan untuk mempersiapkan siswa untuk berkarir di bidang industri, akademisi dan pengaturan lain di mana diperlukan keterampilan analitis yang sistematis dan kritis. Calon didukung dan terlibat dalam komunitas praktik di mana pembelajaran pada dasarnya merupakan fenomena sosial; di mana pengetahuan diintegrasikan ke dalam kehidupan komunitas-komunitas yang berbagi minat, ide, wacana, cara melakukan sesuatu dan menjelajahi batas-batas pemikiran desain.

PhD dalam Arsitektur, yang dirancang untuk mempersiapkan individu untuk pengajaran dan penelitian profesional tingkat universitas serta untuk posisi kepemimpinan dalam industri dan praktek arsitektur profesional dengan keahlian berikut:

  • Menekankan penerapan metodologi penelitian kualitatif dan kuantitatif pada tingkat tertinggi ketelitian akademis
  • Berfokus pada masalah kritis dan peluang yang dihadapi disiplin arsitektur
  • Menghasilkan kontribusi asli dan abadi kepada tubuh pengetahuan ilmiah dan praktis dalam arsitektur dan sub-disiplin terkait

Kurikulum PhD

The PhD of Architecture Engineering membutuhkan penyelesaian 44 kredit, satu set mata kuliah inti (15 sks), 9 sks mata kuliah khusus dan tesis PhD (20 sks). Penekanan utama dari program ini adalah pada penyelesaian yang sukses dari proyek penelitian asli dan independen yang ditulis dan dipertahankan sebagai disertasi.

Ujian yang komprehensif

Ujian komprehensif harus diambil paling banyak pada akhir semester ke-4 dan diperlukan sebelum seorang siswa dapat mempertahankan proposal PhD. Siswa akan memiliki dua peluang untuk lulus Ujian Komprehensif PhD. Jika siswa menerima evaluasi "tidak memuaskan" pada upaya Ujian Komprehensif pertama mereka, siswa dapat merebut kembali kualifikasi sekali. Kegagalan kedua akan mengakibatkan penghentian dari program. Ujian Komprehensif dirancang untuk memastikan bahwa siswa mulai awal dalam memperoleh pengalaman penelitian; itu juga memastikan bahwa siswa memiliki potensi untuk melakukan penelitian tingkat doktoral.

Proposal PhD

Proposal PhD harus mengandung Tujuan Khusus, Desain dan Metode Penelitian, dan Usulan Kerja dan Garis Waktu. Selain itu, proposal juga harus mengandung bibliografi dan, sebagai lampiran, setiap publikasi / materi tambahan. Siswa harus mempertahankan proposal skripsi mereka kepada komite mereka dalam ujian lisan.

Tesis

Seorang siswa harus memilih penasihat tesis (dan satu atau dua co-penasihat jika diperlukan) dalam tahun pertama berada di program PhD, disetujui oleh komite Fakultas. Pada tahun kedua, sebuah komite tesis yang disarankan oleh penasihat bersama dengan proposal PhD harus diserahkan untuk disetujui. Komite tesis harus terdiri dari minimal lima anggota fakultas. Dua anggota komite tesis harus berasal dari Universitas lain di tingkat Associate Professor. Tidak lebih dari akhir semester 5, seorang mahasiswa harus mempresentasikan dan membela proposal PhD tertulis.

Kemajuan Penelitian

Seorang siswa diharapkan untuk bertemu dengan komite tesisnya setidaknya sekali setahun untuk meninjau kemajuan penelitian. Pada awal setiap tahun kalender universitas, setiap siswa dan penasihat siswa diminta untuk menyerahkan penilaian evaluasi kemajuan siswa, menguraikan pencapaian dan rencana tahun lalu untuk tahun berjalan. Komite tesis meninjau rangkuman ini dan mengirimkan surat kepada siswa yang meringkas status mereka dalam program. Siswa yang gagal membuat kemajuan yang memuaskan diharapkan untuk memperbaiki kekurangan dan pindah ke tonggak berikutnya dalam satu tahun. Kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan pemecatan dari program.

Disertasi PhD

Dalam 4 tahun setelah memasuki program PhD, siswa diharapkan untuk menyelesaikan penelitian tesis; siswa harus memiliki hasil penelitian yang diterima atau dipublikasikan dalam jurnal peer-review. Setelah mengajukan tesis tertulis dan pembelaan publik dan persetujuan oleh komite, siswa diberikan gelar PhD. Pembelaan akan terdiri dari (1) presentasi disertasi oleh mahasiswa pascasarjana, (2) interogasi oleh khalayak umum, dan (3) pertanyaan tertutup oleh komite disertasi. Siswa akan diberitahu tentang hasil ujian pada penyelesaian ketiga bagian dari pertahanan disertasi. Semua anggota komite harus menandatangani laporan akhir dari komite doktor dan versi terakhir dari disertasi.

IPK minimal 16 di atas 20 harus dipertahankan untuk kelulusan.

Program Leveling (tidak berlaku untuk gelar)

The PhD dalam Teknik Arsitektur mengasumsikan gelar Master di bidang terkait. Namun, siswa memegang gelar master lain selain akan diperlukan untuk menyelesaikan program leveling yang dirancang untuk memberikan latar belakang untuk program PhD. Kursus leveling ini diputuskan oleh komite fakultas dan tidak dihitung untuk kredit pascasarjana menuju PhD dalam Teknik Arsitektur.

Program Inti, 5 kursus diperlukan, 15 kredit

Kursus Khusus, 3 kursus di salah satu dukungan diperlukan, 9 kredit

Deskripsi Kursus

Arsitektur Kontemporer, Teori, dan Ajaran

Isi kursus:
  • Renaissance dan munculnya budaya humanistik dan dampaknya pada arsitektur hari ini
  • Menganalisis filosofi dan doktrin kontemporer dan dampaknya pada arsitektur
  • Mempelajari filosofi dan teori terbaru dan di seluruh dunia dan ekspresi arsitektur mereka
  • Dampak evolusi seperti pada arsitektur

Arsitektur dan Alam

Isi kursus:
  • Analisis formal fenomena alam dalam aspek praktis dan stabilitas dan pengenalan konsep-konsep seperti partikel, gravitasi, gaya, statis dan lain-lain dan bagaimana arsitektur menafsirkannya.
  • Mempelajari teori-teori ilmiah tentang energi dan berbagai sistemnya di alam.
  • Mempelajari energi yang diaktifkan dan dinonaktifkan dan penggunaannya dalam skala mikro dan makro.
  • Mempelajari ekosistem alami dan fungsinya dalam siklus kehidupan.
  • Menganalisis efek konstruktif dan destruktif dari berbagai lingkungan yang dibangun dalam sejarah.

Arsitektur Islam (Metode dan Doktrin)

Isi kursus:
  • Menganalisis teori tentang arsitektur Islam.
  • Mempelajari akar dan evolusi arsitektur Islam.
  • Wilayah geografis arsitektur Islam.
  • Konsep arsitektur Islam
  • Definisi konsep-konsep kunci termasuk agama, keamanan, dan lain-lain
  • Mempelajari literatur dan kata-kata arsitektur Islam

Topik yang dipilih dalam Arsitektur

Isi kursus:
  • Mempelajari karya-karya tulis para arsitek dan filsuf dalam bahasa Persia atau bahasa lisan lainnya yang akrab dengan para siswa.
  • Memilih dan memperkenalkan karya-karya tulis para filsuf dan menganalisis definisi mereka untuk mengembangkan pengetahuan teoritis para arsitek.

Bahasa Umum Arsitektur dan Seni

Isi kursus:
  • Menganalisis bahasa gambar dan rahasia umum antara seni rupa dan arsitektur.
  • Mempelajari geometri, angka dan aplikasinya dalam seni.
  • Menentukan dan menganalisis roh penghubung umum dan bahasa seni dalam konteks budaya dan cara ekspresinya dalam berbagai karya seni.
  • Mempelajari potensi ekspresi dalam berbagai seni dan arsitektur.
  • Pengantar bahasa alegori.

Sejarah Analitis Teknologi Konstruksi

Isi kursus:
  • Mempelajari budaya menggunakan bahan dalam proses menciptakan produk buatan manusia dari permulaan pemukiman manusia sampai sekarang.
  • Membahas titik balik dan evolusi teknologi utama konstruksi dalam sejarah dan relevansinya dengan kosmologi dan epistemologi.
  • Mempelajari berbagai sudut pandang dalam teknologi
  • Mempelajari posisi teknologi yang relevan dengan ekspresi arsitektur saat ini dan masa depan di masyarakat kita.

Metode Ilmu Terapan dalam Desain Spasial dan Kritik

Isi kursus:
  • Studi analitis tentang komposisi ilmu terapan dan arsitektur dan hasilnya, sebagai psikologi lingkungan.
  • Menganalisis persepsi, kognisi, dan perilaku di lingkungan.
  • Investigasi studi berharga lingkungan binaan terkait konstruksi dan penggunaannya.
  • Studi percontohan mengenai persepsi dan perilaku orang-orang Iran di lingkungan binaan dan memperkenalkan cara-cara untuk meningkatkannya

Arsitektur Agama

Isi kursus:
  • Perbedaan kosmologi agama dan tidak religius; asal dan akhir arsitektur dalam kosmologi religius.
  • Studi komparatif arsitektur dalam dua agama besar; karakteristik dan konsep arsitektur mereka, saat mempelajari contoh.

Iklim dan Arsitektur

Isi kursus:
  • Mempelajari karakteristik cuaca dan budaya dalam iklim
  • Pengantar dan analisis iklim dunia yang diakui dan contoh-contoh mereka.
  • Menganalisis iklim Iran dan arsitektur vernakular mereka.
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui March 27, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
Paruh waktu
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Iran - Teheran, Teheran
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Iran - Teheran, Teheran
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah