PhD dalam Antropologi dan Genetika Manusia

Umum

Deskripsi Program

Disiplin difokuskan pada antropologi fisik dan biologi manusia, genetika, ekologi, dan etologi. Ini terutama berkaitan dengan perkembangan ontogenetik dan filogenetik manusia, variabilitas morfologis dan evolusi populasi, antropologi dan etnologi etnis, pertumbuhan manusia dan gangguannya, komposisi dan nutrisi tubuh, aksi faktor lingkungan dan sosial pada manusia, perilaku manusia dan dengan karakteristik pada manusia. berbagai tingkat organisasi biologis dan keturunannya. Genetika molekuler mencakup analisis gen reseptor manusia yang berbeda dan polimorfisme genetik di berbagai daerah kromosom manusia. Spesialisasi terapan termasuk antropologi forensik, fungsional, klinis dan industri. Posisi khusus menempati antropologi kerangka dan gigi.


Deskripsi kriteria verifikasi dan evaluasi

Ujian masuk adalah satu putaran dalam bentuk wawancara. Berdasarkan permintaan tertulis yang disampaikan secara elektronik bersama dengan aplikasi tetapi paling lambat pada tanggal 19 Mei 2019, Dekan dapat mengizinkan ujian masuk untuk dilakukan melalui teknologi informasi dan komunikasi, tetapi hanya untuk alasan serius dan terdokumentasi seperti kesehatan atau belajar di luar negeri.

Selama ujian masuk, kandidat harus menunjukkan keterampilan teknis dan linguistik untuk mempelajari program yang diberikan, bersama dengan atribut yang diperlukan untuk karya ilmiah. Ujian ini dinilai dengan maksimal 100 poin, di mana 30 poin diberikan sebagai bonus untuk memberikan ide yang lebih spesifik dari konten penelitian dan pekerjaan disertasi yang direncanakan dalam lampiran aplikasi sukarela, termasuk topik disertasi, penjelasan singkat, dan departemen pengawasan yang diantisipasi dan persetujuan dari supervisor khusus untuk mengawasi proyek doktoral tersebut.


Ketentuan untuk masuk

Masuk ke studi Doktoral dikondisikan oleh keberhasilan menyelesaikan program studi Master.

Metode verifikasi:


Aturan yang mengatur pembebasan dari ujian masuk

Ujian masuk dapat diabaikan berdasarkan permintaan tertulis dari kandidat, asalkan mereka telah berhasil mengajukan permohonan untuk proyek STARS pada tahun akademik yang diberikan. Permintaan semacam itu, bersama dengan dokumentasi bahwa persyaratannya telah dipenuhi, harus diajukan (tetapi tidak secara elektronik) paling lambat 19 Mei 2019.


Prospek Karier

A Ph.D. Lulusan dalam Antropologi dan Genetika Manusia dididik dalam aspek teoretis dan praktis antropologi biologis dan biologi manusia yang terkait dengan akar biologis manusia, serta variabilitas dan kemampuan beradaptasi manusia di waktu dan tempat. Disiplin utama dalam kurikulum lulusan adalah evolusi dan ekologi manusia, auxologi, anatomi manusia, dan juga antropologi molekuler yang terkonsentrasi pada masa lalu manusia serta penelitian klinis dan biomedis. Ph.D. lulusan siap untuk menerapkan pengetahuan praktis dalam penelitian morfologis tetapi juga dalam metode antropologi molekuler dan analisis 3D yang canggih dengan bantuan komputer, terutama di bidang-bidang seperti klinis, fungsional, ergonomis, antropologi forensik, osteologi manusia, arkeologi, ilmu forensik, genetika manusia, dan teknologi biomedis.

Terakhir diperbarui Januari 2019

Tentang Sekolah

The Faculty of Science, Charles University, Prague is leading academic institution in the field of natural sciences in Czech republic a Middle-european region. It provides education in biology, chemis ... Baca terus

The Faculty of Science, Charles University, Prague is leading academic institution in the field of natural sciences in Czech republic a Middle-european region. It provides education in biology, chemistry, geology and geography. Baca Lebih Sedikit