Read the Official Description

PhD dalam Studi Inter-agama

The Doctor of Philosophy dalam Studi Inter-agama adalah berbasis penelitian, tentu saja sangat individual maju studi di daerah khusus agama di luar Master of Arts (atau Master of Divinity) di Studi Antarbudaya (termasuk Missions Studies dan Kristen Dunia).

Fokus dari program ini adalah untuk mempersiapkan calon sebagian besar dalam pengaturan Afrika untuk mengajar, kepemimpinan, dan administrasi di organisasi Kristen publik dan swasta yang berkaitan dengan isu-isu kritis agama.

Hal ini mengingat ketegangan yang berkembang secara internasional antara komunitas agama di Afrika dan bahkan di luar, seperti konflik Kristen-Muslim di seluruh dunia. (Program ini memberikan prioritas kepada mereka pelamar yang memegang gelar MTh di Studi Antarbudaya dengan penekanan pada setiap agama (seperti Islam), tetapi juga memungkinkan bahkan calon dengan gelar Master of Art atau gelar Master of Divinity di Studi Antarbudaya atau Kristen Dunia mengajukan permohonan untuk program doktor ini.)

Tujuan dari program ini

The PhD dalam Studi Inter-agama didorong oleh kebutuhan yang berkembang untuk mempersiapkan, di tingkat tertinggi, praktisi Kristen, guru, dan peneliti untuk lembaga-lembaga publik dan swasta pendidikan tinggi dan penelitian berkaitan dengan agama-agama dunia dan hubungan antar-agama. Setelah berhasil menyelesaikan pelatihan melalui program ini, mereka juga akan dapat pada gilirannya membantu praktisi agama regional atau lokal dan guru kelembagaan agama dengan teori-teori dan praktek dari pengetahuan dan penelitian dalam agama-agama dunia dan urusan antar-agama saat ini. Hal ini juga diharapkan bahwa mereka akan memberikan pedoman untuk masalah penting dan konflik antara masyarakat berbasis agama yang berbeda. Dengan demikian, mereka akan mampu membuat perbedaan melalui antarmuka pengetahuan dan keterampilan profesional mereka dengan dunia Kristen dan melihat kehidupan.

Diharapkan Hasil Pembelajaran dari Program

Mereka menyelesaikan Ph.D. Studi Antaragama di AIU diharapkan untuk menunjukkan kualitas berikut: 1. Tingkat beasiswa tinggi pada agama-agama dunia dan urusan antar-agama dari perspektif Kristen yang dewasa dan seimbang 2. Kemampuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang agama-agama dunia (termasuk Kristen dan Afrika Tradisional Agama) dengan sudut pandang fenomenologis dan keterampilan etnografi 3. Kemampuan untuk memberikan informasi dan bimbingan bagi para praktisi Kristen dan guru yang berkaitan dengan agama-agama dunia dan isu-isu antar-agama 4. Keterampilan untuk mempromosikan hubungan damai dengan orang-orang dari agama lain melalui dialog agama dan jenis lain dari kolaborasi 5. kedewasaan Kristen dan kemampuan untuk mengembangkan berbagai cara yang efektif untuk berbagi iman Kristen antara orang-orang dari agama lain 6. Kemampuan untuk memelihara para pemimpin Kristen lainnya dan sarjana melalui bimbingan akademik dan pemuridan spiritual yang berkaitan dengan isu-isu yang disebutkan di atas

Persyaratan Pendaftaran

Siswa mengaku ke Doctor of Philosophy dalam Studi Inter-agama harus memenuhi persyaratan sebagai berikut di samping persyaratan lainnya University.

  1. Pelamar harus telah menyelesaikan MA relevan atau M.Div. di Intercultural Studies, Misi Studi, atau Studi Agama (termasuk Antropologi Agama) dari universitas yang diakui.
  2. Pemohon kumulatif nilai rata-rata untuk pekerjaan akademis tingkat sarjana sebelum harus 3,3 atau lebih tinggi pada skala 4-point.
  3. MA atau M.Div. Studi dari semua pelamar untuk Program PhD dalam Studi Inter-agama harus biasanya telah disertakan setidaknya berikut: (i) 12 kredit seperempat (atau setara) dalam studi Alkitab, yang setidaknya 3 kuartal kredit yang dalam studi Perjanjian Lama dan 3 kuartal kredit yang dalam studi Perjanjian Baru; (Ii) 9 kredit seperempat (atau setara) dalam teologi; (Iii) 9 kredit seperempat (atau setara) dalam sejarah gereja, termasuk setidaknya satu kursus dalam sejarah gereja Afrika; (Iv) 9 kredit seperempat (atau setara) di misiologi atau misi studi; (V) 9 kredit seperempat (atau setara) dalam studi agama yang relevan ke daerah untuk / studi nya doktor dikejar (seperti studi Islam).
  4. pemohon harus menyerahkan salinan / nya MA / M.Div. tesis. Topik tesis yang harus terkait dengan bidang yang aplikasi sedang dibuat. Jika program MA pemohon tidak memerlukan tesis, pemohon dapat mengajukan sampel tulisan akademis diterbitkan atau makalah penelitian akademik terbaru jika dia / dia tidak dipublikasikan pekerjaan akademis.
  5. pemohon harus mengajukan proposal untuk penelitian disertasi, menyatakan (i) masalah penelitian, (ii) pertanyaan penelitian, (iii) mana yang tepat, pernyataan tesis atau hipotesis, (iv) metode penelitian yang diusulkan untuk digunakan, dan (v) key judul bibliografi. proposal tidak boleh melebihi satu halaman A4, satu spasi (tidak termasuk daftar pustaka).
  6. Pemohon tesis dan disertasi usulan Guru harus menunjukkan kemampuan untuk melakukan penelitian tingkat doktoral dalam hal metodologi penelitian dan topik.
  7. Pelamar untuk Ph.D. Program dengan konsentrasi studi Islam harus menunjukkan bukti telah terlibat dalam pelayanan antar kalangan umat Islam untuk setidaknya tiga tahun.

pelajaran prasyarat

Pelamar dengan kekurangan di tingkat Master yang diperlukan untuk menghapus ini melalui kursus tingkat pekerjaan Guru, yang tidak akan dihitung terhadap Ph.D. Pusat dapat mengabaikan beberapa persyaratan ini dalam keadaan luar biasa. Dalam beberapa kasus siswa dengan hanya beberapa kredit prasyarat kurang dapat diizinkan untuk mengambil kursus tingkat MA yang dibutuhkan selama tahun pertama mereka setelah masuk ke program.

Persyaratan bahasa

  1. Pelamar harus menunjukkan kemahiran dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan. Pelamar yang sebelumnya universitas penelitian belum dilakukan dalam bahasa Inggris harus menyerahkan skor TOEFL minimal 600 (versi kertas) atau setara dengan: a TOEFL CBT (versi komputer) skor minimal 200; TOEFL IBT (versi internet) skor minimal 100; skor IELTS minimal 8; atau peringkat Ujian Cambridge minimal CPE.
  2. Pelamar melamar konsentrasi studi Islam harus lulus ujian bahasa Arab klasik, yang dikelola oleh Pusat.

Dalam AIU adalah lembaga Kristen, pelamar harus menunjukkan kedewasaan Kristen dan integritas moral yang tinggi.

Sejak mengejar gelar doktor adalah sulit dan menuntut, pelamar juga harus menunjukkan bahwa mereka mampu, kompeten, pekerja keras dan ditentukan, dan bahwa mereka menikmati dukungan dari keluarga dan / atau konstituen dari kepentingan mereka.

Pedoman untuk aplikasi pengolahan

  1. Pemohon mengirimkan formulir aplikasi dan dokumen yang menyertainya yang diperlukan ke Kantor Penerimaan AIU.
  2. Setelah ada dokumentasi yang memadai, Kantor Penerimaan mengirimkan berkas permohonan kepada Studies Dewan Graduate untuk pengolahan dan penularan ke Pusat untuk Studi Agama.
  3. Direktur Pusat menyajikan aplikasi untuk rekomendasi di tingkat Center, dan mana keputusan ditangkap di menit Pusat. Menit dan rekomendasi yang relevan kemudian diteruskan oleh Direktur Pusat dengan aplikasi berkas kepada Dekan Pascasarjana, yang kemudian mencari persetujuan dari Pascasarjana Dewan.
  4. Dalam kasus di mana Pusat ingin membebaskan persyaratan penerimaan, masalah ini harus dirujuk ke Pascasarjana Dewan, yang keputusan penerimaan adalah final.

Modus pengiriman

Ketentuan dibuat untuk format modular berbasis kohort pada tahun pertama dari program, yang merupakan siklus seminar.

Siswa diminta untuk menghadiri dua seminar per istilah, masing-masing memerlukan mereka untuk memiliki minimal 22,5 jam kontak dengan fasilitator seminar (dosen atau profesor) (yang setara dengan persyaratan minimal 3 jam kredit dalam sistem jangka).

Setelah itu Ph.D. siswa akan memenuhi syarat untuk mengambil kedua ujian kualifikasi dan ujian lisan untuk proposal disertasi. Setelah melewati kedua ujian berhasil, mahasiswa doktor masuk ke dalam status pencalonan.

Selama tahun-tahun pencalonan, calon dimulai / nya penelitian dan penulisan disertasi dan juga diperlukan untuk menghadiri kolokium untuk setiap istilah, dimana semua kandidat doktor akan menyajikan kemajuan penelitian mereka satu sama lain untuk peer kritik.

Direktur Pusat bersama dengan supervisor yang tersedia juga akan hadir untuk memeriksa kemajuan mereka.

Dalam setiap istilah jadwal pengawas utama pertemuan pengawasan dengan / supervisee nya (kandidat doktor), dan pengawas utama akan melaporkan semua hasil dari pertemuan pengawasan secara tertulis, ditandatangani oleh kedua belah pihak, kepada Direktur dan copy ke Sekolah Pascasarjana ( berkonsultasi bagian 5.7.8 di bawah ini pada penyerahan dan evaluasi laporan kemajuan kandidat).

struktur biaya

  • Total biaya kuliah 126.000
  • Biaya Admin 16.525
  • Total biaya kuliah per semester 142.525
  • Total per Tahun 427.575

Bagaimana menerapkan

Anda dapat mendaftar online dengan mengklik aplikasi online atau download aplikasi bentuk bentuk aplikasi Anda dapat mengirimkan aplikasi Anda ke Humas atau Admissions.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut dengan menghubungi kami.

Program taught in:
Inggris

See 2 more programs offered by Africa International University »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Duration
Hubungi sekolah
Penuh waktu
Harga
427,575 KES
Total per Tahun
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Tanggal Akhir
Application deadline

Jan. 2020

Location
Application deadline
Tanggal Akhir