Baca Keterangan Resminya

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah. tesis akan merupakan kontribusi memutuskan untuk pengetahuan dan wawasan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. siswa kualifikasi juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan dan / atau komunikasi lisan yang tepat tertulis dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan / nya keputusan penelitiannya dan aplikasi, untuk menilai efek daripadanya dalam konteks holistik manajemen pemasaran.

Persyaratan Pendaftaran

Seorang mahasiswa yang dalam kepemilikan kualifikasi Master di Manajemen Pemasaran dengan minimal 65% atau lebih tinggi pada NQF Level 8 atau 9 mungkin berlaku untuk masuk ke kualifikasi ini. Dekan Fakultas Manajemen dapat menolak pengakuan siswa untuk kualifikasi Doktor jika berpendapat bahwa latar belakang akademis siswa tidak cukup untuk studi yang diusulkan.

Rincian kontak

Nama: Prof M Roberts-Lombard
Tel: +27 (0) 11 559 3031 / E-mail: mornayr@uj.ac.za

Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 70 mata kuliah lain dari University of Johannesburg »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Feb. 2020
Duration
2 - 4 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Feb. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Feb. 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir