PHDSTUDIES

PhD dalam ilmu saraf kognitif

Umum

Deskripsi Program

1

The PhD dalam Cognitive Neuroscience di sissa bertujuan menyediakan siswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan untuk melakukan penelitian mutakhir di lapangan, meliputi topik yang beragam seperti persepsi, bahasa, memori, tindakan, dan perilaku sosial. Beberapa penelitian kami juga translasi di alam (misalnya, neuropsikologi kognitif), sehingga menawarkan kesempatan untuk berkarir di luar akademisi.

Sekolah sangat penelitian yang berorientasi. Fakultas kami mendedikasikan sebagian besar waktu mereka untuk penelitian, sehingga menawarkan pembimbing yang luar biasa. investasi yang besar ini dalam penelitian tercermin dalam kemampuan kita untuk menarik dana yang sangat kompetitif (ada lima berlangsung hibah ERC dalam kelompok, beberapa proyek Human Frontier, dan sebagainya); mengembangkan ikatan penelitian yang kuat, baik secara lokal (misalnya, sistem kesehatan dari wilayah Friuli Venezia Giulia, yang Unione Italiana Ciechi, Universitas Trieste) dan internasional (misalnya, NTNU, Harvard, Oxford); dan mempublikasikan di jurnal terkemuka seperti Current Biology, PNAS, Sains dan Alam.

2

Program ini memiliki pendekatan sangat interdisipliner: tema penelitian kami dan keahlian cocok untuk siswa dengan latar belakang dalam ilmu komputer, matematika, kedokteran, psikologi eksperimental, teori fisika, biologi dan linguistik, serta neuroscience yang tepat, jelas. Bahasa resmi di sissa adalah bahasa Inggris, jadi berbicara Italia TIDAK suatu kebutuhan.

beban kerja yang sebagian besar difokuskan pada melakukan sebuah proyek penelitian di bawah pengawasan fakultas kami, dan bekerja sama dengan sesama siswa, pasca-docs dan mungkin profesional eksternal, seperti ahli saraf, ahli biologi atau ahli rehabilitasi. Untuk mahasiswa tahun pertama, Sekolah juga menawarkan kursus tentang dasar-dasar ilmu saraf kognitif, baik teoritis dan metodologis.

Selain frontal ini dan tangan-on belajar, sekolah menyediakan siswa dengan lingkungan penelitian yang dinamis, lanjut mendorong pertumbuhan mereka. Serangkaian jurnal klub berlangsung mingguan; post-docs menawarkan penelitian berbicara setiap minggu; sekolah musim panas yang ditawarkan tahunan, membawa ke sissa kedua kohort siswa eksternal brilian untuk berinteraksi dengan, dan beberapa ulama paling mapan di lapangan; pengunjung nasional dan internasional datang secara teratur untuk sissa menawarkan baik pembicaraan mutakhir dan kesempatan untuk pertemuan kelompok satu-ke-satu atau kecil. pengunjung sebelumnya termasuk bintang-bintang terang di langit neuroscience kognitif, seperti Noam Chomsky, Edvard Moser, dan Alfonso Caramazza.

Durasi program ini tiga tahun, tapi ekstensi satu tahun khas (ditutupi oleh uang saku sekolah). Hal ini juga memungkinkan untuk menghabiskan beberapa waktu selama PhD di lembaga penelitian lain, jika hal ini diperlukan untuk berhasil menyelesaikan proyek.

penempatan baru-baru ini setelah PhD di sissa mencakup

  • Harvard University (Cambridge, USA),
  • Princeton University (Princeton, USA),
  • Universitas Norwegia Sains dan Teknologi (Trondheim, Norwegia),
  • Glasgow University (Glasgow, Skotlandia, UK),
  • Manchester University (Manchester, UK),
  • Université de Genève (Geneva, Swiss),
  • University of Southern California (Los Angeles, USA),
  • Radboud University Nijmegen (Nijmegen, Belanda),
  • Sydney University (Sydney, Australia).
Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

All the scientific work carried out by SISSA researchers is published regularly in leading international journals with a high impact factor, and frequently in the most prestigious scientific journals ... Baca terus

All the scientific work carried out by SISSA researchers is published regularly in leading international journals with a high impact factor, and frequently in the most prestigious scientific journals such as Nature and Science. The School has also drawn up over 150 collaboration agreements with the world's leading schools and research institutes. Baca Lebih Sedikit