PHDSTUDIES

PhD dalam ilmu biologi

Umum

Deskripsi Program

PhD dalam Ilmu Biologi adalah program pascasarjana yang diakui untuk tingkat kualitas yang tinggi diberikan oleh Konsolidasi CONACYT di Program Pascasarjana Mutu Nasional (PNPC).

Program ini menawarkan dua mode: Langsung dari Sarjana berlangsung 48 bulan (4 tahun) dan Master Tradisional dari 36 bulan (3 tahun). Kursus pascasarjana ditujukan untuk penelitian, sehingga lulusannya mencapai kapasitas pelatihan penelitian untuk penelitian asli dan inovatif dan dilihat sebagai individu yang berharga dengan majikan mereka. Lulusan dibedakan oleh komitmen sosial mereka, tanggung jawab dalam belajar mereka, kebutuhan sosial, memberikan kontribusi pada pembangunan negara, tekun untuk mencapai tujuan yang diusulkan dan toleransi ketika ada perbedaan.

PhD berfokus pada pemecahan kebutuhan dalam bidang berikut penelitian:

  1. Toksikologi dan Bioengineering Lingkungan
  2. Bioteknologi dan Tanaman Biokimia dan Hewan
  3. bioremediasi
  4. Ekologi dan Keanekaragaman Hayati
  5. Protein dalam Respon kekebalan dalam Neural Plastisitas dan Sekresi

Tujuan

Melatih peneliti dengan latar belakang yang kuat di berbagai bidang ilmu kehidupan, mampu menghasilkan dan menerapkan pengetahuan, mengidentifikasi masalah di tingkat nasional dan mengusulkan solusi di daerah kerja mereka dan untuk berpartisipasi dalam pelatihan sumber daya manusia di pascasarjana dan pengembangan proyek-proyek penelitian interdisipliner.

profil lulusan

pengetahuan.

Lulusan harus memiliki pengetahuan yang kuat tentang dasar-dasar dan perkembangan terbaru di bidang ilmu kehidupan.

Keterampilan.

lulusan akan memiliki kemampuan untuk:

  • Pilih, dan model desain untuk memandu pengembangan eksperimental di bidang ilmu biologi, menghasilkan pengetahuan dasar dan memecahkan masalah yang berkaitan dengan kesehatan manusia atau ilmu hewan, pertanian, industri dan lingkungan atmosfer dengan lokal, regional atau nasional.
  • Mampu menghasilkan dan menerapkan langkah-langkah yang tepat untuk mendapatkan informasi yang diperlukan dan memiliki kemampuan untuk memodifikasi teknik ini, jika perlu, dan menafsirkan hasil yang dihasilkan dan menarik kesimpulan dari teknik instrumental dan metodologis yang sama.
  • Berkomunikasi secara efektif, secara lisan dan tertulis, hasil penelitian mereka di bidang akademik dan ilmiah ruang lingkaran dan interaksi dengan orang-orang dari daerah lain pengetahuan.
  • Mendasarkan ide daerah Bioscience.
  • Mengatur dan merencanakan kegiatan yang berkaitan dengan penelitian dan mengelola sumber daya yang terlibat dalam proyek.
  • Memilih dan menggunakan sumber daya komputer yang dibutuhkan untuk pengembangan proyek-proyek penelitian.
  • Mengidentifikasi, menilai, mengevaluasi dan mengusulkan solusi untuk masalah-masalah daerah khusus diidentifikasi.
  • Merancang dan mengembangkan proyek-proyek riset asli secara independen.
  • Mengidentifikasi, memilih dan menggunakan berbagai sumber informasi untuk penelitian.

sikap.

lulusan akan memiliki kemampuan untuk:

  • Membuka pengetahuan baru, tetapi juga dapat menganalisis mereka dengan kekuatan ilmiah.
  • Sadar yang menghasilkan pekerjaan pengayaan dalam kelompok multidisiplin dan pentingnya pelatihan sumber daya manusia baru yang terlibat di daerah yang sama.
  • Anda tahu bahwa tujuan akhir dari pengetahuan adalah untuk berkontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan di tingkat dasar serta dalam memecahkan masalah-masalah praktis untuk meningkatkan kondisi kehidupan penduduk daerah di mana ia dapat mempengaruhi.
  • Teamwork, ide dan kontribusi dihormati.

nilai-nilai.

lulusan akan memiliki nilai berikut:

  • komitmen sosial untuk menilai dan mengembangkan kehidupan akademik dan untuk mencari dan memecahkan kebutuhan lingkungan sosial.
  • Bertanggung jawab terhadap pembelajaran otonom, masalah sosial dan kebutuhan mereka kontribusi pembangunan negara dan tekun untuk mencapai tujuan yang diusulkan.
  • Ketika ada toleransi perbedaan ide.

ujian predoctoral

Berdasarkan Peraturan Umum Pengajaran dari UAA (Pasal 159-A), itu termasuk sebagai syarat untuk tetap dalam persetujuan program ujian predoctoral.

Pemeriksaan predoctoral bertujuan untuk memverifikasi bahwa siswa memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berhasil menyelesaikan proyek tesis dan memilih untuk tingkat Doctor of Science.

fitur ujian predoctoral adalah:

  • Siswa dengan pendapatan dari sarjana harus menyajikan pemeriksaan predoctoral selama semester keempat, kelima atau keenam program. Tanggal pemilihan akan membuat siswa dalam perjanjian dengan penasihat tesisnya sendiri. Siswa yang masuk program dengan gelar Master harus hadir ujian predoctoral di dua semester pertama pendirian mereka untuk itu.
  • Presentasi pemeriksaan ini harus dilakukan untuk lima-sinode yang ditunjuk oleh Dekan Dasar Ilmu Pusat juri. Keputusan yang Anda buat juri ini akan menjadi oleh suara mayoritas. Persyaratan untuk bergabung adalah juri yang sama memperbaiki untuk synodical dari Ujian. Tesis penasihat akan menjadi bagian dari juri. Juri ujian predoctoral akan mengevaluasi aspek-aspek berikut Mahasiswa:
    • prestasi akademik di sekolah pascasarjana dan pengetahuan yang diperoleh.
    • Presentasi dan pertahanan dari kemajuan proyek tesisnya.
  • Hasil yang mungkin dari ujian predoctoral adalah: Terakreditasi, rekomendasi Terakreditasi atau tanpa akreditasi.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

La Universidad Autónoma de Aguascalientes se ha consolidado como la Máxima Casa de Estudios del estado y se proyecta a nivel nacional e internacional, por su calidad académica, incremento en la oferta ... Baca terus

La Universidad Autónoma de Aguascalientes se ha consolidado como la Máxima Casa de Estudios del estado y se proyecta a nivel nacional e internacional, por su calidad académica, incremento en la oferta educativa, investigación y desarrollo tecnológico, además de una difusión cultural y trabajo de apoyo social que le ha valido su prestigio y reconocimiento, pues cuenta con el cuenta con 92% de sus programas institucionales y el 100% de sus posgrados interinstitucionales dentro del Programa Nacional de Posgrados de Calidad (PNPC) de Consejo Nacional de Ciencia y Tecnología en México, el máximo organismo de ciencia y tecnología en la país; mientras que a nivel internacional seguimos incorporando programas a la evaluación de diversos organismos. Baca Lebih Sedikit