PhD Administrasi Publik

Umum

Deskripsi Program

Program doktoral di Departemen Administrasi Publik memberi siswa pendidikan yang kaya dan beragam melalui kombinasi pelatihan penelitian langsung dan landasan kursus yang ditargetkan pada bidang minat khusus Anda.

Tujuan dari pelatihan doktoral adalah untuk membekali individu untuk menambah pengetahuan administrasi publik dan bidang terkait melalui penelitian disiplin. Ketika mempraktikkan profesional melakukan doktor, mereka harus mengenali kebutuhan untuk menunjukkan keterampilan penelitian yang substansial dan untuk berinteraksi dengan fakultas penelitian secara berkelanjutan ketika mereka merancang dan melaksanakan proyek disertasi mereka.

Testimonial Alumni

"Sebagai program Ph.D., UIC ternyata menjadi pilihan yang bagus. Fakultas sangat mudah diakses, dan saya masih tetap berhubungan dengan banyak anggota fakultas hari ini. Kursus-kursus kecil dan mahasiswa membentuk ikatan yang erat satu sama lain. Ketika saya memasuki pasar kerja, saya secara konsisten menemukan universitas lain yang mengetahui reputasi UIC untuk manajemen keuangan dan juga anggota fakultas dalam program ini. Saya menerima total tiga tawaran pekerjaan akademik masa jabatan, dan setiap tawaran pekerjaan melibatkan seseorang di sekolah yang memiliki koneksi dengan seseorang di UIC. Dengan sepenuh hati saya akan merekomendasikan UIC kepada siapa pun yang ingin melakukan perjalanan ke Ph.D dalam Administrasi Publik ". Andrew Crosby | Ph.D. Lulusan123015_rsz_adobestock_254467474.jpg

Persyaratan Gelar

Diperlukan minimal 96 jam semester kursus di luar sarjana muda itu. Mereka yang memegang Master Administrasi Publik dari UIC atau program setara biasanya akan menerima maksimum 32 jam semester menuju persyaratan gelar. Diperlukan kumulatif nilai rata-rata minimal 3,00 (A = 4,00) di semua program pascasarjana yang diambil di UIC.

Spesialisasi:

  • Manajemen Publik dan Nirlaba: Spesialisasi Manajemen Publik dan Nirlaba mempersiapkan siswa untuk melakukan penelitian tentang manajemen lembaga di semua tingkat pemerintahan dan organisasi nirlaba. Meskipun pengetahuan tentang manajemen di sektor-sektor ini banyak meminjam dari pengetahuan manajemen di sektor swasta, manajemen publik pada dasarnya berbeda karena konteks tata kelola publik dan nilai-nilai publik. Meskipun mereka bukan organisasi publik, lembaga nirlaba menghadapi tuntutan dan tekanan yang serupa dengan yang berbeda dari organisasi publik.
    Semua Ph.D. siswa yang memilih bidang spesialisasi ini diharuskan mengambil PA 527, Teori Manajemen Publik
  • Manajemen Keuangan: Spesialisasi Manajemen Keuangan mempersiapkan siswa untuk melakukan penelitian tentang administrasi keuangan dan kebijakan fiskal pemerintah, terutama di tingkat negara bagian dan lokal. Ini adalah bidang penelitian yang sangat luas dengan basis teoritis di bidang keuangan publik, ilmu politik, manajemen, dan akuntansi. Belajar dalam spesialisasi berfokus pada penerapan teori dan penelitian di bidang ini untuk konteks sektor publik untuk mempengaruhi kebijakan pemerintah dan keputusan manajemen, dan juga untuk meningkatkan pengetahuan di bidang administrasi publik yang lebih luas.
    Semua Ph.D. siswa yang memilih bidang spesialisasi ini diwajibkan untuk mengikuti PA 554, Seminar Lanjutan dalam Manajemen Keuangan.
  • Metode Survei: Metode Survei spesialisasi mempersiapkan siswa untuk menggunakan survei untuk melakukan penelitian di semua bidang administrasi publik dan nirlaba dan untuk melakukan penelitian metodologis tentang penggunaan metode survei. Meskipun desain dan analisis survei adalah keterampilan yang dapat digunakan dalam berbagai bidang substantif dan bidang studi, siswa secara khusus berfokus pada penggunaan survei dalam penelitian yang dilakukan oleh akademisi, pemerintah, dan organisasi nirlaba.
    Semua Ph.D. siswa yang memilih bidang spesialisasi ini diwajibkan untuk mengikuti PA 578, Survei, Opini Publik, dan Kebijakan Publik.
  • Tata Kelola dan Jaringan Perkotaan : Spesialisasi Tata Kelola dan Jaringan Perkotaan mempersiapkan siswa untuk melakukan penelitian tentang berbagai struktur organisasi di mana layanan / kebijakan publik lokal dan regional dirancang, diimplementasikan, dan dievaluasi. Masalah-masalah kebijakan perkotaan melintasi batas-batas yurisdiksi tradisional dan memerlukan integrasi aktor yang beroperasi di berbagai sektor dan pada skala yang berbeda. Tata kelola dalam pengaturan perkotaan / regional terjadi melalui berbagai jaringan pemerintah, organisasi nirlaba, dan nirlaba yang tumpang tindih. Spesialisasi ini mengeksplorasi pembentukan dan pengelolaan jaringan pemerintah serta kapasitas mereka untuk mengatasi tantangan yang dihadapi masyarakat di seluruh dunia. Penelitian tentang tata kota diambil dari literatur tentang manajemen kolaboratif, lembaga pemerintahan lokal, ilmu jaringan, ilmu politik, dan kebijakan publik.
    Semua Ph.D. siswa yang memilih bidang spesialisasi ini diharuskan mengambil PA 562, Institusi Lokal, Urban, dan Regional dan Kebijakan Publik.

Penerimaan

Pelamar dianggap secara individual, dengan mempertimbangkan kinerja akademik yang unggul dan janji prestasi masa depan. Pelamar harus menunjukkan bukti telah menyelesaikan kursus statistik tingkat pascasarjana. Siswa dengan kekurangan di bidang ini akan diminta untuk mengambil kursus tambahan seperti yang ditentukan oleh direktur program. Kursus seperti itu tidak akan berlaku untuk persyaratan gelar. Pelamar mencari penerimaan ke program dengan master selesai harus memiliki nilai rata-rata poin kumulatif 3,00 (A = 4,00) di semua kursus sarjana dan 3,5 di semua pekerjaan kursus pasca-sarjana muda. Pemohon harus menyerahkan tiga surat rekomendasi dari orang yang akrab dengan prestasi akademik atau pengalaman profesionalnya. Pelamar juga diminta untuk menyerahkan skor umum Graduate Records Examination (GRE). Semua pelamar harus memiliki skor yang menempatkan mereka dalam persentil ke-50 untuk setiap porsi GRE, yang kira-kira skor 150 pada bagian verbal dan kuantitatif. Jika seorang pelamar gagal menyajikan skor GRE minimum 150 pada setiap bagian dari GRE dan IPK 3.5, pelamar masih dapat dipertimbangkan oleh Ph.D. Komite. Komite akan meninjau semua bukti janji tinggi untuk dimasukkan, tetapi tidak terbatas pada tren tingkat sarjana, jenis program pascasarjana, pengalaman kerja yang matang.

Prosedur aplikasi

Langkah 1: Isi Aplikasi untuk Pengangkatan Lulusan . Dalam 3 - 5 hari kerja setelah mengirimkan aplikasi online Anda, Anda akan menerima email yang menyatakan penerimaan aplikasi Anda, serta menunjukkan bahwa Anda dapat masuk kembali ke sistem untuk mulai mengunggah materi aplikasi tambahan Anda.

Langkah 2: Bayar biaya aplikasi

Langkah 3: Bahan-bahan berikut harus diunggah secara elektronik setelah mengirimkan aplikasi online. Anda harus mendapatkan email dengan ringkasan aplikasi Anda yang akan menyediakan tautan tempat Anda akan mengunggah dokumen Anda.

  • Unggah salinan transkrip dari semua institusi tempat Anda memperoleh gelar dan transkrip dari semua perguruan tinggi dan universitas lain yang hadir dalam delapan tahun terakhir. (Jangan mengirimkan transkrip hard copy, mereka tidak akan diterima. Siswa harus meminta transkrip yang dikeluarkan oleh registrar dan memindai dan mengunggahnya melalui sistem aplikasi online. Kami tidak dapat mengunggah transkrip atas nama siswa.)
  • Setidaknya tiga surat rekomendasi dari mantan profesor atau pengawas. Surat-surat harus ditulis oleh seseorang yang dapat berbicara dengan kemampuan Anda untuk berhasil dalam beasiswa dan penelitian.
    • Anda akan diminta untuk mengirimkan alamat email untuk merekomendasikan Anda. Sistem akan mengirim email yang dihasilkan secara otomatis dengan tautan ke mana mereka dapat mengunggah surat rekomendasi mereka. Jika Anda memiliki lebih dari 3 surat rekomendasi yang ingin dikirimkan, silakan kirim email ke Sarah McDonald di smcdon1@uic.edu. Sarah perlu masuk ke aplikasi Anda untuk menambahkan item tambahan.
  • Satu atau dua halaman pernyataan pribadi. Silakan mengidentifikasi bidang spesialisasi primer dan sekunder yang ingin Anda ikuti dalam pernyataan Anda. Area-area ini harus konsisten dengan spesialisasi yang ditawarkan oleh program dan keahlian fakultas. Jika perlu, Anda dapat mengubah bidang spesialisasi Anda di lain waktu. Anda dapat meninjau bidang spesialisasi di halaman web berikut: Ph.D. Area Spesialisasi Harap sertakan yang berikut ini dalam pernyataan pribadi Anda:
  • Apa latar belakang dan minat akademis Anda?
  • Mengapa Anda memutuskan untuk belajar administrasi publik di tingkat pascasarjana?
  • Apa tujuan profesional Anda?
  • Bagaimana gelar Ph.D. Administrasi Publik cocok dengan rencana jangka pendek dan jangka panjang Anda untuk karier profesional Anda?
  • Anggota fakultas mana yang Anda inginkan untuk bekerja di dalam departemen?
  • Lanjut
  • Menulis Contoh
  • Sampel dapat berupa makalah dari kursus atau publikasi, tetapi harus membahas masalah kontemporer dalam administrasi publik dengan cara yang menunjukkan kemampuan pelamar untuk unggul dalam Ph.D. program. Atau, pelamar dapat menulis esai 3-5 halaman
  • Skor tes baru-baru ini (kurang dari lima tahun) dari Graduate Record Examination (GRE) yang disampaikan melalui ETS ke kode institusi kami tahun 1851. Siswa Internasional harus menyerahkan skor TOEFL atau memenuhi syarat untuk pengabaian TOEFL. Kirim skor TOEFL Anda ke kode institusi kami tahun 1851.
  • Aplikasi untuk Formulir Pengangkatan Lulusan
  • Tolong tunjukkan dengan jelas di bagian atas formulir apakah Anda mencari asisten atau persekutuan. Sebagian besar Ph.D. pelamar yang ingin asisten menerimanya melalui hibah fakultas atau salah satu dari tujuh pusat penelitian perguruan tinggi untuk bekerja pada proyek penelitian. Ph.D. senior siswa menerima asisten mengajar, dan asisten umum kadang-kadang tersedia.

Bahan-bahan yang tercantum di atas harus diunggah melalui sistem pengiriman elektronik.

Terakhir diperbarui Oktober 2019

Tentang Sekolah

What do we think we're doing? The short answer is that we are trying to make the places we live better for everyone. That can mean different things to different people and there are certainly many way ... Baca terus

What do we think we're doing? The short answer is that we are trying to make the places we live better for everyone. That can mean different things to different people and there are certainly many ways to go about it. And that's really why there is a UIC CUPPA. Baca Lebih Sedikit