Selamat datang di Departemen Filsafat di Boston College

Program-program filsafat lulusan Boston College menarik siswa-siswa berbakat dari seluruh dunia. Kami menawarkan gelar master dan doktoral, yang mencakup semua periode dalam sejarah filsafat dan dengan beragam pendekatan filosofis.

Departemen Filsafat terkenal karena kekuatannya dalam sejarah filsafat, filsafat kontinental kontemporer dan filsafat praktis, termasuk etika dan filsafat sosial-politik. Selain itu, departemen ini menawarkan dua program interdisipliner: filsafat dan hukum, dan filsafat dan teologi. Program ini juga mencakup filsafat Asia dan studi diaspora.

Setiap bulan September program doktoral kami menerima sekelompok kecil mahasiswa baru, yang langsung disambut sebagai asisten peneliti. Pengalaman bekerja dengan seorang sarjana mapan dirancang untuk membantu siswa mempelajari beberapa keterampilan dasar penelitian filosofis dan membangun hubungan mentoring dengan satu atau lebih fakultas. Fleksibilitas program ini memastikan perhatian individual dalam merancang rencana penyambutan ke jurusan filsafat di Boston college study. Semua Ph.D. siswa memiliki dana melalui tahun kelima mereka dalam program (tahun keempat jika mereka masuk dengan MA) dengan asumsi berhasil menyelesaikan persyaratan. Mahasiswa doktoral memperoleh pengalaman mengajar di program inti Philosophy of the Person, dua semester Universitas. Ada seminar pengajaran dalam dua tahun pertama program untuk membantu mempersiapkan siswa doktoral untuk merancang silabus mereka sendiri dan untuk memberikan umpan balik pada pengajaran; kunjungan kelas yang berkelanjutan berlangsung sesudahnya.

Program MA menerima kelompok siswa tambahan, yang berbagi fakultas yang sama, kursus dan sumber daya lainnya untuk studi filsafat, termasuk persiapan bahasa.

Filsafat di Boston College mendapat manfaat dari lokasi kami di area Boston, pusat kehidupan akademik yang kaya, termasuk universitas, perpustakaan, dan lembaga budaya yang membantu semua aspek penelitian kami dan pertukaran ilmiah. Ada peluang untuk belajar di luar negeri di universitas tertentu.

Kami mengundang Anda untuk mempertimbangkan bergabung dengan komunitas intelektual kami yang berkembang saat kami terus menyelidiki isu-isu abadi filsafat.

Lulus

Departemen filsafat menawarkan program MA, Ph.D. program, dan dua program interdisiplin: MA bersama dalam filsafat dan teologi, dan dua gelar dalam filsafat dan hukum (MA / JD dan Ph.D./JD).

Fitur penting dari program-program ini adalah beragam program yang tersedia untuk mahasiswa pascasarjana setiap semester. Mereka mencakup sejarah dan masalah filsafat, memungkinkan untuk konsentrasi dalam bidang-bidang berikut: Filsafat Kuno, Filsafat Abad Pertengahan, Filosofi Modern, Fenomenologi dan Kontemporer Filsafat Kontinental, Etika, Filsafat Sosial dan Politik, Filsafat Hukum, Filsafat Agama, Epistemologi, dan Filsafat Ilmu Pengetahuan. Departemen ini terkait dengan pusat penelitian seperti Institut Lonergan dan merupakan rumah bagi beberapa jurnal ilmiah. Anggota departemen dikenal secara nasional dan internasional dan terlibat dalam penelitian mutakhir.

Selain itu, setiap tahun departemen ini mengadakan banyak pembicara dari AS dan luar negeri (melalui seri kuliahnya sendiri, atau konsorsium seperti Kolokium Area Boston dalam Filsafat Kuno), dan mengundang seorang sarjana terkemuka untuk menjadi Profesor Kunjungan Gadamer dan mengajar selama empat sampai empat tahun. enam minggu.

Selain itu, siswa dapat mengambil kursus tingkat pascasarjana yang sesuai di departemen lain di Boston College (misalnya, Ilmu Politik, Teologi), dan dapat memanfaatkan penawaran intelektual Boston yang lebih luas berkat partisipasi Boston College dalam Konsorsium Area Boston, yang memungkinkan mereka untuk daftar silang untuk satu program per semester di Boston University, Tufts University atau Brandeis University. Dengan aplikasi, mereka juga dapat berpartisipasi dalam Konsorsium Pascasarjana dalam Studi Wanita dan Institut Teologi Boston.

Boston College adalah kampus pinggiran kota yang terletak di ujung barat kota Boston. Beberapa perguruan tinggi dan universitas, termasuk Universitas Boston, MIT dan Universitas Harvard, mudah dijangkau dengan transportasi umum. Pertukaran ide antara fakultas dan mahasiswa dari kolese dan universitas area Boston kaya dan beragam.

Hasil pembelajaran

Program kelulusan

Siswa dalam program MA dan Ph.D. program dalam filsafat akan

  • menunjukkan pemahaman yang luas dan canggih tentang sejarah filsafat Barat (kuno, abad pertengahan, modern, dan kontemporer), yaitu, dapat menyampaikan informasi tentang masing-masing penulis dan teks, untuk menyatakan hubungan antara penulis utama dan teks, tetapi juga untuk menjelaskan bagaimana masing-masing teks dan penulis cocok dengan gerakan keseluruhan filsafat Barat; kemampuan untuk mengartikulasikan narasi dari tradisi itu; dalam kasus siswa MA dan Ph.D. siswa menyelesaikan tahun pertama mereka dalam program ini, kemampuan untuk berkomunikasi secara berpengetahuan tentang sejarah filsafat Barat serta sekitar dua bidang sistematis utama dalam filsafat (metafisika, epistemologi, etika, teologi alami / filsafat agama, filsafat sosial / politik) .
  • menunjukkan pembacaan yang canggih dan interpretasi teks-teks filosofis, yaitu, untuk mengidentifikasi tesis utama teks, untuk menjelaskan tesis, untuk menguraikan secara terperinci argumen utama dalam mendukung tesis, dan untuk mengidentifikasi praanggapan utama yang mendasari teks; untuk mengontekstualisasikan teks-teks dan isu-isu filosofis dengan cara yang cukup canggih, yaitu, untuk menempatkan mereka dalam konteks historis yang sesuai, untuk menunjukkan kesadaran akan latar belakang historis masalah-masalah filosofis, dan untuk menunjukkan kewaspadaan terhadap perbedaan-perbedaan antara genre-genre filosofis.
  • menunjukkan pemahaman yang canggih dan evaluasi argumen filosofis, yaitu, untuk membedakan premis dan kesimpulan, untuk membedakan masalah validitas logis dari masalah mengenai kebenaran atau kepalsuan premis, untuk memilih dan menjelaskan istilah-istilah yang ambigu, untuk mengidentifikasi prasangka, dan untuk menyoroti kekuatan atau kelemahan paling menonjol dari suatu argumen.
  • menunjukkan kemampuan canggih untuk menulis tentang teks-teks dan isu-isu filosofis, yaitu, untuk menyatakan tesis filosofis, untuk menjelaskan tesis, untuk membangun argumen atau argumen dalam mendukung tesis, untuk menanggapi kemungkinan kesalahpahaman atau keberatan terhadap tesis juga untuk interpretasi alternatif dari teks dan posisi alternatif tentang masalah tersebut.
  • menunjukkan kemampuan untuk mensurvei dan memilih literatur sekunder yang sesuai dengan pekerjaan mereka, dan untuk menggunakan literatur sekunder ini secara adil dan efektif.
  • menunjukkan kemampuan canggih untuk membedakan klaim filosofis dari jenis klaim lain, yaitu, untuk mengenali dan mengartikulasikan perbedaan antara klaim filosofis dan, misalnya, klaim historis dan alami-ilmiah ketika disajikan dengan berbagai jenis klaim; untuk dapat menjelaskan teks-teks di mana berbagai klaim tidak hanya ditemukan berdampingan tetapi juga membingungkan.
  • menunjukkan pemahaman yang cukup canggih tentang isu-isu filosofis seperti sifat dan ruang lingkup pengetahuan manusia, makna kepribadian manusia, kehidupan yang baik dan kewajiban moral, dimensi sosial dan politik dari keberadaan manusia, hubungan iman dan akal, dan keberadaan dan sifat Tuhan. Pemahaman yang cukup canggih ini akan melibatkan kemampuan untuk menyatakan apa pertanyaan-pertanyaan utama dalam sebagian besar jika tidak semua bidang ini, apa jawaban utama untuk pertanyaan-pertanyaan ini, apa sumber bukti utama yang menjadi dasar jawaban tersebut; untuk mengemukakan posisi beralasan pada setidaknya beberapa dari pertanyaan ini; dan untuk menunjukkan penghargaan atas apa yang mereka lakukan dan tidak ketahui tentang berbagai masalah ini.
  • dalam hal Ph.D. siswa, menunjukkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan jelas dan efektif tentang teks-teks filosofis dan masalah yang disebutkan di atas.

MA Bersama dalam Filsafat

  • Tunjukkan pemahaman yang berhasil tentang teks-teks, suara, percakapan, dan debat mendasar yang telah membentuk sejarah filsafat dan teologi dalam tradisi Barat (kuno, abad pertengahan, modern, dan kontemporer);
  • Menghargai dan secara sistematis melibatkan interaksi historis dan berkelanjutan antara filsafat dan teologi dalam tradisi Barat, khususnya karena menyangkut pertanyaan tentang Tuhan, alasan, wahyu, iman, bahasa, doktrin, budaya, dan pengalaman manusia;
  • Menghargai dan secara konstruktif melibatkan berbagai genre, metode, gaya, tujuan, dan konteks historis dari penyelidikan filosofis dan teologis;
  • Mengembangkan program studi dalam konsultasi dengan penasihat yang mencakup konsentrasi di salah satu bidang berikut: Iman, Sains, dan Filsafat; Yayasan dalam Filsafat dan Teologi; Filsafat dan Teologi Abad Pertengahan; dan Filsafat dan Agama.
  • Tunjukkan kemampuan canggih untuk menulis dan berbicara tentang teks dan masalah filosofis dan teologis melalui seminar pascasarjana, studi bahasa, ujian komprehensif, dan tesis opsional.

Doktoral

Program doktoral telah lama berkomitmen untuk mempelajari sejarah filsafat dengan perhatian khusus pada perkembangan pemikiran Eropa kontemporer. Namun demikian ia berkomitmen untuk pluralisme, keragaman, dan inklusi, dengan berbagai kursus dalam filsafat Anglo-Amerika, dan sejumlah sarjana yang bekerja erat dalam etika kontemporer, filsafat sosial dan politik, filsafat kritis ras, epistemologi, filsafat ilmu pengetahuan, dan filosofi agama. Kami yakin akan pentingnya pekerjaan interdisipliner, dengan program formal dan aktif dalam filsafat dan hukum, studi psikoanalisis, studi Lonergan, pemikiran Abad Pertengahan, dan filsafat dan teologi. Kami memupuk rasa kuat dari konteks Amerika dan internasional untuk pekerjaan kami, dengan sejumlah anggota fakultas yang terhubung ke Eropa, Asia, Amerika Selatan, dan Australia.

Penerimaan

Departemen biasanya dapat menerima lima siswa baru untuk program doktor setiap tahun. Studi mereka sepenuhnya didanai, dengan remisi uang kuliah dan tunjangan (asisten lulusan dan beasiswa mengajar), selama lima tahun (empat untuk mereka yang sudah memiliki MA ketika mereka memasuki program). Siswa dengan dana eksternal institusional (misalnya, Fulbright) dapat diterima sebagai tambahan setelah pemeriksaan berkas mereka. Siswa yang memasuki program tanpa MA mendapatkan MA dalam perjalanan ke Ph.D.

Pelatihan Pengajaran dan Penelitian

Departemen menekankan pentingnya melatih mahasiswa doktoral dalam mengajar, dan penelitian dan penulisan filosofis. Siswa doktoral mengikuti "Kurikulum Pengembangan Profesional" yang berkomitmen untuk masing-masing bidang ini, yang mempersiapkan mereka untuk berkarir di bidang akademik. Selama tahun pertama program, mahasiswa doktoral bekerja erat dengan anggota fakultas sebagai Asisten Penelitian dan menghadiri Seminar Pengajaran untuk mempersiapkan pengajaran kursus pengantar sarjana dua semester mereka sendiri untuk filsafat di tahun-tahun berikutnya. Siswa mengajar untuk masing-masing tiga tahun ke depan dan masih berpartisipasi dalam Seminar Pengajaran di tahun kedua mereka. Seminar Penulisan, diarahkan untuk penerbitan dan dipimpin oleh anggota fakultas, bertemu sepanjang tahun akademik. Siswa dapat berpartisipasi dalam keseluruhan studi doktoral mereka. Pertemuan-pertemuan lain mempersiapkan penelitian bibliografi, menginformasikan tentang tren utama dalam beasiswa saat ini, dll. Akhirnya, siswa dijamin tahun terakhir penelitian dan penulisan yang didanai, tanpa kewajiban apa pun selain menulis disertasi mereka.

Kehidupan Mahasiswa di Departemen

Pada waktu tertentu, ada sekitar empat puluh siswa yang aktif bekerja di berbagai tahap program, lebih dari setengahnya hadir di kampus. Banyak siswa kami berasal dari negara lain, termasuk Chili, Cina, Kolombia, Kongo, India, Italia, Spanyol, Inggris, dan Vietnam. Mereka yang berasal dari Amerika Serikat berasal dari berbagai perguruan tinggi seni liberal dan universitas dari pantai ke pantai. Sejumlah menghabiskan sebagian waktu mereka dalam program yang melakukan penelitian di luar negeri (misalnya, dalam beberapa tahun terakhir, Belgia, Denmark, Prancis, Jerman, Inggris). Siswa memelihara beberapa kelompok belajar yang hidup setiap tahun dan mengatur setidaknya satu konferensi besar setiap semester (misalnya, Lokakarya tentang Filsafat Kontemporer di musim gugur dan Konferensi Mahasiswa Pascasarjana di musim semi; lihat Kegiatan Pascasarjana). Ada juga hari komunitas dua-tahunan di luar kampus, di mana mahasiswa fakultas dan doktoral melakukan diskusi panjang mengenai masalah profesional dan sosial yang dipilih oleh para siswa. Beberapa dana tersedia untuk membantu mahasiswa pascasarjana yang mengantarkan makalah di konferensi ilmiah. Lihat juga bagian "Sumberdaya" dalam Buku Pegangan Studi Pascasarjana.

informasi tambahan

Pekerjaan kursus

Pekerjaan total kursus yang diperlukan untuk Ph.D. adalah 16 program (48 sks). Siswa memasuki program dengan MA dalam filsafat dapat diberikan kredit hingga enam program (18 sks) untuk persyaratan ini, tetapi harus mengambil minimal sepuluh program (30 sks) dalam program. Siswa yang memasuki program tanpa MA mendapatkan MA dalam perjalanan ke Ph.D.

Asisten Penelitian

Siswa doktoral yang didanai oleh BC adalah Asisten Peneliti di tahun pertama mereka dan bertanggung jawab untuk total hingga 20 jam per minggu layanan kepada anggota fakultas dari departemen filsafat.

Beasiswa Mengajar

Siswa doktoral yang didanai oleh BC berfungsi sebagai Teaching Fellows dari tahun kedua hingga tahun keempat (tahun ketiga bagi siswa yang sudah memiliki gelar master ketika mereka memasuki program). Teaching Fellows bertanggung jawab untuk mengajar satu unit Philosophy of Person I pada semester musim gugur dan Philosophy of the Person II pada semester Spring. Deskripsi kursus saat ini adalah sebagai berikut:

Kursus ini memperkenalkan siswa pada refleksi filosofis dan sejarahnya melalui presentasi dan diskusi tulisan-tulisan para pemikir besar dari zaman kuno, abad pertengahan, modern, dan kontemporer. Kursus ini dirancang untuk menunjukkan bagaimana pertanyaan mendasar dan abadi tentang alam semesta dan manusia berulang dalam konteks sejarah yang berbeda dan dari berbagai pendekatan dan metode. Penekanan diberikan pada tema etis, seperti sifat pribadi manusia, landasan hak asasi manusia dan tanggung jawab yang sesuai, dan masalah keadilan sosial.

Seminar dalam Pengajaran

Untuk memberikan Ph.D. siswa dengan instruksi dan supervisi pedagogis yang disyaratkan, departemen ini membutuhkan Ph.D tahun pertama dan tahun kedua. siswa yang sedang atau akan menjadi rekan pengajar untuk berpartisipasi selama empat semester dalam serangkaian seminar pelatihan. Kursus ini harus diambil selama tahun akademik sebelum tahun pertama mengajar dan tahun pertama mengajar (yaitu, umumnya dua tahun pertama program). Seminar-seminar ini membahas masalah-masalah seperti persiapan silabus dan jadwal ujian, dasar-dasar seni mengajar, penilaian, dan menasihati. Setiap siswa menyajikan silabus sampel yang kemudian dibahas oleh kelompok. Seminar Mengajar bertemu enam kali dalam satu semester, umumnya pada hari Senin sore. Seminar tidak diperhitungkan terhadap persyaratan doktoral dari 16 program (48 sks).

Kecakapan Logika

Ph.D. siswa harus menunjukkan kecakapan dalam logika dengan mengambil PHIL5577 Pengantar Logika Simbolik dengan nilai "B" atau lebih baik, atau dengan mencapai skor 80% atau lebih baik pada Ujian Kecakapan Logika, atau dengan menunjukkan bukti pekerjaan kursus sebelumnya yang sebanding.

Kemahiran Bahasa

Ph.D. siswa harus menunjukkan kemahiran dalam dua bahasa asing berikut: Latin, Yunani, Prancis, atau Jerman, dengan memperoleh nilai "B" atau lebih baik dalam kursus bahasa (dua semester di tingkat perguruan tinggi dasar atau satu semester di tingkat menengah) tingkat perguruan tinggi, atau dalam kelas bahasa musim panas 12 minggu untuk mahasiswa pascasarjana di Boston College), atau dengan lulus ujian bahasa departemen sendiri. Mereka dapat mengambil kursus bahasa di Boston College dengan biaya kuliah yang lebih rendah, baik selama tahun akademik atau selama musim panas.

Ujian Komprehensif Pendahuluan

Ph.D. siswa diharapkan untuk lulus ujian ini pada akhir tahun pertama mereka dalam program yang diizinkan untuk mengajar pada tahun berikutnya.

Pemeriksaan Komprehensif Doktoral

Ujian ini, yang akan diambil pada tahun keempat (tahun ketiga untuk siswa yang sudah memiliki gelar master ketika mereka memasuki program), terdiri dari dua bagian: 1. Makalah yang memenuhi syarat, 2. Sebuah proposal disertasi.

Disertasi

A Ph.D. siswa diharapkan untuk menyelesaikan disertasi yang mewujudkan penelitian asli dan independen dan yang menunjukkan prestasi ilmiah yang maju. Penelitian harus dilakukan dan disertasi ditulis di bawah arahan fakultas penguasaan lahan dari Departemen Filsafat. Setelah validasi oleh penyelia dan pembaca kedua, disertasi dipertahankan dalam ujian lisan publik.

Batas waktu

Semua persyaratan untuk doktor harus diselesaikan dalam waktu delapan tahun berturut-turut sejak awal studi doktoral. Perluasan di luar batas ini hanya dapat dilakukan dengan rekomendasi departemen dan persetujuan dari Dekan Sekolah Pascasarjana Seni dan Sains.

Asisten Keuangan

Pendanaan Departemen

Mahasiswa doktoral umumnya diterima dengan bantuan keuangan dalam bentuk asisten penelitian. Penghargaan-penghargaan ini termasuk tunjangan kompetitif dan beasiswa penuh untuk semua mata pelajaran yang terkait dengan program ini. Mahasiswa doktoral umumnya melayani sebagai rekan pengajar setelah tahun pertama. Pendanaan dapat diperpanjang hingga lima tahun tergantung pada kemajuan yang memuaskan menuju penyelesaian gelar.

Ph.D. kandidat diharapkan untuk mengejar gelar secara penuh waktu dan untuk mempertahankan kemajuan yang memuaskan menuju penyelesaian persyaratan gelar.

Bantuan Keuangan Federal

Mahasiswa pascasarjana dapat mengajukan permohonan bantuan keuangan federal menggunakan FAFSA. Pinjaman yang mungkin tersedia untuk mahasiswa pascasarjana adalah Pinjaman Stafford Federal Langsung Tanpa Subsidi dan Pinjaman Perkins, berdasarkan kelayakan. Jika dana tambahan diperlukan, siswa dapat mengajukan pinjaman Grad Plus.

Kantor Program yang Disponsori

Kantor Program Sponsor (OSP) membantu fakultas dan mahasiswa pascasarjana dalam menemukan sumber pendanaan eksternal untuk proyek-proyek mereka dan memberikan saran dalam pengembangan proposal. OSP memiliki perpustakaan rujukan publikasi dari sektor publik dan swasta yang mencantumkan sumber pendanaan untuk proyek yang disponsori. Di masa lalu, mahasiswa pascasarjana telah menerima dukungan penelitian dari lembaga terkemuka, perusahaan, dan organisasi seperti Komisi Fulbright, Yayasan Guggenheim, Yayasan Ilmu Pengetahuan Nasional, Asosiasi Ilmu Politik Amerika, Masyarakat Kimia Amerika dan Asosiasi Universitas Amerika. Perempuan.

Program yang diajarkan di:
  • Inggris
Boston College

Lihat 5 mata kuliah lain dari Boston College »

Terakhir diperbarui Januari 31, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sep 2019
Duration
5 tahun
Penuh waktu
Harga
- Sepenuhnya didanai oleh remisi uang kuliah dan tunjangan
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir