Ph.D. dalam Ekologi, Spiritualitas, dan Agama

Umum

Deskripsi Program

Perubahan iklim dan hilangnya keanekaragaman hayati adalah salah satu ancaman eksistensial terbesar yang pernah dilihat umat manusia. Lebih lanjut, tantangan ekologis ini mewakili krisis nilai dan kesadaran. Ph.D. Program memungkinkan siswa untuk menumbuhkan pengetahuan dan kebijaksanaan untuk menanggapi ancaman eksistensial ini dari perspektif integral dan transdisipliner. Siswa memperoleh keterampilan dan wawasan untuk mengubah praktik, pandangan dunia, dan kesadaran dalam melayani masa depan planet yang lebih adil, berkelanjutan, dan berkembang.

Kurikulum unik kami mengeksplorasi pandangan dunia dan warisan budaya untuk membantu kami memahami dan mengatasi trauma ekologi. Kami lebih lanjut menanyakan peran apa yang dimiliki spiritualitas, filsafat, dan agama dalam menghasilkan dan menanggapi tantangan ekologis.

Program kami adalah komunitas pengasuh yang terlibat dalam merevitalisasi hubungan dengan bumi kita dan menjelajahi persimpangan eko-spiritualitas, eko-keadilan, tradisi adat, dan eko-feminisme. Staf pengajar kami termasuk Elizabeth Allison, Robert McDermott, Jacob Sherman, dan Brian Swimme, yang semuanya bekerja untuk membentuk dialog global yang menghubungkan spiritualitas dan kosmologi dengan ekologi dan keberlanjutan.

Banyak krisis ekologi yang saling terkait, termasuk kepunahan massal spesies, perubahan iklim, penggurunan, dan kemiskinan, menandai abad kedua puluh satu sebagai masa perubahan dan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kerusakan ekologi ini membutuhkan tanggapan ilmiah, ekonomi, dan kebijakan. Namun respons standar seperti itu sering kali tampak tidak memadai untuk cakupan krisis.

Banyak pemikir terkemuka telah memahami bahwa krisis ekologi mewakili krisis kesadaran manusia, dan membutuhkan peninjauan kembali nilai-nilai budaya yang mendasar. Laju perubahan global menuntut pemahaman tentang proses di mana umat manusia sampai di persimpangan jalan dalam sejarah planet ini. Itu juga membutuhkan cara berpikir yang lebih tercerahkan dan berada di dunia. Tradisi agama dan spiritual dunia menawarkan pemahaman mendalam tentang kondisi manusia, bersama dengan ajaran mendalam tentang bagaimana manusia harus berhubungan satu sama lain dan dengan kehidupan duniawi. Pertanyaan tentang peran dan makna umat manusia telah menerangi pencarian religius selama ribuan tahun; pertanyaan yang sama ini menginspirasi pencarian kontemporer untuk kelestarian ekologi.

Ekologi

Siswa belajar fasilitas dengan prinsip dan praktik ekologi. Mereka mengembangkan pengetahuan dan kebijaksanaan untuk menanggapi kerusakan ekologis dari perspektif penyembuhan, integral, dan transdisipliner. Mereka memperoleh keterampilan dan wawasan untuk mengubah praktik, pandangan dunia, dan kesadaran dalam melayani masa depan yang lebih adil, berkelanjutan, dan berkembang.

Kerohanian

Spiritualitas dijalin melalui semua program akademik di CIIS , dan penting untuk memahami ekologi, spiritualitas, dan agama bersama-sama. Komitmen spiritual dari para aktivis lingkungan modern dan masyarakat adat perlu mendapat refleksi tambahan dalam konteks krisis lingkungan. Sebagai lembaga CIIS dan pluralistik, CIIS memberikan konteks yang ideal untuk terlibat dalam refleksi lebih lanjut tentang hubungan antara spiritualitas dan ekologi.

Agama

Refleksi filosofis berfokus pada pertanyaan tentang makna dan tujuan — pertanyaan yang berusaha diatasi oleh agama-agama dunia. Agama juga membutuhkan refleksi kritis dari filsafat. Program kami mengakui bahwa refleksi filosofis dan religius terjadi bersama-sama dan menginformasikan satu sama lain. Kami menciptakan suasana unik untuk refleksi kritis mendalam yang relevan dengan masalah ekologi.

Kosmologi

Kursus kami menggunakan pemahaman kosmologis untuk menempatkan kreativitas manusia dalam sejarah kosmos yang telah berkembang berusia 13,7 miliar tahun, memberikan konteks penting untuk memahami hubungan antara sejarah manusia dan kosmologis. Perspektif kosmologis menempatkan tantangan lingkungan ke dalam konteks yang lebih besar dalam ruang dan waktu, memungkinkan akses ke alat analisis baru untuk pemahaman genealogis masalah lingkungan, dan ke konteks baru yang lebih luas untuk penyelidikan etika dan moral.

Filsafat

Sementara penyelidikan filosofis tentang hakikat makhluk — metafisika — tidak lagi populer di banyak departemen filsafat, penyelidikan semacam itu penting untuk menganalisis dan memahami peran manusia yang sesuai sehubungan dengan seluruh kosmos. Penyelidikan metafisik memungkinkan filsafat untuk mengambil pendekatan yang lebih luas terhadap makna dan sifat keberadaan. Ini adalah komponen inti dari program kami.

Imajinasi

Fakultas kami menekankan peran imajinasi manusia dalam menafsirkan teks dan fenomena. Mereka mengajarkan sastra dunia, seni, musik, meditasi, dan Romantisme filosofis untuk membuka jalan persepsi baru. Imajinasi — kemampuan untuk melihat melampaui apa yang saat ini ada — sangat dibutuhkan untuk membentuk kembali hubungan manusia dengan Bumi.

Aktivisme

Siswa dalam program kami didorong untuk menggunakan penemuan intelektual dan komitmen mereka di komunitas yang lebih besar, untuk menerapkan pengetahuan mereka. Siswa MA berpartisipasi dalam tiga unit, praktikum 100 jam, di mana mereka memberikan layanan kepada organisasi yang bekerja untuk memperbaiki hubungan antara manusia dan alam. Melalui pengalaman kerja lapangan ini, siswa memperoleh pengalaman praktis dan langsung serta koneksi profesional, yang keduanya akan membantu mereka menemukan peluang produktif setelah lulus.

   

Without wings I can feel free

Tentang Program

Sarjana interdisipliner ingin terlibat dalam studi ekologi dan studi agama yang ketat dengan fakultas yang terkenal karena pendekatan mutakhir mereka. Siswa akan menyelidiki peran pandangan dunia, filosofi, dan agama dalam memahami dan menanggapi tantangan global. Mahasiswa doktoral dalam program kami mengembangkan keterampilan penelitian, menulis, dan penyelidikan lanjutan untuk mempersiapkan mereka untuk peran dalam pendidikan tinggi dan kepemimpinan sektor publik.

Kurikulum

Ph.D. membutuhkan minimal 36 unit kursus, yang diikuti oleh dua ujian komprehensif, proposal disertasi, dan penelitian asli untuk menulis disertasi yang ditinjau oleh komite tiga ahli. Mahasiswa doktoral mempresentasikan temuan penelitian mereka secara terbuka setidaknya dua kali selama masa studi mereka di konferensi yang relevan di CIIS dan secara nasional.

Kursus untuk mahasiswa doktoral membahas agama dan spiritualitas; ekologi dan lingkungan hidup; kosmologi; filosofi agama; dan pemikiran transdisipliner. Selain itu, semua mahasiswa doktoral mengambil setidaknya dua mata kuliah dalam teori dan metode penelitian, termasuk Teori dan Metode dalam Studi Integratif Agama dan Ekologi. Kursus bahasa atau metodologi tambahan mungkin diperlukan oleh penasihat siswa. Siswa yang diterima dengan gelar MA di bidang selain filsafat, agama, atau humaniora lingkungan mungkin perlu mengambil hingga 18 unit tambahan kursus filsafat dan agama.

Kebanyakan kursus antara satu dan tiga unit; penawaran kursus bervariasi dari tahun ke tahun. Berikut adalah contoh garis besarnya. Dua ujian komprehensif, penulisan proposal, dan disertasi membawa 0 unit dan dikenakan biaya tetap setiap semester.

Tahun 1 Tahun 2
  • Teori dan Metode dalam Kajian Integratif Agama dan Ekologi
  • Ekologi di Saat Krisis Planet
  • Kursus agama (3 unit). Pilihannya mungkin termasuk:
    • Kristen dan Ekologi
    • Buddhisme dan Ekologi
  • Kursus Filsafat. Pilihannya mungkin termasuk:
  • Sejarah Pandangan Dunia Barat
  • Filsafat dan Ekologi
  • Filsafat Whitehead
  • Pilihan
  • Sentuh Bumi
  • Kursus agama (tradisi yang sama seperti tahun pertama)
  • Kursus ekologi. Pilihannya mungkin termasuk:
    • Etika Lingkungan
    • Sains, Ekologi, dan Pengetahuan yang diperebutkan
    • Epik Semesta
    • Menuju Kesadaran Ekologis Integral
  • Kursus Feminisme, Globalisasi, dan Keadilan. Pilihannya mungkin termasuk:
  • Filsafat dan Aktivisme Ekofeminist
  • Visi Sosial-Lingkungan
  • Pilihan

Persyaratan Pendaftaran

Mahasiswa doktor yang ingin berspesialisasi dalam Ekologi, Spiritualitas, dan Agama harus memiliki gelar master dalam disiplin yang relevan dengan program (misalnya agama, ekologi, studi lingkungan, biologi, antropologi, sejarah lingkungan, geografi, sastra, filsafat) dari lulusan terakreditasi lembaga. Pelamar untuk program doktor harus mengidentifikasi dua anggota fakultas inti yang keahliannya sangat cocok dengan program studi dan proyek penelitian yang diusulkan siswa. Pelamar doktor harus menunjukkan persiapan penelitian yang menunjukkan motivasi mereka untuk menyelesaikan disertasi doktoral.

Persyaratan Aplikasi

  • Aplikasi Penerimaan Online
    Mulailah proses aplikasi dengan mengirimkan aplikasi pascasarjana online dan mengirimkan pembayaran biaya aplikasi $ 65 yang tidak dapat dikembalikan.
  • Persyaratan Gelar
    Gelar sarjana dan master dalam disiplin yang relevan dengan program dari lembaga terakreditasi regional.
  • IPK minimal
    Sebuah IPK 3.0 atau lebih tinggi di kursus sebelumnya diperlukan. Namun, IPK di bawah 3.0 tidak secara otomatis mendiskualifikasi pelamar dan CIIS akan mempertimbangkan calon siswa yang IPKnya antara 2.0 dan 3.0. Orang-orang ini diharuskan untuk menyerahkan Pernyataan IPK dan didorong untuk menghubungi Kantor Penerimaan untuk mendiskusikan pilihan mereka.
  • Transkrip
    Transkrip resmi dari semua institusi akademik terakreditasi hadir di mana 7 atau lebih kredit telah diperoleh. Jika transkrip dikirimkan ke CIIS , transkrip harus tiba dalam amplop resmi yang tersegel. Transkrip dari institusi di luar AS atau Kanada memerlukan evaluasi kredit asing melalui World Education Services (WES) atau CIIS juga akan menerima evaluasi kredensial asing yang dalam format kursus-demi-kursus yang komprehensif dari anggota National Association of Credential Evaluation saat ini. Layanan (NACES).
  • Pernyataan tujuan
    Pernyataan dua halaman (diketik, spasi ganda) tentang tujuan pendidikan dan profesional Anda.
  • Pernyataan Autobiografi
    Pernyataan otobiografi introspektif empat hingga enam halaman (diketik, spasi ganda) yang membahas nilai-nilai Anda, wawasan emosional dan spiritual, aspirasi, dan pengalaman hidup yang telah mengarahkan Anda pada keputusan untuk melamar.
  • Dua Surat Rekomendasi
    Pemberi rekomendasi harus menggunakan format bisnis standar dan menyertakan informasi kontak lengkap-nama, email, nomor telepon, dan alamat surat.
  • Contoh Penulisan Akademik
    Contoh tulisan delapan sampai sepuluh halaman (diketik, spasi ganda) yang menunjukkan kapasitas Anda untuk berpikir kritis dan reflektif dan menunjukkan kemampuan menulis tingkat pascasarjana. Sampel yang menggunakan sumber luar harus menyertakan kutipan yang tepat. Anda dapat mengirimkan salinan pekerjaan sebelumnya, seperti makalah, artikel, atau laporan akademis terbaru yang mencerminkan kemampuan ilmiah.

Pelajar internasional

Harap diperhatikan: Pelajar internasional dan individu yang telah belajar di institusi di luar AS dan Kanada memiliki persyaratan tambahan.

Terakhir diperbarui Nov 2020

Tentang Sekolah

California Institute of Integral Studies (CIIS) is an innovative, forward-thinking university based in San Francisco, California.

California Institute of Integral Studies (CIIS) is an innovative, forward-thinking university based in San Francisco, California. Baca Lebih Sedikit