Ph.D. dalam Administrasi Bisnis

Umum

Deskripsi Program

SELAMAT DATANG

Fakultas Studi Pascasarjana di Ariel University mengundang Anda untuk melamar Ph.D. posisi di bidang Teknik, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Sosial, Administrasi Bisnis dan Ilmu Kesehatan.

Bergabunglah dengan mahasiswa doktoral dari Israel dan banyak negara lain di seluruh dunia dalam mengembangkan dan memperluas wawasan Anda. Bawa penelitian Anda ke tingkat selanjutnya dengan memajukan minat akademis dan pengalaman Anda di laboratorium tingkat lanjut, di bawah bimbingan peneliti kelas dunia dengan penelitian yang telah terbukti di lingkungan kerja sama penelitian internasional multidisiplin. Mahasiswa doktoral kami mempublikasikan makalah dalam jurnal dan konferensi internasional terkemuka.

Sekolah Studi Pascasarjana akan menemani Anda selama studi Anda melalui konseling dan pelatihan pribadi, beasiswa, penghargaan dan hibah penelitian, di samping kesempatan untuk menjadi bagian dari staf pengajar akademik atau staf penelitian universitas.

Semoga Anda berhasil dalam studi Anda.

Prasyarat dasar

Calon harus memenuhi persyaratan dasar berikut:

  • Kelas tesis Master setara dengan 85 Israel (IPK 3,3) atau lebih tinggi dari lembaga akademik terakreditasi
  • Sebelum mengirimkan formulir aplikasi, kandidat harus menemukan penasihat di bidang penelitian yang diinginkan, dan menyerahkan formulir perjanjian yang ditandatangani oleh Ph.D. penasihat

Dokumen yang dibutuhkan

Calon yang telah memperoleh dan menyerahkan perjanjian penasihat akademik untuk penelitian yang mereka usulkan ke Sekolah Pascasarjana harus menyerahkan dokumen-dokumen berikut kepada kami:

Catatan: Ijazah dan transkrip nilai akhir harus disertifikasi baik oleh notaris publik atau oleh apostille. Dokumen asli harus diserahkan ke Sekolah Pascasarjana setelah tiba di Israel.

  1. Formulir aplikasi
  2. Salinan ijazah sarjana dan magister yang diaktakan
  3. Salinan transkrip nilai sarjana dan magister akhir yang disahkan
  4. Salinan tesis PDF
  5. Dua surat rekomendasi akademik yang menjelaskan kualifikasi kandidat untuk Ph.D. studi
  6. Daftar riwayat hidup (CV) yang menguraikan pengalaman profesional
  7. Kemahiran bahasa Inggris:
    • Skor tes IELTS resmi - nilai minimum 6,5 untuk siswa yang sebelumnya tidak belajar di lembaga akademik di mana bahasa Inggris adalah bahasa pengantar resmi.
    • Jika gelar master diberikan oleh institusi di mana bahasa Inggris adalah bahasa pengantar resmi, harap berikan surat resmi dari institusi tersebut yang menyatakan demikian.
  8. Ph.D. Formulir Perjanjian Penasihat
  9. Salinan paspor asing
  10. Foto paspor
  11. Daftar publikasi
  12. Tanda terima pembayaran biaya pendaftaran

Biaya pendaftaran

Pelamar harus membayar biaya pendaftaran $ 80 (USD) untuk memastikan pemrosesan aplikasi.

Pembayaran hanya berlaku untuk satu tahun dan tidak dapat ditransfer dari satu tahun ke tahun berikutnya.

Biaya pendaftaran tidak dapat dikembalikan, bahkan jika pemohon tidak diterima, dan / atau jika ia membatalkan pendaftarannya.

Biaya pendaftaran dibayarkan melalui PayPal.

Pedoman akademik

Siswa yang mengajukan hibah penelitian akan diwawancarai oleh penasihat untuk menentukan ketersediaan dan kemampuan siswa untuk melakukan penelitian pada tingkat yang sesuai dalam kerangka waktu standar.

Setelah penerimaan, siswa harus mencatat kemajuan mereka dengan menyerahkan Formulir 727 yang diperbarui kepada Komite Doktor Sekolah Studi Pascasarjana sesuai dengan jadwal waktu berikut:

Siswa tahun pertama:

  1. Tinjauan literatur harus diserahkan hingga 6 bulan dari awal Ph.D. studi
  2. Proposal penelitian dan rencana studi harus diserahkan hingga 12 bulan dari awal Ph.D. studi

Siswa tahun kedua:

  1. Persetujuan proposal penelitian dan penentuan status "reputasi baik" (Otorisasi internal akan diteruskan ke mahasiswa penelitian oleh koordinator departemen.)
  2. Laporan kemajuan awal -1: kemajuan dalam pelaksanaan penelitian harus diserahkan hingga 24 bulan dari awal Ph.D. studi.

Siswa tahun ketiga:

  1. Laporan kemajuan menengah -2: kemajuan dalam pelaksanaan penelitian harus diserahkan hingga 30 bulan dari awal Ph.D. studi.
  2. Laporan kemajuan menengah -3: kemajuan dalam pelaksanaan penelitian harus diserahkan hingga 36 bulan dari awal Ph.D. studi.

Siswa kelas empat:

  1. Terima otorisasi dari penasihat untuk mengirimkan tesis untuk peer-review dan kemudian untuk tinjauan eksternal hingga 48 bulan dari awal Ph.D. studi.
  2. Otorisasi kelayakan diterbitkan hingga 3 bulan dari awal formulir perjalanan online.
  3. Otorisasi kelayakan untuk Ph.D. / transkrip nilai akhir oleh departemen (dapat diekstraksi dari informasi pribadi siswa atau dari koordinator departemen).

Komite Doktor akan melaporkan tentang kemajuan pribadi siswa ke Komite Hibah pada akhir setiap langkah. Selain itu, penasihat akan memberikan laporan triwulanan, mengenai kemajuan siswa penelitian (Formulir 727).

Terakhir diperbarui Apr. 2019

Tentang Sekolah

Ariel University, originally established as a small college in 1982, was officially recognized as a full research university in 2012, making it Israel’s newest university. It is evolving into a major ... Baca terus

Ariel University, originally established as a small college in 1982, was officially recognized as a full research university in 2012, making it Israel’s newest university. It is evolving into a major institution of research and higher education. The university’s bold new spirit is flowing from the Land of Israel, the home of the Bible, into the heart of academia. Ariel University presents a fresh perspective on contemporary Zionism and strives to revive the values of nation-building through dedication to excellence in science and research and championing social challenges. Baca Lebih Sedikit