Kelompok kami memiliki dua jalur kegiatan penelitian yang luas.

Yang pertama berkaitan dengan memahami sumber, ruang lingkup dan pola kebijakan pendidikan; yaitu dalam mengeksplorasi asal-usul kebijakan, sifat dan definisi masalah yang diminta untuk dipecahkan oleh pendidikan, dan praktik-praktik historis, budaya dan sosial yang menyaring atau memediasi kebijakan. Yang kedua menyangkut praktik dan kinerja pendidikan dan pengembangan kualitas di sekolah, termasuk bekerja pada potensi pendidikan teknologi baru, bentuk keunggulan dalam praktik mengajar dan kinerja sekolah.

Penelitian kebijakan pendidikan mengacu pada keragaman tradisi intelektual, termasuk kebijakan sosial kritis, teori tata pemerintahan poststrukturalis, feminisme, teori identitas dan studi budaya. Kami baru-baru ini fokus pada dua tema yang saling berhubungan; pembentukan kembali tata kelola pendidikan dan konsekuensinya untuk inklusi / pengecualian sosial dan politik pendidikan, dan keluarga, masa kanak-kanak dan identitas dalam pendidikan. Penelitian praktik dan kinerja pendidikan serta pengembangan kualitas di sekolah berfokus pada praktik pengajaran dan pembelajaran manajemen dan kepemimpinan sekolah. Proyek sering dijalankan dalam kerja sama erat dengan sekolah.

Minat Penelitian

Identitas dan profesionalisasi profesional, dan penelitian berbasis sekolah.

Ruang lingkup dan pola kebijakan pendidikan.

Program yang diajarkan di:
  • Inggris
Terakhir diperbarui Februari 8, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sep 26, 2019
Duration
1 - 3 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
14,320 GBP
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 26, 2019
Tanggal Akhir
Juni 12, 2020
Tenggat waktu aplikasi

Sep 26, 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Juni 12, 2020

Explore the Keele Difference