PHD - Ekonomi dan Pemerintahan (UIMP)

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

PHD - Ekonomi dan Pemerintahan (UIMP)

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset

Gelar resmi diberikan oleh International University Menendez Pelayo, bekerja sama dengan Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset .

Program Doktor dalam bidang Ekonomi dan Pemerintah bertujuan untuk melatih para peneliti mampu mandiri, inovatif dan signifikan pengetahuan ilmiah di bidang ekonomi dan pemerintahan kontribusi.

informasi umum

Direktur: Dr. Salvador Rus Rufino

Judul: Doktor dalam bidang Ekonomi dan Pemerintahan

Studi Mode:

Harga: 5.000 euro * (tarif UIMP). IUIOG perpanjangan pendaftaran dengan permintaan perpanjangan: 250 euro / tahun.

Durasi: 3 tahun (full-time) atau 5 tahun (paruh waktu). Kemungkinan untuk meminta maksimal dua ekstensi dari satu tahun (full-time) atau dua tahun dan satu (paruh waktu)

Sejumlah tempat di wilayah Pemerintah: 14

Batas waktu aplikasi masuk: Dari 2 April-16 Juli. Resolusi Komite Akademik akan dipublikasikan pada www.uimp.es web sepanjang bulan Oktober. Untuk tempat-tempat yang tidak tercakup dalam periode itu, bisa membuka batas waktu baru untuk mengirimkan aplikasi berakhir pada tanggal 15 Januari. Resolusi tersebut diterbitkan sepanjang bulan Maret.

Hubungi Informasi: infocursos@fogm.es
Telp: 34917004 144/00

* Harga ditinjau tahunan


Presentasi dan Tujuan

doktor ini dikembangkan dalam dua bidang utama: Lokasi Ekonomi, yang adalah dijalankan oleh Pusat Yayasan Moneter dan Keuangan Studi (www.cemfi.es) -UIMP, dan daerah dari pemerintah, yang ini dijalankan oleh Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset -UIMP.

pemerintah daerah meliputi penelitian yang berkaitan dengan Ilmu Sosial: Ilmu Politik dan Administrasi Publik, Sosiologi, Demografi, Hukum, Hubungan Internasional dan Kerjasama dalam dua garis besar program: Demokrasi, Pemerintahan dan Administrasi Umum; dan perubahan sosial dan politik di dunia global.

Tujuan utama dari program doktor ini adalah bahwa semua siswa menerima pelatihan dan peralatan yang diperlukan untuk melakukan penelitian asli, terkait dengan wilayah yang dicakup oleh saran Program. Pada setiap waktu, mahasiswa doktoral akan memiliki pengawasan tutor mereka dan direksi disertasi., Yang akan ditugaskan oleh Komite Akademik.

Pendaftaran Profil

1) Calon untuk program doktor harus telah menyelesaikan gelar kualifikasi (atau gelar) di bidang Ilmu Sosial dan Ekonomi, Administrasi Bisnis, Hukum atau Ilmu Politik dan Sosiologi dan Administrasi. Hal ini juga dapat mengakui lulusan gelar (atau gelar) di Matematika atau Sains, atau jenis rekayasa.


2) Kedua, mereka harus telah menyelesaikan master 's gelar di bidang ekonomi, untuk doktor di daerah ini, atau dalam Ilmu Politik dan Administrasi Publik, untuk doktor di bidang penelitian pemerintah berorientasi (setidaknya 60 kredit ECTS) atau gelar di daerah-daerah tematik, yang menyediakan:/>

  • Lulusan tingkat pengetahuan di daerah.
  • Pengalaman tingkat Tesis penelitian Guru.
  • Kemampuan untuk mendapatkan, mengolah dan mengkomunikasikan informasi.
  • Kemampuan untuk mengintegrasikan ke dalam kelompok penelitian.
  • Kemampuan untuk memulai tesis doktor.

Sebuah murni ilustrasi dan tidak mendefinisikan judul profil, akan memenuhi persyaratan ini gelar universitas master terkait dengan saat ini mengajarkan UIMP: Master di bidang Ekonomi dan Keuangan perekonomian daerah atau berikut untuk daerah Pemerintah: Guru di Kontemporer Amerika Latin: Besar ketidaksetaraan dan harapan, Magister Manajemen Senior Public, Magister Pemerintah dan Administrasi Publik, Magister Kerjasama Internasional dan Manajemen Kebijakan Publik, Program dan Proyek Pengembangan, dan Master di Terapan Studi Politik.


3) Sebagai untuk bahasa, diperlukan untuk memiliki tingkat B2 bahasa Inggris Eropa Kerangka Umum. Alasannya adalah bahwa banyak literatur dan informasi yang diperlukan di seluruh/>

Program PhD dalam bahasa Inggris. Selain itu ini adalah persyaratan untuk memenuhi syarat untuk hadir pada kongres ilmiah internasional dan pusat penelitian mobilitas luar negeri.


4) Penggunaan teknologi informasi baru dan komunikasi sangat penting dalam setiap bidang program. Dianjurkan untuk memiliki alat-maju keterampilan komputer (pengolah kata, presentasi, program statistik, dll)./>

Persyaratan Pendaftaran dan kriteria penerimaan


PERSYARATAN AKSES/>

Disarankan bahwa pelamar berkonsultasi bagian "profil mahasiswa", dan untuk memastikan bahwa mereka mematuhi sama, serta semua persyaratan akses dan kriteria penerimaan khusus yang tercantum di bawah ini.

Secara umum, untuk akses ke program doktor resmi Anda akan perlu berada dalam kepemilikan dari tingkat Spanyol resmi, atau setara, dan Master, asalkan mereka telah melewati setidaknya 300 kredit ECTS di seluruh dua ajaran-ajaran ini (Pasal 6 Keputusan Kerajaan 99/2011 tanggal 28 Januari, dimana doktor resmi diatur).

Mereka juga dapat mengakses mereka yang berada di salah satu kasus berikut:

  • Dalam kepemilikan gelar universitas resmi Spanyol atau negara anggota lain dari Perguruan Tinggi di Area Eropa, yang memungkinkan akses ke Guru sesuai dengan ketentuan Pasal 16 Royal Keputusan 1393/2007 29 Oktober telah lulus minimal 300 kredit di seluruh studi universitas resmi, yang setidaknya 60, akan ada tingkat Guru.
  • Jadilah memiliki sebuah judul resmi Spanyol dari sarjana atau pascasarjana yang durasi, sesuai dengan aturan hukum Masyarakat, itu setidaknya 300 kredit. lulusan ini harus menghadiri suplemen wajib pelatihan khusus inisiasi penelitian, kecuali kurikulum gelar sarjana yang relevan termasuk kredit untuk pelatihan dan penelitian, nilai pendidikan setara dengan penelitian kredit dari studi Guru .
  • lulusan universitas yang, setelah mendapat tempat di pelatihan di akses tes yang sesuai untuk tempat pelatihan khusus medis, telah lulus dengan evaluasi positif setidaknya dua tahun pelatihan dalam sebuah program untuk mendapatkan gelar resmi salah satu spesialisasi Ilmu Kesehatan.
  • Berada dalam kepemilikan ijazah yang diperoleh sesuai dengan sistem pendidikan asing, tanpa persetujuan, tunduk pada verifikasi oleh universitas yang akreditasi tingkat setara dengan yang dari judul resmi Spanyol Guru dan diberdayakan dalam negeri mengeluarkan pelatihan kualifikasi untuk masuk ke studi doktoral. Pengakuan ini tidak berarti dalam hal apapun persetujuan dari judul sebelumnya dalam kepemilikan pemohon atau pengakuan untuk tujuan selain akses ke program doktor.
  • Berada dalam kepemilikan gelar PhD Spanyol lain yang diperoleh di bawah pentahbisan universitas sebelumnya.
  • Dalam kepemilikan dari Diploma of Advanced Studies diperoleh sesuai dengan ketentuan Royal SK 778/98, 30 April, atau telah mencapai Penelitian Kecukupan sebagaimana diatur oleh Royal SK 185/85 dari 23 Januari.


KRITERIA PENDAFTARAN/>

Komite Akademik Program PhD di bidang Ekonomi dan Pemerintah akan menilai proses penerimaan:

1. daftar riwayat hidup lengkap

Kurikulum ini harus mencakup:

a) Rekam Akademik (1): Degree (atau gelar) di sesuai entri profil dan rata-rata rating kurang dari 7 dari 10 (2 poin) ke daerah-daerah.

b) Rekam Akademik (2): College (atau gelar) Master dalam profil entri yang sesuai dan rata-rata rating kurang dari 7 dari 10 (3 poin) ke daerah-daerah.

c) Bahasa Inggris: Tingkat B2 dari Eropa Kerangka umum. Ini akan bertemu alternatif dengan skor minimal 100 pada Tes Inglés sebagai Bahasa Asing (TOEFL IBT), setelah menyelesaikan gelar master dalam bahasa Inggris atau menjadi negara berbahasa Inggris nasional (2 poin).

d) manfaat lain: Program lain yang berkaitan dengan daerah, publikasi dalam jurnal ilmiah, tetap di universitas atau pusat penelitian, surat referensi penelitian bergengsi (1 poin).

penilaian bersama: 8 poin.

2. Deklarasi bunga

Sebuah pernyataan singkat harus dimasukkan, dengan panjang maksimum dua halaman, di mana calon rinci alasan mengapa Anda ingin bergabung dengan program, lini atau garis kepentingan penelitian dan harapan profesional.

Ini akan dihargai memiliki motivasi yang cukup untuk melakukan pekerjaan penelitian doktor dan korespondensi dengan profesor riset dari program doktor.

Rating: 1 poin.

3. Wawancara

Wawancara dengan dua profesor Ph.D., yang akan mengeluarkan laporan kepada Komite Akademik pada keinginan mengakui kandidat. Guru dihargai dalam laporannya item yang sama yang tercantum dalam ayat 2 (deklarasi bunga).

Rating: 1 poin.

4. Penilaian manfaat

Untuk diterima ke program doktor, pemohon harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • Ayat 1 skor lebih besar dari atau sama dengan 6.
  • skor total (jumlah dari item 1, 2 dan 3) kurang dari 7.

5. Siswa dengan pendaftaran paruh waktu dalam program ini dapat dilakukan pada paruh waktu, setelah otorisasi oleh Komite Akademik. Kriteria akan sama seperti di atas. Semua siswa mengaku dapat mengubah modus di mana seorang kandidat doktor menjalankan perubahan beralasan kepada Komite Akademik, yang kompeten untuk menerima atau menolak permintaan tersebut.

Pengembangan studi


PENELITIAN AREA PEMERINTAH/>

Jalur 7 - Demokrasi, Pemerintahan dan Administrasi Umum

  • pemerintahan
  • ilmu politik
  • Manajemen Public Senior
  • kebijakan publik
  • etika publik
  • Kebijakan komunikasi

Baris 8 - perubahan sosial dan politik di dunia global

  • kerjasama internasional
  • Hukum Internasional dan Hubungan Internasional
  • kebijakan migrasi
  • kebijakan sosial
  • keselamatan publik
  • masyarakat informasi dan pengetahuan


TRACKING PHD/>


Tutor Doctorando/>

Setelah dimasukkan ke program doktor, Komite Akademik yang sesuai akan bertanggung jawab untuk menugaskan setiap guru mahasiswa doktoral. Ini akan menjadi dokter yang kegiatan penelitian terkait dengan salah satu lembaga berkolaborasi dari UIMP dalam Program PhD.

tutor harus memastikan interaksi yang tepat dengan program PhD Komite Akademik, menyediakan semua bimbingan dan saran yang diperlukan.

Akan mengeluarkan laporan penilaian tahunan tentang Dokumen kegiatan dan Rencana Penelitian, memberikan mereka ke Komite Akademik program dalam batas waktu.


Tesis pengawas/span>/>

Dalam jangka waktu maksimal dua bulan dari pendaftaran, panitia akademik yang bertanggung jawab ditugaskan untuk setiap mahasiswa doktoral direktur / tesis adalah bahwa mungkin bertepatan atau tidak dengan guru disebutkan sebelumnya. Alokasi tersebut mungkin jatuh pada setiap dokter Spanyol atau asing, dengan pengalaman penelitian terbukti, terlepas dari universitas, pusat atau lembaga di mana ia menjabat.

The / Direktur / s dari tesis doktor akan berkomitmen untuk monitoring dan pemantauan terus menerus dari kegiatan penelitian dari mahasiswa doktoral, bertanggung jawab atas konsistensi dan kecukupan kegiatan pelatihan dan doctorando acara kemajuan yang memadai dalam mencapai tujuan dijelaskan dalam rencana penelitian. The / Direktur / s tesis berkomitmen untuk membimbing mahasiswa doktoral membina inisiatif yang bertujuan mencapai otonomi penuh sebagai peneliti.

Setiap tahun, / direktur / tesis dikeluarkan valuasi kegiatan laporan / pemantauan Dokumen dan Rencana Penelitian, memberikan mereka ke Komite Akademik program dalam batas waktu.


Tugas Direktur/>

  • Memfasilitasi peserta pelatihan penelitian media yang sesuai dan lingkungan ilmiah.
  • Pastikan penelitian yang dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh entitas yang keuangan dan setuju dengan UIMP.
  • Melaporkan keselamatan dan pencegahan risiko, mendesak kepatuhan.
  • Perkembangan peserta penelitian untuk mengikuti Kode Praktek yang Baik dan menjadi penting ketika mengevaluasi pekerjaan mereka.
  • Melakukan pekerjaan mereka sehingga dapat merupakan suatu contoh untuk mengikuti oleh peneliti dalam pelatihan.
  • Mempromosikan kerjasama dengan tim peneliti lain, berpusat Pengetahuan Agen ID saya untuk mendorong pertukaran ide antara para peneliti, penelitian dan transfer pengetahuan.
  • Menyimpan data rahasia dengan rahasia yang diberikan oleh para siswa / PhD atau anggota lain dari tim peneliti di mana ia terintegrasi.
  • Kenali karya pelatihan peneliti dan menjadi ketat dan adil dalam kepengarangan publikasi.
  • Kepala sekolah harus meminta otorisasi dari Komite Akademik untuk melakukan lebih dari tiga tesis doktor secara bersamaan.


mahasiswa doktoral/span>/>

mahasiswa doktoral sebagai staf penelitian trainee, melakukan mendaftarkan kegiatan mereka dan hasil yang diperoleh dalam mahasiswa kertas Kegiatan PhD, untuk mengembangkan rencana penelitian di bawah pengawasan dan pengawasan guru dan / nya s / sutradara adalah tesis.


kewajiban Doctorando/>

  • Ikuti petunjuk dan rekomendasi dari tesis Anda guru dan / s / direktur mengenai kegiatan pelatihan yang akan dilakukan dan memberitahu Anda tentang kemungkinan inisiatif dan kemajuan hasilnya.
  • Laporan rutin untuk guru dan nya tesis / s / direktur sedang melakukan kegiatan tersebut dan evolusi penelitiannya, hasil yang diperoleh dan masalah yang mungkin terjadi selama pelatihan mereka.
  • sepenuhnya terintegrasi ke dalam proyek yang ditugaskan untuk pelatihan.
  • Berpartisipasi dalam kegiatan ilmiah, forum, seminar, dll, yang terkait dengan pengembangan pekerjaan mereka.
  • Menyerahkan dalam batas waktu yang ditetapkan oleh Komite Akademik dan kegiatan Rencana Penelitian Dokumen Doctorando sehingga mereka dihargai.
  • Mendedikasikan untuk realisasi tesis doktor setidaknya setara dengan 35 jam / minggu jika dedikasi Anda untuk program penuh-waktu atau 21 jam / minggu jika dedikasi mereka untuk program dedikasi paruh waktu.
  • Ikuti Kode Praktik Baik dan Kode dari UIMP dan berpartisipasi dalam lembaga Program Doktor.
  • Mengambil dan lulus kegiatan pelatihan yang dijelaskan dalam laporan verifikasi program doktor dan orang-orang yang ditugaskan oleh guru dan / atau / direktur / s tesis, dengan persetujuan dari Komite Akademik.
  • Merahasiakan data rahasia bahwa ia / direktur / s tesis, wali atau anggota lain dari tim peneliti yang terintegrasi untuk memberikan itu, dan menggunakan informasi yang diperoleh semata-mata dalam realisasi tesis PhD.
  • Tidak mengungkapkan atau transfer ke pihak ketiga, bahkan dalam kasus perubahan ke arah tesis, informasi tentang pekerjaan atau penelitian produk, sendiri atau kelompok bahan, di mana mengambil bagian, tanpa memperoleh otorisasi dari / sebelumnya / direktur / tesis adalah, tegas dan tertulis.
  • Mengakui kontribusi dari guru dan / atau direktur / s dalam penyebaran lisan atau tertulis dari hasil-hasilnya.
  • Hormat dan nilai pekerjaan manajemen, administrasi dan penelitian kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan memanfaatkan sumber daya material dan fasilitas yang tersedia.


Rencana penelitian/span>/>

Periode maksimum tiga bulan dari pendaftaran mahasiswa doktoral akan mengembangkan rencana penelitian di bawah pengawasan guru dan / atau direktur, harus disetujui oleh Komite Akademik.

Rencana penelitian akan mencakup setidaknya tujuan yang akan dicapai dan metodologi yang digunakan, dan sarana dan waktu untuk mencapainya.

Rencana ini akan diperbarui dan menilai, bersama-sama dengan dokumen kegiatan Doctorando, selama mereka tinggal dalam program dan harus selalu didukung oleh guru dan / direktur / s tesis.

  • Rencana Tahunan Penelitian - untuk menyelesaikan tahun pertama (Cetak)
  • Rencana Penelitian Tahunan - akan selesai setelah tahun pertama (Cetak)


Kegiatan mendokumentasikan Doctorando/span>/>

Dokumen Doctorando Kegiatan (DAD) adalah dokumen pribadi yang mencatat semua kegiatan pelatihan yang dilakukan oleh mahasiswa doktoral selama studi doktornya dan merupakan bagian dari pelatihan awal mereka sebagai peneliti.

Kegiatan ini harus dievaluasi secara teratur oleh guru, pengawas dan Komite Akademik.

  • Kegiatan Doctorando dokumen (Print)


pemantauan doctorando tahunan/span>/>

monitoring Doctorando akan dilakukan langsung oleh guru dan pengawas, dari penelaahan berkala terhadap dokumen kegiatan Doctorando nya Penelitian dan memelihara pertemuan muka dengan mahasiswa doktoral.

Selain itu, kegiatan dokumen Doctorando merupakan suatu elemen penting dalam prosedur evaluasi yang berbeda yang tentu harus menyerahkan mahasiswa doktoral.

Untuk ini, mahasiswa doktoral, tutor, direktur dan wakil dari Komite Akademik akan menandatangani komitmen dokumen doctorando untuk monitoring dan praktik yang baik sesegera mungkin setelah masuk.

Setiap tahun Komite Akademik dari program PhD bersama-sama mengevaluasi rencana penelitian dan dokumen kegiatan bersama-sama dengan laporan yang komprehensif untuk efek ini menerbitkan guru dan direktur kedua dokumen.

Evaluasi positif diperlukan untuk melanjutkan dalam persyaratan Program. Jika tidak, benar beralasan penilaian, mahasiswa doktoral harus dievaluasi lagi dalam waktu enam bulan, yang tujuan itu akan mengembangkan rencana penelitian baru. Dalam hal laporan evaluasi negatif baru yang dihasilkan oleh termotivasi, calon deregistrasi doktor menyebabkan program.

Penilaian tahunan kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa paruh waktu menghadiri kondisi khusus pada mereka siswa dalam hal ketersediaan waktu dan jadwal untuk melakukan kegiatan tertentu diperhitungkan.

  • Komitmen dokumenter dan praktek-praktek yang baik studi doktoral (Cetak)
  • Rencana Penilaian tahunan Penelitian - untuk menyelesaikan tahun pertama (Cetak)
  • Rencana Penelitian Tahunan Penilaian - akan selesai setelah tahun pertama (Cetak)
  • Kegiatan catatan evaluasi Doctorando (Cetak)


Perubahan dalam draft Tesis Doktor/span>/>

Jika penyebab dibenarkan setuju dan perilaku yang tepat dari penyelidikan sehingga membutuhkan, mahasiswa doktoral dapat berlaku untuk Komite Akademik amandemen yang berkaitan dengan program proyek tesisnya.

perubahan yang diminta harus termotivasi dan dapat mempengaruhi:

  • Mengajari tesis doktor.
  • Direktur / s dari tesis doktor.

Permintaan harus disahkan oleh Direktur, Co-Director atau Guardian, jika berlaku.

  • Modus permintaan perubahan, Direktur penamaan atau Tutor Doktor Tesis (Cetak)


Tesis/>

disertasi akan terdiri dari sebuah karya penelitian asli yang dikembangkan oleh kandidat dalam bidang pengetahuan.

Tesis ini dapat dikembangkan dan, bila sesuai, dipertahankan dalam Kastilia atau dalam bahasa resmi lain dari Spanyol atau Inggris.


tesis doktor sebagai ringkasan dari artikel yang diterbitkan sebelumnya/>

Wakil Presiden untuk Studi Pascasarjana dan Penelitian dapat mengotorisasi produksi tesis doktor sebagai ringkasan dari artikel sebelumnya diterbitkan di bawah undang-undang itu sendiri dibuat untuk tujuan ini oleh Komite Akademik masing-masing program PhD, yang harus disetujui oleh Wakil Presiden untuk Studi Pascasarjana dan Penelitian .


peraturan tersebut menetapkan kondisi untuk mengumpulkan artikel sehubungan dengan hal berikut:/>

  1. jumlah minimum item dan indikator kualitas yang diperlukan di dalamnya.
  2. Pentingnya kontribusi dari kandidat doktor dalam kasus kerja bekerja sama dengan penulis lain.
  3. jaminan ini untuk diintegrasikan ke dalam satu topik atau garis penelitian.
  4. usia maksimal item.
  5. Mekanisme untuk menjamin kepengarangan dan orisinalitas karya doktor.


Usulan, yang diajukan oleh pemohon kepada Komite Akademik dari program doktor, harus didukung oleh seorang guru sendiri, yang akan diakreditasi dokter dan bertindak sebagai wali atau, bila sesuai, sebagai direktur dari pengalaman penelitian skripsi./>


Disahkan oleh Komite Akademik penyusunan tesis bahwa prosedur dan dikomunikasikan keputusan ini kepada Wakil Presiden untuk Studi Pascasarjana dan Penelitian akan mengembangkan mahasiswa doktoral tesis doktornya, harus mengamati berikut:/>

  1. Berisi pengenalan umum untuk membangun hubungan antara berbagai item konstituen dari tesis dan di mana penelitian didefinisikan, menunjukkan tujuan tersebut.
  2. Inti dari tesis akan terdiri dari salinan cetak ulang dari artikel, untuk daripadanya transkrip verbatim atau kontribusi untuk publikasi. Dalam kasus majalah transcipción literal di mana mereka diterbitkan, penulis artikel, halaman dan tanggal yang ditunjukkan.
  3. tesis berisi bab di mana ringkasan keseluruhan dari hasil disajikan dan diskusi daripadanya, yang tersisa mencerminkan kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian di mana item juga didukung mungkin perkembangan masa depan dari penyelidikan ini. Juga mengandung, bila sesuai, bab di mana dijelaskan secara rinci prosedur dan bahan yang digunakan dalam subjek penelitian dari artikel yang telah menjabat sebagai dasar untuk penyusunan skripsi.


Setelah elaborasi tesis, ini harus diserahkan ke Komite Akademik yang bertanggung jawab dari program doktor yang pernah kontras ujung atas, untuk mengotorisasi transfer yang sama untuk deposit, sesuai dengan prosedur umum untuk otorisasi, deposito dan membaca tesis dari UIMP. Dalam setiap kasus, mahasiswa doktoral harus memenuhi persyaratan untuk gelar Doktor./>


kerahasiaan/span>/>

Untuk topik tesisnya tunduk klausul kerahasiaan, tesis akan disimpan di University tapi ini mungkin tidak dikonsultasikan selama periode deposito seperti yang dijelaskan dalam Presentasi bagian dan tesis membaca.

Pertahanan tesis akan berlangsung di balik pintu tertutup dengan satu-satunya kehadiran presiden, sekretaris dan anggota pengadilan, serta mahasiswa doktor dan direktur / s dan guru tesis. kemungkinan pertahanan publik tesis otorisasi dari sponsor akan direnungkan.


prosedur otorisasi, pertahanan dan publikasi tesis doktor di bawah proses perlindungan data atau transfer teknologi atau pengetahuan yang ditetapkan dalam aturan Penyajian dan membaca tesis dengan modifikasi yang dijelaskan di bawah:/>

  1. Setelah penyusunan tesis doktor, mahasiswa doktor akan meminta Komite Akademik bahwa ia memiliki status "Tesis rahasia" melampirkan:
    1. Salinan benar asli atau bersertifikat dari dokumen yang membuktikan bahwa itu adalah tunduk pada proses perlindungan atau transfer pengetahuan dan teknologi.
    2. Salinan tesis dalam dua versi: kecil, di mana isi terkena kewajiban untuk tidak menyiarkan atau dengan tugas dan / atau hak kerahasiaan dan salinan lengkap, yang akan tetap pada file di Universitas bawah komitmen akan dihapus kerahasiaan.
    3. Laporan Direktur pada permintaan ini.
  2. Komite Akademik dari program doktor akan menyelesaikan permintaan dalam jangka waktu maksimal lima belas hari kerja dari hari berikut permintaan. Ini akan diterima hanya jika ditetapkan bahwa kerahasiaan adalah sangat penting untuk keberhasilan proses perlindungan atau transfer. Resolusi itu akan dikomunikasikan kepada mahasiswa doktoral, Direktur tesis dan Tutor. Versi pendek adalah untuk diserahkan ke periode pameran publik. Versi ini harus sesuai dengan isi dari pameran dan pertahanan masyarakat tesis.
  3. Anggota Komite Akademik wajib menjaga kerahasiaan mutlak mengenai isi dari tesis dan akan menandatangani perjanjian kerahasiaan yang relevan untuk periode yang akan ditentukan tergantung pada waktu yang diperlukan untuk deposit paten, atau tergantung pada waktu yang ditetapkan dalam dokumen yang diserahkan oleh mahasiswa PhD untuk menjamin kerahasiaan. Komitmen ini akan disimpan oleh Komite Akademik dari program doktor dan dapat memberikan salinan kepada mahasiswa PhD, jika diminta.
  4. Dalam pengampunan tesis akan disarankan status mereka di bawah proses perlindungan Tesis atau transfer pengetahuan dan teknologi.
  5. Anggota Pengadilan hakim Tesis Doktor akan diperingatkan tegas yang dikenakan proses perlindungan yang dijelaskan di atas atau transfer. Mereka diwajibkan untuk menjaga kerahasiaan dan kerahasiaan mutlak tentang isinya. Untuk melakukan hal ini, sebelum Anda Serles menyerahkan tesis dalam versi lengkap, mereka akan menandatangani perjanjian kerahasiaan untuk memastikan perlindungan yang tepat itu cukup lama.
  6. Jika Pengadilan ingin membuat pertanyaan mahasiswa doktoral tentang isi tunduk kerahasiaan harus melakukannya dalam sesi pribadi, dengan karakter pra atau pasca-publik.
  7. Juga, jika mahasiswa PhD percaya bahwa jawaban untuk pertanyaan Pengadilan dapat mengungkapkan data atau informasi yang dapat dianggap rahasia, dapat meminta hakim ketua, jawabannya dilakukan secara pribadi.
  8. Setelah disetujui tesis, salinan akan berkurang yang akan diterbitkan dalam repositori institusional. Ketika Anda telah menyelesaikan proses perlindungan atau transfer pengetahuan dan teknologi, UIMP hasil emisi digantikan oleh salinan lengkap.

pendaftaran

Mereka yang tertarik harus mengirim melalui pos ke plorrio@fogm.es dan melalui pos ke:

Kementerian mahasiswa doktoral
Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset
C / Fortuny, 53
E-28010 Madrid


dokumentasi berikut:/>

  • formulir aplikasi untuk masuk ke studi doktoral ditandatangani (klik di sini untuk download)
  • NIF bersertifikat fotokopi dalam kasus warga negara Spanyol, atau paspor dalam kasus orang asing.
  • Curriculum Vitae yang harus mencerminkan transkrip atau gelar, rekor Guru akademik, tingkat bahasa Inggris, dan jasa-jasa lainnya.
  • Pernyataan bunga (maksimum dua halaman), di mana alasan mengapa Anda ingin bergabung dengan program ini ditandatangani, garis atau garis kepentingan penelitian dan harapan profesional yang rinci.
  • proyek penelitian (ekstensi antara 1.000 sampai 2.000 kata), di mana judul, subjek, review pengetahuan dan hipotesis kerja, dan materi dan metode penelitian akan rinci.
  • dokumenter bukti tingkat bahasa Inggris B2 sesuai dengan Common Eropa Kerangka Acuan untuk Bahasa (TOEFL jenis akreditasi, TOEIC, IELTS, Sertifikat Pertama)
  • fotokopi bersertifikat (studi dilegalisir dilakukan di luar Spanyol atau Eropa Pendidikan Tinggi Area-EHEA) judul atau gelar atau fotokopi bersertifikat bukti telah membayar biaya penerbitan.
  • salinan asli atau bersertifikat sertifikat akademik (dilegalisir dalam kasus studi yang dilakukan di Spanyol atau EHEA) atau Sarjana.
  • fotokopi bersertifikat gelar universitas master Spanyol atau EHEA, atau Master dilakukan di luar Spanyol (dilegalisir), atau DEA (untuk siswa merencanakan 98) atau penghargaan Riset Kecukupan (untuk siswa merencanakan 85 ).
  • salinan asli atau bersertifikat sertifikasi akademik pribadi atau Gelar Spanyol Master atau Master EHEA dilakukan di luar Spanyol (disahkan dalam kasus orang asing) atau Doktor Studi Spanyol dilakukan di bawah undang-undang sebelumnya.
  • 1 ukuran paspor foto


CATATAN:/>

Dalam kasus kualifikasi asing yang disetujui, fotokopi bersertifikat sertifikat homologasi akan disajikan.

Dalam kasus kualifikasi asing tidak disetujui, sertifikasi akademik pribadi harus berisi durasi resmi di tahun akademik, kurikulum diikuti, subjek yang diteliti, kualifikasi dan beban kerja masing-masing dan bersumpah terjemahan dari setiap bahasa tanpa kecuali.


Calon dengan kualifikasi asing yang disetujui tidak juga menyerahkan sertifikat yang dikeluarkan oleh universitas yang mengeluarkan judul yang menyatakan bahwa judul memberikan akses ke studi doktoral di negara mengeluarkan./>


beasiswa

Konsultasi dan prosedur yang terkait dengan panggilan hibah dan bantuan dalam melibatkan Menendez Pelayo International University harus diarahkan ke becas.posgrado@uimp.es email.

  • mobilitas peneliti internasional dalam formasi Menendez Pelayo International University. tetap pendek.
  • mobilitas peneliti internasional dalam formasi Menendez Pelayo International University. Dukungan untuk kehadiran konferensi.
  • Hibah untuk mahasiswa PhD dari universitas di negeri ini, untuk menghadiri kursus pelatihan transversal yang relevan dengan pengembangan tesis doktor.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui February 27, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Mei 2019
Duration
Durasi
3 - 5 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Price
Harga
5,000 EUR
(Tarif UIMP). IUIOG perpanjangan pendaftaran dengan permintaan perpanjangan: 250 euro / tahun.
Information
Deadline
Locations
Spanyol - Madrid, Madrid
Tanggal mulai : Mei 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Mei 2019
Spanyol - Madrid, Madrid
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah